Tips smooting Rambut 2 (Setelah anda melakukan

Setelah melakukan perawatan pada konsumen salon anda, anda sering bingung apa yang harus anda lakukan sebagai saran untuk klien salon anda, gara rambut mereka tetap indah setelah keluar dari salon anda?
 
Remedy Mask
Membantu kusut rambut rusak halus. Kocok telur ke 6 sendok makan yogurt. Pijat campuran dalam selama beberapa menit. Bungkus handuk di rambut Anda selama 10 menit dan bilas dengan air hangat.
 
Frizzy Hair Remedy
Bilas rambut ini dirancang untuk mengurangi keriting dan mencapai rambut halus. Campurkan 1 sendok makan minyak gandum kuman dengan ½ c cuka sari apel dan 2 cangkir air. Gunakan campuran sebagai bilas rambut setelah Anda sampo. Gunakan seluruh bilas setiap kali Anda membuat persiapan, dan menggunakannya setiap habis keramas jika Anda melihat hasilnya. Bau cuka akan memudar dari rambut Anda dalam 10 sampai 15 menit, tapi manfaat pengobatan
 
Bungkus rambut
Gunakan kain membungkus rambut di malam hari untuk mendapatkan rambut halus di pagi hari. Sikat atau sisir rambut Anda secara menyeluruh, dan bungkus lancar sekitar kepala Anda. Masukkan pantyhose, gelombang-topi atau syal di rambut Anda untuk tetap di tempatnya. Anda dapat menempatkan sebuah cahaya yang sangat mantel minyak pada rambut Anda sebelum Anda membungkusnya jika kering. Di pagi hari, hati-hati lepaskan bungkus dan gaya Anda seperti biasa.
 
Mayo Pengobatan
Berikan rambut Anda pengobatan mayones dan membiarkan asam lemak dalam mayones bantuan mulus rambut Anda dan meningkatkan rambut `s minyak alami. Setelah keramas dan handuk-pengeringan rambut Anda, berlaku 1 sendok makan lebih banyak untuk rambut Anda dan tutup dengan topi mandi. Biarkan mayones yang meresap ke dalam rambut Anda selama satu jam dan bilas dengan bayi ringan atau sampo herbal.
Minyak Alami
Gunakan minyak alami pada rambut Anda seperti minyak kelapa, minyak bunga matahari atau minyak almond untuk gaya dan menjaga rambut Anda halus dan di tempat bukan komersial gel, mousse atau hairsprays. Produk akhirnya menjadi lengket dan lengket di rambut Anda, tidak memberikan konsistensi halus Anda mungkin ingin. Jika Anda memiliki rambut tipis dan kering, hanya menggunakan jumlah yang sangat kecil minyak di tangan Anda dan berlaku untuk rambut Anda.    
 
Castor Oil Scalp Pijat
Anda dapat pijat minyak jarak ke dalam kulit kepala Anda untuk perawatan pengkondisian yang harus menghasilkan pelembap rambut halus lebih banyak. hangat ½ cangkir minyak jarak dan pijat ke rambut dan kulit kepala. Menyisir lembut melalui rambut Anda, dan bungkus dengan handuk panas selama 30 menit. Shampoo, bilas dan gaya rambut Anda seperti biasa.
 
Pengeringan Blow Metode 
Blow pengeringan dapat meninggalkan rambut Anda tampak goreng dan kebalikan dari mulus. Untuk menghindari rambut keriting dari hair dryer, pertimbangkan untuk menggunakan diffuser yang lebih merata mendistribusikan panas melalui rambut anda untuk sedikit kerusakan. Gunakan sikat bulat bila mungkin untuk mengendalikan pukulan kering rambut dari terbang jauh saat itu sedang dikeringkan. Berikan rambut Anda istirahat berkala dari hair dryer untuk memberikan waktu untuk kembali ke negara yang halus alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo