Informasi tentang Pijat Anda

 
 
Berikut tips-tips dari American Association Terapi Pijat.

1. Be sebagai menerima dan terbuka untuk proses mungkin.
 
2. Jangan makan sesaat sebelum sesi pijat.
 
3. Tepat waktu. Jika Anda tiba di sebuah hiruk pikuk, bergegas negara, itu akan memakan waktu lebih lama untuk sampai ke keadaan santai.
 
4. Jika Anda tidak ingin menghapus semua pakaian Anda, mengenakan pakaian yang Anda akan merasa nyaman memakai selama pijat dan akan memungkinkan para terapis pijat untuk menyentuh dan memindahkan area tubuh Anda yang Anda harapkan akan perlu bekerja.
 
5. Memberikan informasi kesehatan yang akurat oleh terapis pijat.
 
6. Komunikasi yang baik sangat penting. Sebelum sesi, biarkan terapis pijat Anda tahu apa kebutuhan Anda. Selama sesi pijat, melaporkan rasa tidak nyaman, apakah itu dari pijat atau karena masalah atau gangguan yang berhubungan dengan lingkungan, misalnya, suhu ruang, volume musik, pencahayaan, dll Jangan ragu untuk memberikan umpan balik kepada terapis pijat tentang pijat, misalnya, jumlah tekanan, kecepatan gerakan, dll
 
7. Jangan takut untuk mendiskusikan kekhawatiran atau masalah. Adalah penting bahwa Anda menjadi senyaman mungkin selama pijat Anda. terapis pijat Anda adalah profesional yang berdedikasi untuk melakukan atau dia yang terbaik untuk membantu Anda merasa nyaman.
 
8. Beberapa terapis pijat suka bermain musik selama sesi pijat dan mungkin memiliki musik khusus disusun untuk relaksasi dan efek lainnya. Lain mungkin menemukan musik mengganggu. Biarkan Anda terapis pijat tahu jika Anda memiliki preferensi tentang musik jika tersedia.
 
9. Beberapa orang suka bicara selama sesi pijat, sementara yang lain tetap diam. Jika terapis pijat Anda mendorong Anda untuk berbicara atau tidak berbicara, biasanya didasarkan pada apakah atau tidak tampaknya membantu melepaskan ketegangan dan untuk berhubungan dengan diri sendiri. Kadang-kadang berbicara bisa menjadi cara unburdening diri sendiri atau membuka. Kadang-kadang yang diam bisa menjadi cara melepaskan pikiran atau berkonsentrasi. Di sisi lain, berbicara bisa menjadi cara "berada di kepala" dan keluar dari Tubuh berhubungan dengan satu atau perasaan, dan yang diam bisa menjadi cara menahan atau tidak membuka.
 
10. Pernapasan membantu untuk memfasilitasi relaksasi. Orang sering menghentikan atau membatasi bernapas mereka ketika mereka merasa cemas atau daerah sensitif dipijat. Jika Anda sadar bahwa Anda berhenti bernapas Anda, biarkan diri Anda bernapas.
 
11. Memperketat up, yaitu, kontraktor atau pengerasan otot Anda selama memijat adalah kontraproduktif. Jika Anda mampu, rileks otot-otot. Biarkan terapis pijat Anda tahu ini terjadi. Mereka mungkin perlu menyesuaikan teknik pijat yang digunakan. Mereka juga mungkin dapat membantu Anda bersantai daerah yang terkena.
 
12. Jika Anda menemukan pikiran Anda balap selama pijat, salah satu cara untuk lebih berpusat badan dan menenangkan pikiran adalah mengikuti tangan terapis pijat dan fokus pada bagaimana sentuhan terasa.
 
13. Jika ada sesuatu yang terjadi selama pijat yang tidak Anda sukai atau tampaknya tidak benar, Anda memiliki hak untuk meminta terapis pijat untuk berhenti. Jika perlu, Anda juga memiliki hak untuk mengakhiri sesi.
 
14. Jika Anda pusing atau cahaya menuju setelah pijat, jangan turun dari meja terlalu cepat.
 
15. Minum air tambahan setelah pijat. (Saya selalu punya botol di tangan untuk Anda.)
 
16. Biarkan untuk beberapa tenang, waktu buka setelah sesi pijat Anda jika memungkinkan. Kadang-kadang orang perlu sedikit waktu untuk mengintegrasikan atau menyerap hasil sesi pijat atau membutuhkan beberapa "masuk kembali" waktu.
 
17. Pijat memiliki manfaat terbesar dari waktu ke waktu. Efek terapi pijat bersifat kumulatif, sehingga lebih sering seseorang mendapat pijat, semakin baik ia akan merasakan dan dengan cepat seseorang tubuh lebih akan merespon. Dari satu sesi ke depan, memperdalam relaksasi sebagai pola kronis stres dalam tubuh yang terkena dan dibebaskan. Perubahan ini dapat segera terasa di-hari kehidupan sehari juga, yang menambahkan dimensi lain penguatan. Jika Anda mendapatkan pijat untuk mengatasi ketegangan otot kronis atau pemulihan dari cedera jaringan lunak, lebih dari satu sesi yang biasanya diperlukan, jadi bersiaplah untuk jadwal beberapa sesi.

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo