Posisi Tanggan Saat Memijat


Pijat adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi kedua pasangan. Jika Anda memberi, jangan terlalu peduli dengan mendapatkan segala yang "benar". Yang akan datang dengan praktek. Jika Anda tidak yakin, pasangan Anda akan merasakannya. Yang penting hal yang paling adalah bahwa Anda berdua menikmati pijat.

Kenali tangan Anda. Ketika Anda pijat, menganggap mereka sebagai dibagi menjadi empat bidang utama ...


Saat Anda menyentuh pasangan Anda, menyadari setiap bagian dari tangan Anda dan tingkat tekanan itu mengerahkan. Periksa dengan memijat paha Anda sendiri, dan rasakan bedanya saat Anda menggunakan tekanan dengan masing-masing daerah. Ketika seseorang memijat, cetakan tangan Anda ke kontur daerah di bawah mereka. Bila Anda menggunakan tekanan lebih dalam, selalu bekerja sampai dengan, tetapi tidak melampaui, batas rasa sakit. Tanyakan pasangan Anda "Bagaimana tekanan?" dan dipandu oleh respon.
Selalu mulai wilayah kerja masing-masing dengan stroke ringan panjang, dan secara bertahap beralih ke tekanan lebih dalam sebelum menyelesaikan dengan stroke ringan lagi. Kerja berirama dan tanpa terburu-buru, termasuk seluruh daerah.
Menggantungkan Ini termudah untuk menggunakan 2 lembar mandi besar. (Terutama baik jika mereka sedang hangat pada radiator atau langsung dari pengering jatuh.) Pertama satu tempat handuk samping atas seseorang bahu, punggung dan paha atas. Kemudian tempat memanjang lainnya atas kaki mereka, kaki dan sampai ke punggung mereka. Dengan cara itu Anda dapat menemukan hanya area yang akan bekerja sementara mempertahankan sisa orang yang hangat dibungkus.
Centering Menjadi "berpusat" adalah penting bila Anda pijat. Ini berarti mengembangkan rasa fisik atau pusat kekuasaan Hara yang merupakan pusat massa berat badan Anda, terletak antara & kemaluan tulang pusar. Ketika Anda sadar pusat ini, Anda merasa seimbang, membumi, OK dan aman sehingga Anda positif memancarkan.
Berdiri dengan kaki terpisah lebar bahu, lutut sedikit menekuk. Pindahkan berat badan Anda sedikit dari sisi ke sisi, kemudian maju dan mundur sampai Anda bisa merasakan bahwa berat badan Anda seimbang merata tanpa bersandar. Tempatkan tangan pada Anda Hara dan mengambil napas dalam-dalam. Rasakan ekspansi di bawah tangan Anda ketika Anda bernapas dalam-dalam ke dalamnya. Mempertahankan kesadaran seluruh pijat bahwa ini adalah daerah di mana Anda bekerja dari.
Membuat Kontak
Anda bahu Tenang, dan seperti yang mereka lakukan jadi mari kita semua pikiran sadar drop jauh. Hanya mulai untuk memijat saat Anda merasa siap. Dari saat Anda menyentuh, seluruh fokus Anda akan di memenuhi kebutuhan pasangan Anda, dan Anda tidak akan memutuskan kontak pijat sampai selesai. Cradle kepala pasangan Anda dengan lembut dengan tangan Anda. Sadar akan hubungan antara Anda. Bermaksud bahwa anda akan bekerja dengan yang terbaik dari niat untuk kebaikan pasangan Anda. Jaga pernapasan Anda dalam-dalam dan teratur, dan bekerja dengan tangan santai.

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo