Delapan Dasar pijat untuk Stroke



Ini adalah beberapa stroke dasar yang Anda dapat menempatkan bersama-sama untuk memberikan pijat. Ingat prinsip tekanan: ringan, kemudian dalam, kemudian cahaya untuk menyelesaikan.
1. Menghubungkan Stroke Panjang, ringan, mengalir stroke bekerja atas handuk, yang digunakan pada awal dan akhir pijat untuk memberikan perasaan kelengkapan. Ketika Anda mulai, stroke pasangan Anda dengan lembut dari bahu ke tangan dan kembali ke bahu, turun kembali ke dasar tulang punggung, memisahkan di pinggul, bawah kaki dan kembali ke bahu.
Ketika Anda mengakhiri, mulai dari kepala, stroke bawah lengan dan kembali lagi, bawah batang tubuh, memisahkan di pinggul, bawah bagian atas kaki dan turun di ujung jari kaki. Holding untuk sementara waktu pada sendi terasa baik.
2. Effleurage
Digunakan untuk memulai setiap daerah di pijat. Tuangkan jumlah yang sangat kecil minyak pada satu tangan, kemudian gosok tangan Anda bersama-sama untuk menghangatkan minyak sebelum mendaftar. Dengan kedua tangan pada pasangan Anda, gunakan halus, panjang, meluncur stroke untuk menyebarkan minyak, menenangkan dan rileks.
effleurage stroke dapat ringan atau perusahaan. Aturan praktis adalah dengan menggunakan stroke perusahaan terhadap jantung (misalnya sampai kaki) dan stroke sangat ringan jauh dari jantung (misalnya turun kaki).
3. Petrissage - Pengocok, Mencabut dan memeras Digunakan setelah effleurage, teknik Petrissage mungkin stroke pijat yang paling berharga. Mereka mendorong produk limbah untuk meninggalkan otot dan bantuan sirkulasi melalui pembuluh darah kembali ke jantung.


Adonan

Dengan seluruh tangan, bergantian pegang dan meremas tandan daging, satu tangan melepaskan sebagai genggam lainnya.
Rock dari tangan ke tangan seperti menguleni adonan.


Menarik
Satu tangan pada pasangan Anda jauh sisi, ujung jari menyentuh lantai atau meja.
Tarik ke arah Anda menggunakan tangan alternatif, tumpang tindih dimana pihak terakhir ditempatkan.
Bergerak berirama dan perlahan
Meremas-remas Baik untuk menyelesaikan daerah yang luas seperti punggung atau kaki.
Tahap 1
tangan Waktu pada pasangan Anda jauh sisi sebagai untuk menarik.
Tangan kanan di sisi yang terdekat dengan Anda, tumit bawah.
Mendorong dengan tangan kanan Anda & menarik kembali dengan tangan kiri Anda.

Tahap 2
arah Perubahan & peras tangan kembali ke sisi yang berlawanan.
Bergerak perlahan di atas seluruh wilayah di aliran kontinyu.







4. Gesekan Kecil, bulat tekanan mendalam pada jaringan di bawah kulit dengan bola ibu jari, jari atau buku-buku jari. Digunakan untuk bekerja pada ketegangan di lapisan lebih dalam dari jaringan, terutama bagian atas bahu.
5. Holding
"Energi" memegang untuk memberikan perasaan keyakinan, relaksasi dan integrasi. Hanya istirahat tangan Anda dengan lembut pada pasangan Anda di atas handuk. Seperti memegang sangat menyenangkan pada sendi dan kepala.
6. "Kucing itu berjalan"
Cara cepat termasuk kaki ketika ada terlalu sedikit waktu untuk pijat penuh. "Walk" tangan satu demi satu atas handuk turun satu kaki dari paha sampai jari kaki, lalu naik yang lain dari kaki ke paha. Kerja berirama dan sengaja tanpa terburu-buru.

7. Bulu-bulu
Sangat ringan, sikat ujung jari lama digunakan untuk menyelesaikan area tubuh sebelum menutupi dengan handuk.
8. Penggarukan
Mirip dengan bulu-bulu, tetapi ujung-ujung kuku yang diperbolehkan untuk menyentuh kulit.
(Berhati-hatilah dengan yang satu ini!)
Mengakhiri Pijat Pasangan Anda mungkin telah sangat santai, jadi jangan berhenti tiba-tiba. Selesai dengan memegang pada kaki mereka dan secara bertahap melepaskan terus Anda. Seperti yang Anda rilis, mengakui di kepala Anda yang pijat selesai dan Anda sekarang meninggalkan ruang pribadi pasangan Anda. Kirim mereka sebuah pikiran positif. Ketika mereka siap untuk duduk, menawarkan minum air atau jus.
Tanyakan apa yang mereka menikmati, apa (jika ada) tidak begitu baik, dan membuat catatan untuk waktu berikutnya!

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo