Perbedaan jenis-jenis pijat

Swedia pijat:   adalah gaya yang terlintas dalam pikiran ketika kebanyakan orang berpikir tentang pijat. Hal ini dikembangkan di Stockholm beberapa abad yang lalu dan merupakan umum dan paling dikenal bentuk jenis sebagian besar bodywork dilakukan hari ini

Tujuannya adalah relaksasi seluruh tubuh dan ini dilakukan dengan menggosok otot-otot dengan stroke panjang meluncur ke arah darah kembali ke jantung. Teknik tambahan termasuk tekanan melingkar yang diterapkan oleh tangan dan telapak tangan, perusahaan meremas, perkusi seperti penyadapan, lentur dan peregangan. Lotion sering digunakan untuk mengurangi gesekan dan merangsang kulit.

pijat Swedia luar biasa untuk meningkatkan kadar oksigen dalam darah, mengurangi racun otot, meningkatkan sirkulasi dan fleksibilitas sambil meredakan ketegangan.
 
***
 
Deep pijat jaringan: mirip dengan pijat Swedia tapi digunakan untuk menargetkan knot dan melepaskan ketegangan otot kronis. Manfaat lainnya termasuk mengurangi peradangan dan membantu untuk menghilangkan jaringan parut. Fokusnya adalah pada lapisan terdalam dari jaringan otot, tendon, dan fasia (lapisan pelindung di sekitar otot, tulang dan sendi).

pijat jaringan Deep menggunakan stroke di butir otot, bukan dengan biji-bijian seperti di pijat Swedia. The gerakan yang lebih intens dan teknik seperti tekanan jari yang mendalam mungkin akan sedikit dan menyebabkan rasa sakit tidak nyaman yang berlangsung beberapa hari sebelum menghasilkan relaksasi yang diinginkan dan rasa sakit.
 
***
 
Olahraga pijat: diarahkan terhadap atlet segala macam, dari profesional kelas dunia untuk lari akhir pekan. Fakta-fakta dari pijat khusus untuk atlet olahraga pilihan dan seringkali fokus pada area merepotkan tertentu seperti lutut atau bahu.
Aspek pijat mendapatkan popularitas sebagai komponen yang berguna dalam rejimen pelatihan seimbang.

Olahraga pijat dapat digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan persiapan pra-acara dan mengurangi waktu pemulihan untuk kinerja maksimum selama pelatihan atau setelah acara. Olahragawan telah menemukan bahwa pijat khusus dirancang mempromosikan fleksibilitas, menghilangkan kelelahan, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mencegah cedera, dan mempersiapkan mereka untuk bersaing di mutlak terbaik mereka.
 
***
 
Refleksi: adalah cabang dari pijat yang memfokuskan secara eksklusif pada kaki dan tangan. Dikembangkan sebagai "terapi zona" pada awal abad kedua puluh, refleksi menggunakan ditargetkan khusus titik pada ekstremitas untuk mengirim sinyal ke otak dan menyeimbangkan sistem saraf.

Terapis peregangan dan menggerakkan tangan dan kaki, menerapkan tekanan pada area refleks yang sesuai dengan organ spesifik dan bagian tubuh lainnya. Endorfin yang dilepaskan ke seluruh tubuh, mengurangi stres dan kembali tubuh untuk keseimbangan.

Pijat refleksi telah dikenal (tapi tidak terbukti) untuk memberikan bantuan dari penyakit seperti sakit kepala, arthritis, masalah pencernaan dan sakit punggung.
 
***
 
Myofascial Release: adalah bentuk kerja jaringan lunak yang meliputi, namun tidak terbatas pada, penilaian struktural dan teknik pijat manual untuk peregangan fasia (otot dan mencakup tulang) dan melepaskan ikatan antara fasia, kulit / lapisan lemak, otot dan tulang yang diterapkan dengan tujuan menghilangkan rasa sakit, meningkatkan jangkauan gerak dan menyeimbangkan tubuh. fasia ini dimanipulasi, langsung maupun tidak langsung, yang memungkinkan serat-serat jaringan ikat untuk membenahi diri dalam, fungsional fashion lebih fleksibel.

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo