Cara memb erikan Pijat 5 Menit dengan baik

Tidak banyak hal atas pijat bahu dan leher. Dan hampir semua orang tahu bahkan pijat kembali sederhana atau menggosok bahu bisa sangat santai. Sekarang, memberikan terapi pijat profesional adalah sesuatu yang pasti membutuhkan pelatihan dan tahun praktek. Namun, ada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk melakukan pijat pendek, aman dan sederhana untuk bahu dan leher.

Bahkan, teknik pemijatan sederhana bisa dilakukan secara harfiah mana saja. Pada sebuah meja di tempat kerja atau di meja dapur di rumah sementara pasangan Anda duduk di kursi yang normal. Tentu saja, Anda tidak akan mampu memperbaiki tendonitis atau sakit kepala kronis yang benar, tetapi Anda pasti akan dapat membantu orang lain melepaskan ketegangan dan bersantai sedikit.

Sebuah Pelajaran Mini pada Otot Anda akan Memijat

Otot bahu disebut trapezius, atau kadang-kadang hanya jebakan. Hal ini mudah diingat karena di mana kebanyakan dari kita perangkap ketegangan kami. Di bagian belakang leher Anda ekstensor Anda otot yang tahan tegak kepala Anda. Miskin postur dan panjang periode duduk di komputer dapat menyebabkan otot ini menjadi sangat lembut, kencang dan sakit. Akhirnya, dasar tengkorak Anda adalah di mana ekstensor Anda melampirkan di kepala Anda.

Izin Pertama

  1. Periksa dengan orang lain untuk memastikan bahwa mereka ingin pijat. Sementara kebanyakan orang menikmati dan senang hati menyambut menggosok bahu cepat, izin adalah mutlak sebelum harus mulai diremas-remas otot-otot.
  2. Jangan lakukan pemijatan ini jika orang tersebut mempunyai sakit parah atau telah cedera baru-baru ini ke daerah bahu atau leher. Sementara pijat mungkin merasa baik, bisa memperburuk kondisi mereka.
  3. Check in setiap begitu sering untuk memastikan tekanan yang nyaman. pijat ini tidak boleh menyakitkan. Itu hanya harus merasa baik. Nyeri akan membuat pasangan anda tegang dan kekalahan tujuan pijat.
  4. Tulang tidak bersantai! Yang berarti sesuatu yang terasa keras seperti tulang mungkin ini dan itu tidak boleh dipijat. Tulang juga cenderung menjadi sakit sensitif. Jadi, segala sesuatu yang Anda pijat harus merasa relatif lunak.

Jangan Wreck Tubuh Anda!

Kemungkinannya adalah, jika Anda pernah mencoba memberikan pijatan sebelumnya, orang lain berakhir santai dan luka Anda dengan lengan dan tangan yang sakit. Jadi di sini adalah beberapa panduan sederhana yang harus membiarkan Anda memberikan pijatan santai tanpa mengorbankan tubuh Anda:
  1. Drop bahu Anda.
  2. Jaga punggung lurus.
  3. Jangan membengkokkan berlebihan.
  4. Anda Bersantai tangan antara gerakan masing-masing.
  5. Simpanlah, lambat meskipun kecepatan.
  6. Minimalkan penggunaan jempol Anda.
  7. Breathe!

Teknik 1 (Bahu)

Ilustrasi teknik pijat 1 (bahu) Berdiri di belakang pasangan Anda. Istirahatkan lengan Anda di atas bahu mereka sebagai dekat dengan leher mereka sebagai mungkin. Jaga telapak tangan Anda ke bawah sehingga bagian berdaging dari lengan bawah Anda, bukan bagian tulang, terletak pada otot. Lalu biarkan berat badan Anda jatuh lurus ke bawah ke bahu mereka terhadap kursi mereka. Pastikan untuk menghindari mendorong mereka maju dan berhati-hati untuk tidak bersandar pada kepala mereka. Tahan ini selama beberapa detik. Lalu perlahan-lahan angkat tangan Anda, memindahkan mereka menuruni bahu satu inci dan biarkan lagi jatuh berat badan Anda melalui tangan Anda. Ulangi proses ini beberapa kali. Segera setelah Anda mulai merasa bagian tulang bahu mereka di bawah lengan Anda, berhenti, membawa lengan anda ke posisi awal dan ulangi lagi teknik.
Insider's tip: Meskipun teknik ini lengan bawah adalah gerakan kompresi sederhana, rasanya luar biasa.

Teknik 2 (Bahu)

Ilustrasi teknik pijat 2 (bahu) Pindah ke sisi pasangan Anda. Rasakan ujung bahu mereka dengan jari-jari anda. Ini akan merasa kurus dan keras. Kemudian menggerakkan jari Anda ke arah leher mereka sampai Anda merasakan otot lembut di bawah jari-jari Anda. Tempatkan ibu jari Anda di tempat itu dan perlahan-lahan tekan lurus ke bawah dengan ibu jari. Anda akan menekan pada otot trapezius mereka lagi. Pegang ibu jari di otot selama beberapa detik dan kemudian perlahan-lahan meredakan tekanan. Selanjutnya, memindahkan satu thumb-lebar ke arah leher mereka dan ulangi kompresi. Setelah Anda mencapai leher mereka, gerakkan ibu jari Anda kembali ke posisi awal dan melakukan set kedua penekanan untuk titik-titik yang sama. Kemudian pindah ke sisi lain dari pasangan Anda dan ulangi penekanan ini ke bahu mereka yang lain. Secara umum, Anda harus dapat melakukan 4 sampai 6 kompresi sebelum Anda mencapai leher mereka.
Insider's tip: Letakkan salah satu ibu jari di atas yang lain untuk penguatan dan jempol setiap akan melakukan pekerjaan hanya setengah.

Teknik 3 (Bahu)

Ilustrasi teknik pijat 3 (bahu) Berdiri di belakang pasangan Anda. Tempatkan satu tangan di bahu masing-masing sebagai dekat dengan leher mereka sebagai mungkin dan meremas trapezius mereka antara ujung jari dan tumit tangan Anda. Memeras Tahan selama beberapa detik, perlahan-lahan melepaskan genggaman Anda, kemudian pindah satu inci ke bahu mereka. Ulangi. Biasanya, Anda dapat mengharapkan untuk melakukan 3 atau 4 meremas sebelum Anda kehabisan otot.
Insider's tips:
  • Jaga ibu jari di samping jari telunjuk Anda sehingga tetap keluar dari jalan.
  • Pastikan untuk memiliki seluruh otot di tangan Anda sehingga Anda tidak mencubit kulit di atas otot.
  • Jangan memasukkan jari Anda terlalu jauh di sekitar bagian depan leher - Anda tidak ingin tersedak siapapun!

Teknik 4 (ekstensor Neck)

Ilustrasi teknik pijat 4 (ekstensor leher) Stand untuk satu sisi pasangan Anda. Jika Anda berdiri di sebelah kanan, membuat C-bentuk dengan tangan kiri Anda dan letakkan di belakang leher mereka. Kemudian tekan lembut ke sisi leher dengan jari Anda dan jempol dan tetap menjaga tekanan ini lembut, melakukan tindakan meremas besar melingkar dengan tangan kiri Anda. Gerakan ini mungkin mengingatkan Anda tentang memilih kucing up oleh tengkuk leher, sehingga kadang-kadang disebut C-angkat atau C-sendok. Apakah 6 lingkaran di satu tempat dan kemudian bergerak ke atas atau bawah leher inci dan ulangi. Pijat sepanjang seluruh leher, berhati-hati untuk tidak mencubit kulit di bagian belakang leher.
Insider's tip: Kunci di sini adalah untuk tidak geser atas kulit, tapi untuk memindahkannya dengan jari, sehingga Anda tidak membakar atau mengiritasi kulit.

Teknik 5 (Dasar Tengkorak itu)

Ilustrasi teknik pijat 5 (pangkal tengkorak) Masih berdiri di sisi pasangan Anda, sekarang Anda akan melakukan beberapa menguleni. Piala satu tangan di pangkal tengkorak mereka. Kemudian dengan lembut sisa tangan lainnya di dahi mereka untuk mendapatkan dukungan. Selanjutnya, dengan menggunakan tangan Anda yang menangkup sekitar pangkal tengkorak mereka, gerakkan jari Anda dalam gerakan melingkar kecil, menekan ke dalam tengkorak yang Anda diremas-remas. Apakah 6 sampai 8 lingkaran kecil, kemudian angkat jari-jari Anda, memindahkan mereka tindakan yang sedikit lebih dekat ke tengah dan ulangi pengaduk untuk menyelesaikan beberapa set. Untuk melakukan sisi lain dari tengkorak, hanya pindah ke sisi berlawanan dari pasangan Anda.
Insider's tip: Pindahkan kulit dan rambut dengan jari-jari Anda, bukan geser, jadi anda tidak menarik rambut mereka.

Dan Akhirnya ...

Akhir pijat Anda dengan beberapa tindakan membelai lembut ke kepala dan punggung. Bayangkan gerak lembut ketika Anda menyikat serat atau bulu hewan peliharaan dari belakang baju seseorang. Gunakan kedua tangan pada saat yang sama, atau satu tepat setelah kolam orang lain seperti dengan menggunakan dayung anjing. Hal utama di sini adalah untuk menciptakan perasaan bahkan untuk pasangan Anda.

Secara keseluruhan, harus memakan waktu sekitar 5 menit untuk melakukan semua teknik ini. Jika Anda ingin pijat lagi, hanya melakukan set lebih dari masing-masing teknik. Dan ingat, Anda bisa mengulang salah satu teknik ini beberapa kali sebelum pergi ke AP

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo