Tips smooting Rambut 3

Mendapatkan garis rambut halus adalah salah satu yang paling umum perjuangan bahwa perempuan dengan keriting, keriting kesepakatan, atau rambut keriting dengan setiap hari. Ketika saya menggunakan garis rambut panjang, saya merujuk pada apa yang juga dapat disebut "pinggiran" atau "bayi rambut" atau bulu yang ada di sekitar dahi atau di pangkal leher. Ketika rambut keriting, keriting, atau keriting, daerah-daerah tersebut cenderung akan sulit untuk mengelola dan menjaga sehalus daerah lain rambut Anda.

Apakah gaya rambut lurus atau keriting, memiliki garis rambut halus dapat membantu Anda untuk melihat lebih halus.
Halaman ini akan memberikan Anda beberapa ide tentang bagaimana Anda dapat pergi tentang mendapatkan dan menjaga garis rambut halus. Seiring dengan mendapatkan rambut halus sebenarnya merawat rambut Anda sehingga Anda tidak merusak sebagai Anda mencoba untuk mengelolanya.

Gel & Trick Scarf

Sebuah metode umum untuk mendapatkan garis rambut halus adalah dengan menggunakan gel untuk meratakan rambut dan kemudian terus syal sampai kering. Bagaimana tepatnya cara kerja ini? Apakah rambut Anda sedang dipakai lurus atau keriting, Anda dapat menambahkan gel tebal (lebih jelas sebagai gel coklat cenderung meninggalkan perubahan warna pada kulit Anda) untuk sisi kami dan halus dengan baik jari atau kuas. Jumlah gel yang digunakan akan tergantung pada ketebalan, kekasaran, dan gaya yang diinginkan.
Setelah Anda telah diukir ujungnya Anda untuk kelancaran yang Anda inginkan, mengenakan syal sutra untuk "set" tepi selama minimal 15 menit. Hapus syal, dan gel harus telah kering bersama dengan pengeringan garis rambut anda menjadi terlihat halus.
Tergantung pada gel yang Anda gunakan, garis rambut Anda mungkin merasa sedikit keras. Jika Anda tidak menikmati kekerasan gel tertentu, mencari gel yang tidak tebal atau berat. Atau mencoba gel pelembab.Saya tidak menyarankan Fantasia dengan gel Sparklites karena mendapat sangat keras dan dapat mengering rambut Anda.

Minyak rambut

Alternatif lain untuk gel adalah dengan menggunakan sebuah pomade. Minyak rambut bekerja sangat baik bagi mereka dengan rambut santai yang perlu untuk kelancaran tepi mereka ketika hampir waktu untuk touch-up . Sejak minyak rambut bisa cenderung menjadi sedikit berminyak, Anda harus pergi cahaya pada menggunakan mereka. Kadang-kadang mereka juga membangun (seperti halnya gel) sehingga Anda mungkin tidak ingin menggunakannya beberapa hari berturut-turut. Simpan untuk hanya beberapa hari sebelum Anda kembali mencuci rambut Anda.
Seorang yang sangat baik dan semua pomade alam adalah 
Minyak rambut memiliki kelemahan lainnya. Kadang-kadang sifat berminyak bisa menular pada pakaian atau jika Anda tidur siang (bantal Anda). Minyak rambut juga dapat menyebabkan sedikit pembalikan karena kadar air mereka. Jika rambut Anda santai, Anda mungkin berakhir dengan sebuah garis rambut sedikit bergelombang tetapi belum halus, bukannya sebuah garis rambut benar-benar halus. (Ini juga dapat terjadi dengan gel.)
Memiliki rambut alami, minyak rambut mungkin tidak akan melakukan banyak untuk Anda. Dalam pengalaman saya, mereka akan tahan rambut sebentar tetapi cepat daripada nanti, rambut mulai bulu halus kembali.

Wax Tongkat

Wax tongkat adalah cara yang luar biasa untuk mendapatkan garis rambut halus! Banyak lini produk yang membuat lilin tongkat dan saya pikir semua orang dengan keriting, keriting, atau rambut keriting harus memiliki satu. Wax tongkat pada dasarnya bahwa - sebatang lilin ... dalam tabung. Mereka sangat tebal dan hampir tidak mengandung air. Sehingga mereka yang sempurna untuk merapikan tepi keriting saat mengenakan rambut lurus (apakah santai atau ditekan atau flat disetrika).
Ada beberapa cara untuk menggunakan tongkat lilin.
Salah satunya adalah dengan mengambil lilin yang sebenarnya tongkat dan menerapkannya langsung ke tepi Anda untuk kelancaran mereka. Kemudian mengambil kuas dan sikat rambut untuk memecah setiap bit lilin berkelompok. Anda juga dapat menerapkan syal untuk lebih meningkatkan kelancaran tersebut.
Dengan tongkat lilin, Anda tidak perlu banyak. Ini adalah produk yang sangat "norak" dan sedikit pergi jauh. Menerapkan lilin menempel langsung ke rambut memiliki beberapa kelemahan.
  • Untuk satu, hal ini dapat menyebabkan overapplication produk yang mungkin sulit untuk menghapus.
  • Kedua, karena tongkat lilin begitu tebal, ia cenderung untuk meraih pada rambut Anda dan menariknya. Anda mungkin melihat ketika Anda bekerja dengan tongkat lilin, Anda secara tidak sengaja menarik keluar beberapa helai rambut Anda. Anda akan melihatnya duduk di atas batang lilin.
Jadi, saya tidak menyarankan cara ini menggunakan tongkat lilin. Anda harus berhati-hati yang sangat baik dari garis rambut Anda sambil membuatnya indah!
Metode Saya lebih suka menggunakan tongkat lilin adalah sikat gigi! Ambil sikat gigi bekas (atau yang baru khusus untuk tujuan ini) dan berjalan ke seberang batang lilin, lalu mengambil sikat gigi dan menerapkan produk ke garis rambut Anda.
Anda akan mendapatkan garis rambut halus dengan produk yang sangat kecil dan tanpa kehilangan rambut. Selain itu, tidak akan ada sebanyak membangun. Dengan metode ini, Anda dapat menggunakan tongkat lilin selama beberapa hari berturut-turut sebelum anda melihat ada membangun.
Keuntungan utama dari tongkat lilin adalah bahwa ia cenderung berlangsung lebih dari satu hari tidak seperti minyak rambut dan gel.

Krim rambut

 Cara lain untuk mendapatkan rambut halus adalah dengan menggunakan krim rambut yang sangat tebal. Menggunakan krim rambut tebal bisa bekerja seperti gel kecuali bahwa itu sehat untuk rambut Anda. Menggunakan krim rambut akan memberikan kelembaban yang sangat baik dan pengelolaan untuk rambut Anda tidak seperti gel rambut yang dapat berpotensi menyebabkan kekeringan, kegaringan dan kerusakan.
Untuk menggunakan krim rambut, mempersiapkan rambut Anda dengan cara yang sama seperti yang Anda akan mempersiapkan untuk menggunakan gel atau produk lainnya. Oleskan krim rambut tebal murah hati dan sikat rambut menjadi gaya. Menggunakan krim rambut pada rambut basah akan membantu segel dalam kelembaban untuk rambut Anda dan memungkinkan Anda untuk membentuk ke kehalusan yang akan tetap setelah itu kering.
Metode ini bekerja dengan sangat baik bagi mereka dengan rambut keriting dan mencoba memakai updo mulus, . Jika Anda menemukan krim tidak cukup, tambahkan sedikit tad gel pelembab  di atas sebelum menambahkan syal Anda untuk mengatur gaya.
Jika rambut Anda santai atau Anda sedang memakai langsung, hanya menerapkan sedikit krim sepanjang tepi Anda dan sikat dengan gaya. Tambahkan syal Anda untuk membiarkannya ditetapkan. Soft tepi halus akan menghasilkan! Saya menggunakan metode ini SEMUA waktu!
krim disukai berat saya adalah  . Anda dapat mencoba salah lotion rambut tebal atau krim. Saya menyarankan menggunakan produk dengan minyak mineral.

Kesimpulan

Saya berharap berbagai metode ini akan membantu Anda mencapai tujuan garis, rambut halus mulus. Tidak peduli metode apa yang Anda pilih, pastikan Anda merawat memadai garis rambut Anda. Jaga agar tetap lembab dan tidak terlalu sikat atau memanipulasinya.n tidak sikat nilon. Anda juga dapat mencoba menggunakan sisir gigi halus mulus dan hanya tangan Anda untuk menghaluskan rambut Anda. Setelah Anda turun beberapa metode-metode smoothing, Anda akan tahu bagaimana untuk menjaga garis rambut halus untuk berhari-hari!

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo