Tips smooting Rambut 1
















1. Mulailah dengan izin-in conditioner yang menambah kelembaban rambut Anda sementara membuat lebih mudah untuk menyisir. Kondisioner memungkinkan Anda mulus rambut Anda tanpa menambahkan produk penata berat yang mungkin mengeringkan rambut Anda keluar dari waktu ke waktu.

  • 2
    Gunakan semprot anti-frizz atau serum untuk menghaluskan rambut Anda. Sebuah semprot cahaya bekerja dengan baik pada rambut lurus, sedangkan serum akan membantu meluruskan rambut keriting atau bergelombang.
  • 3
    Coba krim pemulusan untuk membuat rambut datar besar yang bisa ditata. Krim mengering lebih lambat dari gel dan memungkinkan lebih lentur, terlihat cairan. Namun, smoothing gel bekerja lebih baik untuk rambut tebal. Krim ringan dapat membuat rambut terlihat lebih tebal lurus, tapi mengembang.
  • 4
    Gunakan masker pemulusan setidaknya sekali yang lemah untuk menjinakkan rambut susah diatur. Ucapkan selamat tinggal untuk flyaways dengan menyerang rambut kering. Anda dapat menggunakan masker pelembab rambut dalam setiap kali Anda membutuhkannya, tapi untuk hasil terbaik, perawatan mingguan akan mencegah rambut Anda dari kekeringan.
  • 5
    Tambahkan produk penata rambut Anda sebelum blow pengeringan. Menggunakan pengering rambut benar-benar dapat membantu dalam merapikan rambut Anda. Plus, beberapa produk smoothing dapat menghasilkan lilin build-up ketika ditambahkan ke rambut kering.
  • 6
    Cuci rambut Anda kurang sering jika rambut Anda terlihat kering dan tak bernyawa. Jauhkan pengkondisian, tetapi hanya menggunakan sampo setiap hari. Hal ini memungkinkan beberapa minyak alami Anda membangun antara pembersihan, yang dapat membantu kelancaran rambut Anda.
  • 7
    Carilah produk styling yang mengatakan "smoothing," tapi jangan kaget jika pemilihan terbatas. Sebagian besar produk Amerika paling sering mengatakan "meluruskan" atau "anti-frizz."
  • Redaksi Salon Indonesiablogspot

    Tertarik Produk Anda di Publikasi

    Hubungi:
    Redaksi Salon Indonesia

    Powered By Blogger

    Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

    Salon
    Make up Artist Indonesia
    Produk
    Kosmetik
    SPA
    Majalah
    dll

    Salon Indoneisa

    Salon Indoneisa

    Produk- Produk Salon

    Travel Promo