Teknik Pijat Thailand

■ Semacam tekanan
Ada berbagai teknik untuk ritual pijat kuno Thailand sehingga bisa mengatakan studi yang dikumpulkan dari obat Oriental. Karena saya dikompilasi teknik perwakilan, lihat.
Sebuah pengantar teknik
Sebuah komentar
Thumb Tekan
tekan dengan ibu jari. Pada titik untuk dorong, saya meletakkan ibu jari kedua tangan dan melakukan pada khususnya itu. Saya tidak memasang jari-tip dan melakukan itu.
Circle Tekan
tekan sambil menekan jari untuk menggambar lingkaran.
Parm Tekan
tekan dengan telapak tangan. Orang operasi bedah tidak membungkuk suatu siku jika memungkinkan dan harus meletakkan berat. Ini adalah titik untuk melakukan sehingga menangani tidak lepas dari permukaan kulit.
Catch, Lub, Push
pijat jari lembut saat menggunakan beberapa dari mereka pada waktu yang sama dan mendorongnya.
Finger Slide
menarik garis dan tekan sambil mendorong dengan perut jari tengah dan jari ketiga ringan. melakukan itu di bagian sensitif seperti wajah, tetapi meningkatkan sirkulasi darah terutama di sepanjang garis otot.
Siku Tekan
Ketika tekan sedikit lebih keras, gunakan siku. meletakkan berat pada siku, dan mungkin untuk tekanan kuat mendalam oleh menekan itu.
Lengan Rolling
gunakan untuk siku lengan dari pergelangan tangan dan menciptakan stimulasi unik dengan sentuhan yang lebih lembut dari siku dengan memutarnya sambil meletakkan tekanan alam.
Kaki Tekan, Stepping
Ketika saya sangat menekan otot besar tebal, saya menggunakan kaki. Ada kasus untuk melakukan terutama pada tumit dalam kasus kaki keseluruhan. Aku melakukan itu sehingga tubuh tidak meleset sementara mendukung itu saya lampirkan tangan dengan segala cara, dan menariknya ke arah berlawanan.
Lutut Tekan
membuat titik tumpu dengan menekan titik-titik dengan lutut dan memberikan rangsangan dengan membiarkan sisi lain melakukan peregangan bagian-bagian lain.
Memotong
meningkatkan sirkulasi darah dengan menekan dan mendorong Anda untuk membersihkan bahan limbah.
Fall, Shake
melembutkan sendi dan membiarkan anda rileks dan meningkatkan aliran darah pada saat yang sama.
Berhenti darah
menghentikan aliran darah sesaat dengan menekan pembuluh darah arteri. berhenti setelah itu dengan membuka perlahan-lahan dan, untuk sekitar 30 detik, mengirim banyak darah ke dalam bahkan jika panjang.
Berdoa
Jejak yang dikembangkan dengan agama Buddha oleh tindakan untuk melakukan untuk inisiasi dan penghentian operasi bedah terlihat di sini.
Duduk
Ini adalah teknik itu duduk di badan penerima, dan untuk membuat titik tumpu.
Peregangan ketinggalan
Seorang terapis menggunakan seluruh tubuh dan tumbuh tubuh penerima dan memungkinkan saya memindahkannya dan membuat peregangan. Ada berbagai keterampilan manual, tapi postur halus keseimbangan dan kecepatan yang menunjuk.
Peregangan memutar
Seorang terapis menggunakan seluruh tubuh dan tumbuh tubuh penerima dan memungkinkan saya memindahkannya dan membuat peregangan. Ada berbagai keterampilan manual, tapi postur halus keseimbangan dan kecepatan yang menunjuk.
Peregangan untuk meningkatkan
Seorang terapis menggunakan seluruh tubuh dan tumbuh tubuh penerima dan memungkinkan saya memindahkannya dan membuat peregangan. Ada berbagai keterampilan manual, tapi postur halus keseimbangan dan kecepatan yang menunjuk.
Menggunakan alat
menggunakan ramuan atau handuk untuk operasi bedah dengan berbagai alat.
Buku Tekan
Ini adalah teknik untuk digunakan oleh meregangkan seperti jari atau jari kaki.
■ Verboten dan hal-hal yang memerlukan perhatian
Hal yang tidak memiliki kualifikasi pijat tidak bisa menjalankan bisnis pijat di Jepang. Ketika itu benar-benar melakukan pijat Thailand, tidak untuk beroperasi sesuai dengan giliran yang saya pelajari. Yang penting tidak melakukan hal itu klien menjadi membahayakan sama sekali. Tergantung pada kondisi fisik klien, itu adalah penuh dengan bahaya untuk memimpin kecelakaan. Dan berlatih tangan pikiran instruksi, selama operasi bedah, teknik menangkap dengan bahaya bagi pasien, dan perlu untuk beroperasi. Itu selalu tanggung jawab dari tangan berlatih untuk mendiagnosa sejarah medis dan kondisi fisik klien dengan menanyakan pertanyaan-pertanyaan halus dan harus berurusan dengan operasi bedah tanpa mengabaikan perhatian cermat pada satu waktu. Hal ini diperlukan untuk tangan berlatih untuk menerima permintaan penutupan klien, dan penting untuk melakukan lingkungan di mana klien dapat mengatakan permintaan untuk setiap waktu dan pembuatan atmosfer. Selanjutnya, tangan dipraktekkan harus beroperasi dalam keadaan meditasi dan menyatakan bahwa saya terfokus pada. Dengan napas stabil, silakan berkonsentrasi pada operasi bedah mungkin sangat. Jika pikiran menganggur muncul, saya keluarkan oleh diri sendiri, dan saya menaruh perasaan untuk tekanan dari satu apa-apa, dan tolong melakukan operasi bedah koheren.
* Ketika klien sakit parah, aku tidak melakukan itu ketika tubuh melemah.
* Ketika klien berjalan demam tinggi, saya tidak melakukan hal itu.
* Seorang klien tidak melakukan tekanan kuat, peregangan bahwa beban tergantung pada tulang dalam kasus osteoporosis.
* Perawatan kanker yang tidak perlu usaha untuk mempromosikan getah bening dan sirkulasi darah.
* Ketika saya tekan untuk klien menggunakan obat dengan darah berdesir, saya melakukan itu dengan kemampuan yang buruk.
* Ketika saya tekan untuk klien yang memar mudah terbentuk pada, saya melakukan itu dengan kemampuan yang buruk.
* Ketika aku merasa sakit di tulang belakang, keterampilan untuk kuat menyebabkan sakit seperti peregangan dengan menghadap ke atas termasuk Anda.
* Memperhatikan seksama agar wanita hamil dan menghindari operasi bedah perut dan tekanan yang lebih rendah bagian belakang. Saya tidak mengambil sikap mengapa beban bagi perut tergantung pada.
* Bila mungkin ada masalah jantung, diabetes, lesi vaskuler, gangguan tekanan darah, saya tidak mengambil teknik hemostasis.
* Tidak melakukan itu untuk seorang wanita selama fisiologi karena alasan atas agama di Thailand, tapi tidak ada masalah medis.
* Tidak beroperasi untuk perut setelah makan kurang dari 1 jam.
* Sebuah luka atau varication seperti cedera menghindari titik tertentu dan melakukan itu.
* Titik yang aku putus dalam waktu enam bulan menghindari dan melakukan itu.
* Bagian yang terkena nyeri sendi yang menghasilkan terus itu dan melakukan hal itu.
* Titik dengan luka kulit dan menghindari melakukan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo