Pengetahuan tentang Anatomi

Pembedahan fisiologis Pengetahuan tradisional Thailand yang diperlukan ketika saya memijat
Ketika benar-benar melakukan operasi bedah dari pijat Thailand ritus kuno, Hal ini diperlukan untuk mengetahui struktur dan pekerjaan tubuh manusia. Suatu larutan praktek dari sudut pandang pengalaman adalah pusat dalam tidak hanya obat Thailand tetapi juga obat tradisional kuno, dan mekanisme perlakuan yang terlihat di kedokteran di zaman sekarang bukanlah hal yang terorganisir. Obat Barat modern menyelesaikan kemajuan setiap hari, tetapi itu akan menjadi fakta yang diketahui bahwa pengobatan untuk segala macam penyakit tidak pernah dilakukan sebagai untuk itu. Bisa dikatakan bahwa itu adalah titik bahwa Anda harus memperhatikan untuk orang-orang modern yang ada pengaruh obat pencegahan yang menyimpang dari kategori kedokteran Barat dan penyebab penyakit dan pendekatan untuk sisi pikiran mengapa diperkirakan dalam kedokteran tradisi kuno. Dengan pijat ritus Thailand kuno, distorsi fisik. Ada Shiatsu, pijat, peregangan dalam teknik pijat Thai ritus kuno, tapi aku melepaskan otot tegang dan menyesuaikan tulang punggung bengkok, dan tulang punggung kembali ke bentuk normal dengan menyesuaikan keseimbangan fisik di sekitar dan meningkatkan fungsi dari setiap organ internal. Selain itu, pijat ritual kuno Thailand meningkatkan kerja saraf otonom dari ikan air tawar laut dan mempromosikan kekebalan built-in kerja dan meningkatkan dan menyesuaikan keseimbangan hormon. Aku meningkatkan kesehatan alami untuk membuat darah, sirkulasi getah bening yang lebih baik. Dan aku bisa rileks secara mental. Kementerian pemerintah Thailand kebersihan mengumumkan efek kuratif dari pijat Thai ritus kuno, namun perlu untuk berdiri pada pengetahuan dasar saya mempengaruhi tubuh, dan bagaimana pijat Thailand ritus kuno dapat memperbaiki kondisi fisik.
■ 懲り を ほぐす.
Otot normal adalah penuh dengan fleksibilitas lembut, otot yang menyusut untuk ini tegas,. Dan sirkulasi darah memburuk dan mengatakan negara bahwa darah tua itu tertunda. kapiler Sebuah masuk otot, dan oksigen dan gizi dipasok oleh pembuluh darah, dan karbon dioksida, air, bahan limbah dialirkan dari pembuluh darah sebagai gantinya. Karena pembuluh darah ditekan lebih ketika terjadi pada otot, dan oksigen dan gizi yang keras untuk menjadi pasokan, dan bahan limbah keras untuk menjadi menguras, efisiensi seperti metabolisme yang memburuk lagi.
Untuk nutrisi disimpan dalam tubuh sebagai sumber energi, ada glucide, lemak, protein. glucide akan disimpan dalam tubuh sebagai rantai panjang glukosa yang disebut glikogen dalam hati dan otot, dan dengan sumber energi utama dari latihan ini. Glikogen otot yang digunakan sebagai sumber energi untuk gerak otot, tetapi glikogen hati diselesaikan menjadi glukosa, dan diberhentikan oleh darah, dan digunakan untuk pemeliharaan berolahraga gula darah. Ketika penyimpanan glikogen dalam otot dan peningkatan hati, pemain bisa latihan pada kekuatan tinggi untuk waktu yang lama, tapi apa yang tidak bisa memainkan game ini dikenal hanya sekitar 50% dari kemampuan atletik maksimum dalam kasus atlet ketika penyimpanan glikogen mengering. glikogen ini diselesaikan menjadi karbon dioksida dan air oleh oksigen, tetapi asam laktat datang terjadi bila pembuluh darah ditekan, dan suplai oksigen cukup terhambat. Bahwa pH dalam otot condong keasaman dikatakan dengan salah satu alasan dari akumulasi kelelahan dengan ion hidrogen yang ion hidrogen dan asam laktat yang asam laktat produces oleh proses pembuangan yang dihasilkan. Selain itu, asam laktat menekan sistem saraf dengan otot kaku, dan saya belajar pelajaran, dan stimulasi mencapai otak sebagai rasa sakit otot tidak menyenangkan.
Dengan proses ketika berbagai penyakit pecah, kekakuan terjadi di bagian yang sesuai dengan penyakit. Tubuh dapat merasakan seperti kekakuan, tetapi jika kekakuan menjadi kronis, kerja sistem saraf menjadi kusam dan tidak dapat merasakan kekakuan bahkan jika rumit. Dengan kata lain saya tidak bisa melihat wabah penyakit. Dengan pijat Thai ritus kuno, aku kemudahan kekakuan, tapi aku meningkatkan metabolisme sel otot dalam dirinya sendiri, dan dapat dikatakan bahkan jika itu adalah peran penting yang sangat diperlukan untuk menunjang kehidupan untuk menjaga tubuh dalam kesehatan pada tingkat sel .
■ Mari kita pastikan penyebab rasa sakit.
1, postur
Karena negara yang duduk bersila, seorang membungkuk, lebar すわり など, tubuh tidak tumbuh dengan baik terus untuk waktu yang lama, beban menderita otot tertentu, dan itu adalah dengan penyebab Rino 惩.
2, beban untuk otot
Bahan limbah tertunda dalam otot ketika saya bisa menulis beban ke otot tertentu dengan olahraga atau buruh untuk menggunakan tubuh untuk intens untuk waktu yang lama, dan itu adalah dengan penyebab Rino 惩.
3, penurunan otot
Ini memungkinkan penurunan otot tidak menggunakan otot dan menjadi penyebab 懲り.
4, stres
Ketika otak merasa stres, saraf simpatik menjadi dominan, dan sebuah negara kegembiraan terus antara saraf otonom, dan kekakuan terjadi pada otot dari bagian yang berhubungan dengan sistem saraf. Selain itu, saraf aksesori sangat tertarik pada saraf otak tertentu vs 12 dan menghasilkan di trapezius bahu yang saraf tersambung dan leher.
5, dingin
Sehingga tubuh mempertahankan suhu dengan mendapatkan dingin, aku menutup pori dan lebih rendah dan menjadi penyebab の 懲り untuk membiarkan otot otot pilomotor dan permukaan tubuh menyusut.
6, terlibat
Ketika ada kelainan untuk terlibat, itu menyebabkan distorsi の dagu tidak langsung dan datang ke digigit di kedua sisi satu, dan itu adalah dengan penyebab Rino 惩 dari otot hasil, wajah dan leher, bahu.
7, pukulan / luka / cedera
Ketika otot meningkat kejutan dari luar, otot menjadi kaku untuk melindungi memilikinya built-in. Karena terus untuk waktu yang lama, saya menjadi penyebab.
8, permukaan refleksi organ tubuh
Ketika organ internal memiliki abnormalitas, kekakuan terjadi pada bagian fisik merenung. Saya meningkatkan kerja organ internal dengan mengurangi kekakuan ini.
■ A distorsi dan saraf tulang belakang tulang punggung
Ini menunjukkan pada hal yang bagian saraf tulang belakang dari sumsum tulang belakang antara saraf tepi, dan muncul. Saraf perifer dibagi menjadi saraf tulang belakang dan saraf otak, tapi, seperti untuk mempengaruhi anggota tubuh sistem saraf / batang manusia, semua saraf sekitar tulang belakang karena saraf otak didistribusikan selama hanya serviks kepala kecuali saraf pneumogastric. Saraf tulang belakang lari ke akar ekor sepanjang tulang punggung dari sumsum tulang belakang. Saraf tulang belakang tampak oleh sepasang setiap aperture antara chinquapin tulang punggung. Saya menyebut hal yang meninggalkan hal yang meninggalkan hal yang meninggalkan hal yang meninggalkan hal yang akan keluar dari interval vertebra serviks dari sistem leher syaraf (syaraf leher rahim), interval dari vertebra toraks toraks dari saraf (saraf toraks), interval dari vertebra lumbar dari sistem saraf pinggang (saraf lumbal), aperture penampilan filosofis dari penampilan filsafat dari interval sacral (saraf sakral), tulang ekor dan tulang ekor kedua dengan akar dari sistem saraf ekor ( coccygeal saraf). Ini disebut C1 - C8 (sistem saraf leher kedelapan pertama - leher sistem saraf), T1 - T12 (saraf kedua belas dada pertama - saraf toraks), L1 - L5 (pinggang pertama kelima sistem saraf - sistem saraf pinggang), S1 - S5 (kelima pertama sakral - sakral) di alamat kabel yang saya menambahkan nomor ke berurutan dari atas. C8 keluar dari interval C1, tulang leher ketujuh dan vertebra toraks pertama dari tulang oksipital dan interval tulang leher pertama (chinquapin bulat), dan S1 muncul dari L1, aperture penampilan pertama ex-filosofis / yang penampilan filosofis aperture dari interval Th1, vertebra lumbar pertama dan vertebra lumbar kedua dari interval berikut, vertebra toraks pertama dan kedua vertebra toraks. Ada kineticism, karakteristik persepsi, sebuah karya otonomi, dan saraf tulang belakang kontrol otot yang paling fisik. Selain itu, saya menyampaikan otot dan sinyal dari setiap organ sensorik pada otak, dan itu adalah sistem saraf penting yang pekerjaan kontrol organ internal. Ketika sistem saraf keluar dari celah antara chinquapin ditekan, saya mempengaruhi sistem saraf yang berkaitan dengan dan memberikan latihan, persepsi, sebuah karya otonomi kendala. Ketika distorsi dan kesenjangan terjadi pada tulang punggung dengan kejutan yang kuat, gejala seperti sakit dan mati rasa, kelumpuhan bangun. Dengan teknik pijat Thai ritus kuno, aku melakukan pekerjaan sistem saraf seperti normal dan memperbaiki keadaan otot dan kerja organ internal yang tidak hanya aku rileks gejala dan dapat meningkatkan kerja saraf otonom.

■ Mari kita pastikan penyebab distorsi.
1, postur
Ada banyak tindakan yang benar-benar beban tergantung hanya pada kanan dan kiri baik. Ada banyak tindakan yang memiliki tas, suatu tindakan untuk menyilangkan kaki untuk kehidupan sehari-hari innumerably. Dalam olahraga, berbagai olahraga gaya bowling dan golf, tenis untuk beban ke seluruh baik. Mengembangkan otot tertentu dengan aksi semacam itu;, sebagai akibatnya, dari semua sekitar kehilangan keseimbangan, dan itu menjadi penyebab yang memungkinkan tulang leher, sebuah ruas dada, warp vertebra lumbal.
2, beban ke belakang
beban A tergantung pada vertebra lumbal ketika saya pelecehan kembali dengan membawa sekitar atau pelatihan berat beban berat. Saya dalam kondisi yang membungkuk vertebra lumbal dengan terus ini.
3, penurunan dari otot perut
Sebuah otot perut dan otot tulang belakang spinae adalah hal-hal bekerja sama, tetapi ketika penurunan otot perut dengan tidak menggunakan otot perut, itu di beranda dan dalam kondisi yang seorang tulang belakang dada terlalu banyak berubah di belakang sehingga manusia yang mendukung tulang punggung lurus.
4, stres
Ketika otak merasa stres, saraf simpatik menjadi dominan, dan sebuah negara kegembiraan terus antara saraf otonom, dan kekakuan terjadi pada otot dari bagian yang berhubungan dengan sistem saraf. Selain itu, saraf aksesori sangat tertarik pada saraf otak tertentu vs 12, dan trapezius bahu yang saraf tersambung dan 胸 锁 乳 徒 突 筋 leher yang tegang. Bila keadaan ini berlanjut, saya menjadi distorsi vertebra serviks, vertebra toraks. Selain itu, stres memungkinkan sebuah tulang belakang dada dan warp vertebra lumbar karena taburi beban di perut, duodenum, hati, usus kecil, usus besar, adalah penyebabnya.
5, dingin
Tubuh menjadi maju membungkuk ketika aku merasa dingin dan dingin. Hal ini menjadi penyebab untuk membiarkan warp ruas dada.
6, terlibat
Ketika ada kelainan untuk terlibat, itu menyebabkan distorsi の dagu tidak langsung dan datang ke digigit di kedua sisi satu. Hal ini terhubung dalam membiarkan dada dan tulang belakang warp vertebra lumbal untuk menyeimbangkan sebagai akibatnya bahwa ini j akan membiarkan warp tulang leher, dan tulang leher yang menyesatkan.
7, pukulan / luka / cedera
Ketika otot meningkat kejutan dari luar, otot menjadi kaku untuk melindungi memilikinya built-in. Hal ini menjadi penyebab yang saya membiarkan vertebra serviks, vertebra toraks, vertebra lumbar, warp penampilan filosofis karena terus untuk waktu yang lama.
8, permukaan refleksi organ tubuh
Ketika organ internal memiliki abnormalitas, otot tegang merenung di bagian fisik. Hal ini menjadi penyebab bahwa strain ini memungkinkan tulang leher, sebuah ruas toraks, vertebra lumbar, warp penampilan filosofis.
■ Mari kita membaca kondisi fisik dari tunggal seorang.
Dalam refleksi, saya membaca kondisi fisik dari bangsal refleksi dari tunggal, tetapi ada kesempatan untuk menyentuh dengan tunggal dengan bus kaki terlebih dahulu ketika saya operasi pijat Thailand ritus kuno. Pada titik buruk terhadap kondisi fisik, saya memasang getah bening petit petit suara と disebut gelas kristal ketika aku menggosokkan tunggal dengan jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo