Pengaruh Utama Aromaterapi pda Tubuh

Angelica (Angelica)
Ini minyak aroma memiliki tindakan anti-virus yang sangat baik meskipun Angelica bau yang terasa pedas kehangatan. Ini adalah satu unsur yang disebut cineole makhluk termasuk voluminously. Kapasitas penyembuhan sifat tanaman ini adalah nama dari apa malaikat mengatakan orang sebagai untuk nama Angelica dalam waktu yang lama, dan etimologi adalah malaikat malaikat. Jadilah untuk menghapus kegelisahan dan fitur yang berlaku pada sisi mental untuk meningkatkan energi. Ini akan dapat dikatakan bahwa itu adalah fitur yang gelisah akan dihapus, dan motivasi meluap. Hal ini pedas, dan santai dalam pikiran Anda dan api cahaya motivasi. bau di sana adalah warmthIn efek pada sisi tubuh, efek penegakan keseimbangan hormon adalah fitur.
Pencegahan dari dingin dan Igaiga tenggorokan dapat dihapus. Detoccs efektif di sisi keindahan, dan terlebih lagi, perpanjangan dipromosikan dan subfusc kulit dicegah. Karena muncul satu demi satu toksin dari tubuh, ia cenderung untuk terhubung dengan melakukan penyerapan suplemen sehat dll sering. Mengatakan bahwa dingin dapat dicegah adalah bahwa pengaruh virus-anti yang kuat. Karena kapasitas penyembuhan pemurnian dan sangat baik alam tubuh yang telah, itu sangat berguna untuk pencegahan penyakit. Namun, ada kemungkinan pembuatan bristletail pada kulit sebagai titik yang harus diperhatikan. Selain itu, jangan gunakan's aroma Angelica untuk kehamilan awal karena itu adalah waktu ketika perubahan keseimbangan hormon sangat.
■ Ilang-ilang (Ylang-ylang)
Ilang-ilang terkandung banyak benzil asam asetat dalam minyak aroma ilang-ilang, dan unsur dengan efek afrodisiak yang menggairahkan ini. Hal ini dilakukan bahkan jika hal itu adalah minyak aroma dengan bau di mana pria merasa wanita yang tampak ia paling, dan ada kebiasaan terguncang kelopak ilang-ilang di menikah pasangan tempat tidur baru di Indonesia. Ilang-ilang adalah bau yang memiliki manis, bau tebal oleh lidah Melayu dalam arti bunga di bunga, dan menerima kesan eksotis. Arus keluar adrenalin ditekan, dan ada fitur yang membawa rasa kesejahteraan di sisi mental. Kegelisahan dan kemarahan dikeluarkan dan ketegangan yang melunak.
Ini tahan, itu pemogokan, dan efeknya dapat diharapkan, dan baik adalah perasaan senang dan pengaruh dari melakukan akan dapat disebut sebagai minyak aroma tertentu daripada santai. Ada orang yang menggunakan ilang-ilang aroma yang membuat perasaan satu sama lain bahagia, juga, ketika waktu hanya dari orang dan dua orang dihabiskan untuk wanita. Keseimbangan hormon yang diluruskan, dan fungsi reproduksi ditingkatkan pada sisi tubuh. Tampaknya untuk dapat mengharapkan efek dari orang yang telah mengenai infertilitas khawatir. Sekresi corticalis substantia diluruskan di sisi kecantikan. Orang dari semua jenis dapat menggunakannya untuk kulit kering dan kulit berminyak. Ada ketahanan dan pengaruh stimulasi untuk kulit kepala, dan berguna juga untuk pencegahan kebotakan dan langkah-langkah kebotakan. Ada kemungkinan memegang mual dan sakit kepala digunakan untuk waktu yang lama sebagai catatan. Menggunakan hanya jika diperlukan, dan menjaga menggunakannya sepanjang malam mungkin ruam. Nikmati berbau. Menahan diri dari penggunaan untuk kasus kehamilan awal dan tekanan darah rendah.
■ Orange manis (Orangesweet)
Hal ini memiliki efek relaksasi dan menyegarkan meskipun sangat manis populer di bau segar tanpa zaman. Ada banyak efek bakterisida yang dalam sistem Tatibana, dan ini berguna juga untuk pencegahan dingin jeruk manis etc.The bau musim dingin adalah persis rasa jeruk mandarin. Ada efek efek dari melepas ketegangan di sisi mental. Perasaan untuk yang mengalami depresi diperlembut, dan itu membuat perasaan positif. Pikiran seperti dll ketegangan diselesaikan dan mengikat. Bau sistem aroma buah sistem Tatibana menyegarkan perasaan. Yang tidak enak dari sistem pencernaan dibatalkan, dan kerja normal disimpan pada sisi tubuh.
Disarankan dalam kasus anoreksia, sembelit, dan diare, etc.Moreover, jika diffuser digunakan, akan bermanfaat untuk pencegahan dingin di musim dingin karena virus-anti dan bertindak sterilisasi. Sebuah jeruk manis: pada kulit dengan baik. Kering .. menyediakan moisture.You tidak akan menggunakannya sebelum pergi di siang hari karena menyebabkan benar dan photosensitisation khas bagi sistem Tatibana. Hal ini menyebabkan bristletail yang akan dibuat di kulit. Selain itu, harap menahan diri dari penggunaan pada kehamilan awal.
■ Camomelrorman (Roma Chamomile)
bau tampak seperti baik untuk apel meskipun adalah tanaman dari departemen ibu. "Apple di tanah" dari bahasa Yunani adalah asal nama. Hal ini digunakan untuk teh herbal di berbagai tempat di Eropa dari dahulu, dan diketahui bahwa ada pengaruh tenang perasaan dengan minum pada waktu tidur. Karena pikiran adalah tenang di sisi mental, hal ini berguna untuk relaksasi dan pembatalan insomnia. Pengaruh restfully melakukan pikiran dapat diharapkan. Hal ini dimungkinkan untuk mengharapkan perbaikan dari rasa sakit dan gatal pada sisi tubuh. Dikatakan's menstruasi wanita juga efektif, dan itu adalah efektif dalam pembatalan kelainan menstruasi.
Selain itu, tampaknya ada pengaruh perbaikan untuk berbagai gejala yang terjadi pada periode klimakterik. Dikatakan bahwa hal ini berguna juga untuk perbaikan jerawat lainnya, dermatitiss, dan dermatitiss dari properti alergi, dan menyebabkan tenang aksi sebagai untuk eksim dan keracunan. Tidak menggunakannya untuk kehamilan awal sebagai catatan. Karena sangat berpengaruh terhadap keseimbangan hormon, tampaknya tidak menjadi baik.
■ Crarisage (Sage Clary)
Fitur menunjukkan pengaruh relaksasi meskipun Crarisage perasaan seperti Muscat manis segar. Itu digunakan untuk mencuci's mata satu dengan lendir dikumpulkan dari benih pada Abad Pertengahan dan untuk menghilangkan benda asing. Dalam "Crals" dari bahasa Yunani, yang menjadi etimologi Crarisage, itu cukup informasi, dan arti bersih jelas. Tampaknya telah dipanggil Crariai itu mungkin untuk dapat menggunakannya untuk mencuci Mata satu. Ketika perasaan tampaknya terburu-buru atau jatuh ke panik karena membawa rasa kesejahteraan diri meskipun akan diselenggarakan oleh efek efek pada sisi mental, dianjurkan untuk menikmati aromaterapi dengan Crarisage.
Masalah seperti perubahan hidup dibatalkan pada sisi tubuh. Unsur yang disebut Scrareorl termasuk dalam Crarisage, dan memiliki hormon yang disebut estrogen yang merupakan salah satu hormon wanita dan struktur yang sangat mirip. Efeknya adalah menunjukkan efektif untuk ini Scrareorl untuk keseimbangan hormon pada pembatalan rambut etc.The kelainan menstruasi diharapkan di sisi keindahan, dan pertumbuhan dapat ditekan, dan efek menjaga kesehatan kulit kepala diharapkan . Jangan menggunakannya sebagai catatan jika diperlukan untuk mendorong mobil, dan berkonsentrasi oleh Anda. Jangan menggunakannya karena kemungkinan untuk menjadi tidak menyenangkan sebelum dan setelah minum. Selain itu, jangan gunakan seorang wanita sehat dari menyebabkan mempengaruhi untuk keseimbangan hormon saat hamil.
■ Grapefruit (grapefruits)
Ini adalah jeruk untuk menunjukkan efek dalam diet selain mampu menyegarkan itu. Itu mulai minuman kuat yang unsur aroma yang disebut Nutocaton adalah aneh. Minyak aroma jeruk adalah bau orang dewasa meskipun jeruk manis adalah bau manis. Mantap bau bau dewasa karena ada kepahitan cahaya sebagai untuk buah-buahan. Efek menyegarkan dari aksi mogok tersebut dan memperbaiki negara dapat diharapkan di sisi mental. Hal ini berasal dari pengaruh keseimbangan saraf pusat, dan merupakan satu-satunya sistem Tatibana.
Di sisi tubuh, ini adalah salah satu dengan menjadi termasuk pengaruh mendesak sekresi protein yang disebut UCP dalam aroma jeruk meskipun itu adalah efek diet cemas. Ini kerja yang membakar lemak untuk UCP ada. Saraf simpatik tampaknya dirangsang oleh bau jeruk, dan untuk dipromosikan sekresi UCP meskipun UCP berkurang ketika saraf simpatik rendah sekresi, dan dikatakan bahwa sekresi adalah beberapa dari orang obesitas pada umumnya. Karena Tatibana sistem yang ingin mengurus oleh aroma jeruk, itu merupakan hal dengan photosensitisation tersebut. Hal ini diperlukan untuk diperhatikan sebelum pergi dll ada gunanya.
■ Cypress (Cypress)
Pohon di Cypress melihat banyak di pulau Siprus, dan menjadi asal nama sebuah pulau Siprus. Selain itu, banyak α Pinen dll yang terkandung, dan relaksasi hutan benar-benar merasa tepat. Ada teori bahwa itu adalah pohon dalam mitos kuno orang insinyur yang membuat hubungan dan salib dengan dewa di air mancur kuning, juga dan pohon yang membawa gambar misterius. Sebuah efek yang sama dengan relaksasi hutan dapat diharapkan dari minyak aroma Cypress. Harap gunakan efek ketika Anda ingin meminta bantuan dari pikiran. Fitur pada sisi mental adalah untuk menenangkan keadaan pikiran seperti rasa marah dan iritasi, perasaan etc.When yang terangkat terlalu banyak, efeknya ditunjukkan.
Relaksasi hutan dihapus dan bau untuk membuatnya menyerupai menghilangkan Moyamoya dan iritasi pikiran. Hal ini dimungkinkan untuk mengharapkan dalam efek menghubungkan dengan penyembuhan alami di sisi tubuh. Menekan perdarahan, mimisan itu, menstruasi Taka, dan keringat yang terjadi karena peningkatan dan cairan tubuh yang berlebihan varises tersebut. Selain itu, ada pengaruh bronkitis lembek dan asma juga. Ada pengaruh menenangkan menyakitkan Seki karena batuk rejan's anak dan dingin, juga. Selain itu, kontrol dari parfum yang menjadi sifat tubuh dengan keringat menekan (efek deodoran) adalah salah satu efek. Selain itu, karena hilangnya kelembaban dikendalikan seperti untuk mengatakan bahwa sekresi berlebihan dari cairan tubuh akan ditekan, ia menghubungkan dengan harapan dapat efek kulit indah. Sebagai catatan, itu .. itu tubuh ibu .. .. Pengaruh .. pada kehamilan awal karena ada pengaruh menekan sekresi cairan tubuh. Silahkan menahan diri dari penggunaan.
■ Sandal kayu (cendana)
Ada efek mendalam relaksasi fitur meskipun itu adalah kayu sandal dengan yang disebut cendana (kayu cendana) di Jepang, dan akrab dari yang tua. Hal ini digunakan juga untuk upacara keagamaan, dan ketika bermeditasi, bau yang sangat diperlukan. ) .. Kica pengobatan (.. sebenarnya telah dilakukan sejak lama apalagi di Jepang dengan paving di bawah bantal. Ini berasal dari hal yang yang efektif yang kayu cendana membuatnya meringankan gejala bagi orang yang memiliki kesehatan buruk dll sakit kepala saat tidur. Dalam aromaterapi, minyak aroma kayu sandal sering digunakan untuk melakukannya sebelum tidur dan meditasi mendalam.
Wooding sandal .. ini .. membawa pengaruh relaksasi secara perlahan pasti sementara .... tidur dengan .. rendah .. dalam penyempurnaan volatilitas minyak. Hal itu terlepas dari Hiroshi timur dan barat, dan itu digunakan dari tua sebagai tanaman yang sangat berguna. Efek ini ditunjukkan dalam mengurangi bronkitis dan tonsilitis di sisi tubuh dengan efek meningkatkan efek imunitas. Selain itu, karena kulit terus fleksibel dan yg diatapi dgn jerami, efek ditunjukkan dalam bristletail, kekasaran kulit, dan kekalahan pisau cukur. Ini bekerja pada jerawat dan ruam yang dapat dimiliki oleh bakteri jerawat karena tindakan anti-peradangan bisa diharapkan tentu saja dengan meningkatkan efek imunitas. Ini adalah aroma minyak dengan nilai utilitas yang sangat banyak untuk meluruskan keseimbangan tubuh, dan aktivitas antibakteri penyempurnaan dari minyak kayu sandal diakui di luar negeri. Pemusnahan dan α? bakteri jerawat yang menjadi asal usul acneIt diasumsikan bahwa elemen yang disebut roll Santa berguna untuk pencegahan kanker kulit, dan tampaknya digunakan sebagai pasokan medis. Selain itu, komentar buritan telah retak karena tidak hanya berguna untuk meditasi telah digunakan untuk upacara keagamaan dari dari tua, tapi juga ada efek afrodisiak. Tampaknya untuk menunjukkan efek dalam peningkatan impotensi yang merupakan salah satu kekhawatiran orang itu. Tidak ada catatan besar terutama pada penggunaan.
■ Cedar kayu (Cedarwood)
Kayu Cedar menghilangkan ketegangan dan kegelisahan.
Telah digunakan dari tua sebagai tempat agama dan candi Budha Caoca meskipun fitur yang bau, kayu misterius restfully tidak pikiran. Pengaruh tenang pikiran tampaknya telah disukai. Franc akal Kin, Cypress, dan kompatibilitas yang baik untuk melakukan perpaduan dan menggunakan, dan lihat dengan segala cara, silahkan ketika minyak aroma dilakukan dalam campuran dan menggunakannya. Cedar .. kayu hutan .. relaksasi .. mirip .. memiliki .. bau .. kamar ..
mengisi .. mental .. sisi .. perasaan ..
menjadi tenang .. sesuatu .. santai .. meringankan .. ingat .. satu.
Dan, bau sedikit pedas bisa persis kata seorang bau dewasa. Dikatakan bahwa ada harta tonik dari vena pada sisi tubuh. Akibatnya, pengaruh pengambilan pembengkakan tubuh dapat diharapkan. Selain itu, ada efek membuat organ pernapasan dan ginjal kuat, juga. Efek dari pengurangan gejala saat itu cocok batuk dan cystitis dapat diharapkan. Dan, menyertai pada efek mengambil bengkak, dan ada pengaruh menekan resin ekstra kulit juga. Efek yang sangat baik ini ditunjukkan untuk alopecia disebabkan oleh resin dari kulit kepala. Hal ini tidak mungkin untuk menggunakannya sebagai catatan saat menyusui saat hamil. Harap tidak menggunakannya padahal akan merupakan waktu ketika ingin mendapatkan bantuan dari pikiran baik.
■ Cinnamon (Kayu manis)
Ini adalah aroma terkenal sebagai Teman bau Nikki meskipun digunakan sebagai bumbu Mengatur oleh tanaman Csno Kica. Pengaruh pengaruh pengangkatan perasaan adalah meskipun telah digunakan sebagai bahan kue. Disarankan untuk memperkuat perasaan tidak akan keluar dari etc.The fitur kekuatan di sisi tubuh adalah untuk meluruskan kondisi fisik. Ini adalah salah satu untuk mendukung tubuh yang efek rasa sakit dalam tubuh, dan juga lelah. Selain itu, efek ditunjukkan dalam kendur, tindakan kardiotonik, dan Ivo. Hal ini berguna juga untuk perbaikan-perempuan hubungan laki-laki karena ada hiburan tindakan tidak senonoh ilang-ilang itu.
Mari kita tidak menggunakannya karena ada rangsangan kulit sebagai catatan saat menstruasi.
■ Jerman chamomile (Jerman Chamomile)
Bau aneh tidak dibandingkan dengan Camomelrorman oleh rasa pedas. Fitur ketika mengambil keluar dari botol walaupun minyak aroma adalah biru tebal adalah untuk menghitamkan menjadi hijau dengan menyentuh udara dan cahaya. satu pikiran Tunak, dan sulit tidur diperbaiki di sisi mental. The radang seperti gatal dan jerawat ditekan pada sisi tubuh. Karena Core menunjukkan efek oleh satu tindakan dari chamazulene dari bahan pokok (Azren) dalam kesulitan seluruh kulit, diasumsikan sangat baik untuk saat luka bakar dan kulit kering. siklus haid Woman diluruskan selain itu, dan ada pengaruh kram menekan juga.
Selain itu, orang kepada siapa perut lemah menunjukkan efek di gastritis dan dispepsia, dan coba dengan segala cara, silakan. Pengaruh chamazulene (Azren) adalah tindakan yang tenang, dan elemen yang digunakan juga untuk obat mata untuk demam. Pada asma, penyakit kepala, dan eksim, dll efek yang sangat baik ini ditunjukkan. Atopi itu adalah gejala alergi yang khas bisa diperbaiki dengan chamomile Jerman. Ini adalah bahwa orang dari awal kehamilan tidak boleh menggunakannya bahwa ia ingin diperhatikan. Selain itu, karena tindakan yang tenang yang kuat, Anda tidak akan menggunakannya untuk mantan seterusnya pekerjaan.
■ Jasmine (Jasmine)
Pengaruh pengaruh melati adalah setelah semua efek afrodisiak kuat. Hal ini dapat dikatakan's naluri orang, dan menunjukkan efek sangat di bagian seksual. Selain itu, minyak aroma melati yang disuling dari bunga dipetik pada malam hari ketika bau bunga menguat. Adapun bau, melati disebut raja aroma dan permata oleh manis, satu anggun. melati ini menunjukkan efek pada saat cinta kekasih dan pasangan menikah di malam hari dihabiskan dengan orang penting. ketenangan mental adalah fitur di sisi mental. Sebuah efek yang sangat kuat relaksasi adalah, dan menenangkan diri.
Ini adalah aroma relatif minyak yang menunjukkan efek pada seperti kedua sisi bahwa beberapa perasaan bangga yang motivasi tidak keluar, dan alam yang mengalami depresi malah tidak keluar. Ini adalah masalah peningkatan seluruh istri dan peningkatan sterilitas bahwa manusia penyebab di sisi tubuh. Disarankan dalam pasangan yang khawatir karena sterilitas karena efektif bahwa pria dan wanita meningkatkan kedua fertilitas. Konkritnya meningkatkan kuantitas sperma laki-laki, dan ada pengaruh periode pelunakan sakit seorang wanita dan menghilangkan penyakit menular dari vagina. Selain itu, ada pengaruh peningkatan sekresi susu ibu, peningkatan persalinan biru, dan menjaga tubuh sehat setelah melahirkan juga. Ini adalah aroma yang sangat menguntungkan setelah melahirkan dalam kasus itu karena kehamilan. Aroma melati tidak dapat digunakan untuk menyesal kami selama kehamilan karena keseimbangan hormon sebagai catatan-olah meningkatkan baik fertilitas oleh pria dan wanita.
■ Sweet marjoram (Marjoram Sweet)
Sebuah ramuan yang terkenal dan marjoram telah banyak digunakan dengan hidangan sebagai ramuan medis dalam zaman Yunani kuno. "Origanum" dari nama ilmiah berarti, yaitu, "Pleasure dengan gunung" dalam kata yang Oros (gunung) dan Ganos (kesenangan) berasal dari Yunani. Ia berharap baru menikah itu kebahagiaan pasangan, dan itu disajikan, dan itu ditanam di kuburan sebagai tanaman pemakaman yang membawa damai untuk 'jiwa mati. The marjoram manis tenang pikiran, dan ada efek relaksasi tersebut. Selain itu, bila diatasi dengan kesedihan dan kesepian, bau dengan perasaan menyembuhkan kehangatan.
Karena melakukan sungai darah biasanya, hal ini aroma yang nyeri otot, sakit pinggang, dan nyeri periode diperlembut, dan sistem pencernaan sedang dalam kemerosotan yang baik. Pikiran dibuat tenang, dan saraf dibuat untuk menetap aroma marjoram manis. Kegelisahan, kemarahan, dan kesedihan dan kesepian disembuhkan. Nyeri otot, rematik, sakit pinggang, dan periode rasa sakit yang melunak untuk aliran darah pada sisi tubuh sering, dan efektif dalam smashup sistem pencernaan. Hal ini meningkatkan bahwa tubuh adalah rileks, dan ketegangan yang datang dari kegelisahan dan stres yang longgar, dan akan tidur buruk karena pembuluh darah diperluas dan menurunkan tekanan darah. Selain itu, dikatakan bahwa ada tindakan mengendalikan keinginan seksual. Lavender, Crarisageiran'iran, dll dan campuran dilakukan, dan bus aroma pendingin dianjurkan pada saat-saat terbangun. Campuran dengan jeruk Duduk ketika berbau di kamar tidur. Perlakuan dan aroma bus untuk etc.You nyeri otot dapat melakukan lavender dan campuran. Dalam dll sembelit, rosemary dan campuran dilakukan dan pengobatan perut sudah efektif. Mari kita hindari menggunakan ketika ada konsentrasi belajar dan bekerja, dll diperlukan.
■ Teh Tori (pohon teh)
Untuk Takagi cemara yang tumbuh secara alami di Australia, banyak pohon seperti pantai di danau dan rawa-rawa. dilihat pada treeIt teh obat memiliki bau yang sangat kuat, dan tanaman dengan vitalitas yang sangat kuat. "Pohon teh" adalah jenis yang berbeda dari teh yang biasanya kita minum. By the way, pohon teh menjadi "Camellia sinensis" dari departemen kamelia. Para pribumi di Australia telah menggunakan daun tanaman ini untuk berbagai perawatan seperti file penyakit menular luka dll karena ia telah sterilisasi yang sangat baik dan tindakan disinfeksi dari tua.
Pohon teh obat adalah perbaikan penting minyak (minyak atsiri) yang dapat melakukan berbagai penggunaan, dan yang paling sering digunakan dalam aromaterapi serta lavender. Uji patch dilakukan karena ada variasi individu meskipun penyempurnaan minyak lavender (minyak esensial) diasumsikan teh Tori Anda dapat menerapkan solusi saham untuk kulit. Tori's aroma Teh tidak membantu untuk membuatnya pulih dari pengaruh menyegarkan dan mental semakin tertekan. Selain itu, kekebalan mengalami perbaikan, dan ini berguna untuk mencegah berbagai penyakit menular dan pencegahan dingin oleh sterilisasi dan aktivitas antibakteri. Nyeri otot, peradangan memar, dan rasa sakit adalah tenang. Hal ini berlaku juga dalam berkas luka bakar, mendidih, atlet kaki, yang sakit, dan Cangeta dan stomatitis, dll karena ada cidal aktivitas bakteri yang kuat. Hal ini digunakan sebagai berhenti dari desinfeksi dan nanah kulit karena ada aktivitas bakteri yang kuat cidal sangat. Hal ini baik untuk jerawat dan ruam, bus aroma etc.The dan mandi kaki dilakukan, dan menangkap dingin mungkin melakukan perawatan dan melakukan pengobatan ke dada dan kembali pada awalnya. Metode inhalasi uap sangat cocok untuk melunakkan gejala serbuk sari. Satu drop menetes ke segelas air dan gargles dalam rasa sakit di tenggorokan. Ketika waktu yang ingin menjadi segar dan menyedihkan itu, mandi aromatik dan aroma bus mungkin lebih baik. Karena ada tindakan sterilisasi dan disinfeksi, .. 2or3 tetes minyak .. dijatuhkan ke ember saat membersihkan, itu menjadi .. air .. bersih, dan dapat menikmati bau segar.
■ Peppermint (Peppermint)
Dalam Mint (Permen), ada jenis yang kesuburan yang kuat, dan berbagai. Ketika jenis hibridisasi disertakan, 120 atau lebih memiliki jenis satu. Populer Pa? Dalam Mint, itu adalah semacam persilangan air Mint (Mentha aquatica) dan spearmint (Mentha spicata) dan tumbuhan hidup di labiate bertahun-tahun. Hal ini dikenal lebih dari Mesir kuno, Yunani, dan zaman Romawi, dan telah digunakan. Para mentol dari bahan utama yang digunakan untuk meletakkan bau berbagai komoditas seperti dentrificus pulvis, permen karet, dan permen, dan bau akrab.
Bau dengan perasaan kesejukan dibuatー.. menjadi kosong .. adalah bangun mengantuk, .. peningkatan's nafsu makan satu .. menyerupai, dan efektif. Selain itu, efek bakterisidal O-157 telah terbukti baru-baru ini. Aroma peppermint telah bekerja untuk membuat kepala menyegarkan, dan untuk menyegarkan perasaan. Mual, mabuk mobil, dan perasaan dari jet lag yang menurun pada sisi tubuh. Hal ini berguna untuk smashups organ pernapasan seperti kemerosotan seperti lambung dan usus, sakit kepala, demam, pilek, batuk, dan asma. Selain itu, nyeri otot dan peradangan pada memar dll tenang. kapiler ini menyusut, dan ada kerja yang melembutkan peradangan dan gejala gatal dan terbakar sinar matahari karena ada tindakan didinginkan. Bila Anda ingin meningkatkan efisiensi belajar dan bekerja, kami akan merekomendasikan mandi aromatik dan metode penyulingan uap karena mengambil jaring laba-laba yang keluar dari mata satu dan itu adalah rapi perasaan. Apalagi, saat kondisi lambung dan usus yang buruk dan ketika sembelit itu, bodoh dan pengobatan mungkin memiliki perut. (Mereka adalah dua tetes peppermint dalam contoh 10 ml minyak kacang Macadamia.) Karena ada sterilisasi dan tindakan insektisida, juga Anda dapat semprot di tempat di mana ia semprotan di dapur, dan tidak ingin memperbolehkan serangga yang akan datang dekat.
■ Eucalyptus (Eucalyptus)
The eucalyptus dikenal sebagai makanan favorit beruang koala sangat kuat di pabrik dari daya hidup asal Australia, pertumbuhan awal, dan memiliki berbagai jenis. Ada yang digunakan oleh aromaterapi dalam beberapa jenis. Dan, "Eucalyptus" menembus jenis Gropls (Eucalyptus globulus) secara umum. Para pribumi di Australia dan Tasmania menggunakan daun tanaman ini dari zaman dahulu sebagai obat, dan ditangani untuk mengobati penyakit menular untuk menurunkan perlakuan memotong dan panas khususnya. Adapun kayu putih, karena tindakan bacteriocidal kuat, dingin sangat berguna untuk musim dilakukan serta pohon teh obat.
Aroma kayu putih menjelaskan kepala, dan ada efek meningkatkan konsentrasi. Gejala sistem pernapasan seperti pilek demam jerami dan dingin, batuk, dan phlegms diperlembut, dan ini berguna untuk rasa sakit dan berbagai penyakit infeksi tenggorokan karena sangat baik dalam sterilisasi, anti virus, menempatkan keluar, dan tindakan menghilangkan rasa sakit. Ada kerja yang tenang sakit sakit otot dan memar, dsb, dan membawa demam turun. Luka bakar, memotong, dan peradangan, dll tenang. Jumlah basil dicegah dari meningkat, dan dibantu untuk dapat mengatur kulit baru. Saat ia ingin meningkatkan konsentrasi dan mandi aromatik dan metode inhalasi uap mungkin baik untuk Teman-ruang diuji untuk belajar dan kantor Cara menggunakan jika membuatnya. mandi aromatik dan metode inhalasi uap mungkin baik untuk menangkap dingin seperti pencegahan dingin atau untuk melunakkan gejala serbuk sari. Metode menghirup uap mungkin baik juga untuk dahak dan pilek. Hal ini baik juga untuk bau menghapus dll dari ruangan karena itu sangat baik juga dalam efek deodoran. (Rokok dan hewan peliharaan, dll) Deodorant dapat dilakukan dengan sterilisasi pakaian ketika 1-2 drop menempatkan saat mencuci dibilas.
■ Lavender (Lavender)
Lavender digunakan sangat luas dengan minyak yang paling populer di aromaterapi. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan keamanan yang tinggi, dan tenang dari anak untuk orang dewasa, dan dapat disebut sebagai obat mujarab aromaterapi. asal adalah daerah dataran tinggi di daerah pegunungan Alpen di Eropa. Tampaknya datang karena nama lavender berasal lavare dari makna "Cuci" (Rawarre) dalam bahasa Latin, dan digunakan untuk mandi pada hari-hari dari Roma. Tenang dan .. bunga .. Caori melunakkan ketegangan dan kegelisahan, dan rileks pikiran dan tubuh.
Ahli kimia dan Rene Maurice Gattofose dari Prancis dan ada cerita yang terkenal di saat-saat pemulihan ketika penyempurnaan minyak lavender (minyak esensial) diletakkan sejenak di kecelakaan di laboratorium. Ada variasi individu, dan melakukan uji tempel, silahkan terlebih dahulu meskipun penyempurnaan minyak lavender (minyak esensial) diasumsikan teh Tori Anda dapat menerapkan solusi saham untuk kulit. Aroma lavender melembutkan ketegangan dan kegelisahan oleh stres, membuatnya rileks, dan mengambil sebuah keseimbangan otonom. Hal ini berguna karena tidak bisa tidur etc.The peradangan dan gatal pada kulit diperlembut karena memiliki efek menenangkan. Selain itu, rasa sakit seperti luka bakar yang ringan, dan ada kerja yang membantu pemulihan kulit juga. Hal ini berguna juga untuk desinfeksi, sterilisasi, sebuah tindakan anti-virus, nyeri otot, dan berbagai penyakit menular. Ini menarik bagi sistem pernapasan, dan gejala seperti asthmas dan pilek diperlembut. Pertumbuhan sel-sel kulit dipromosikan, dan sekresi sebum disesuaikan. Hal ini berlaku juga dalam perawatan rambut (penuaan dan rambut rontok). Ini adalah lelah, bus aroma dan mandi aromatik pendingin direkomendasikan untuk bersantai di saat-saat terbangun. Campuran ilang-ilang, marjoram chamomile, manis, dan kayu sandal juga dianjurkan. Untuk bus aroma pendinginan kulit terbakar. Selain itu, Anda mungkin keren eksekutif oleh kompres dingin lipat dibandingkan .. pembakaran .. lakukan. Dalam membakar, atlet kaki, jerawat, dan stomatitis, dll adalah satu tetes menetes ke cotton bud, dan cat langsung pada eksekutif. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakannya juga untuk pembasmi serangga.
■ Lemon (Lemon)
Ini adalah segar, segar meskipun bau buah akrab.
Telah sering digunakan untuk menjadi kuat tindakan bacteriocidal, terlalu lebar untuk waktu yang lama selain untuk makanan.
Tampaknya untuk mencegah daging dan ikan dari merusak, dan telah menggunakan lemon untuk desinfeksi ketika disengat oleh serangga di Mesir kuno.
Bau dari sistem lemon dapat meningkatkan efisiensi belajar dan bekerja.
Lemon adalah perasaan untuk memperketat melonggarkan perasaan dengan bau asam sedangkan jeruk mengendur ketegangan pikiran untuk buah jeruk yang sama dengan bau manis.
Pikiran dan tubuh dibuat untuk Rifreshued, dan alam mengalami perbaikan. Selain itu, pertimbangan diklarifikasi, dan konsentrasi dan memori ditingkatkan. kekebalan ini diaktifkan, dan fungsi sistem pencernaan diperbaiki. Rasa sakit di kepala, neuralgia, rematik, dan arthritis melunak. Sangat cocok untuk tidak hanya kulit berminyak tetapi juga jerawat dan mendidih karena ada desinfeksi dan astriction () tindakan. Astriction () tindakan mencegah peningkatan kerut. mandi aromatik, bus aroma, dan ruang semprot disarankan ketika ingin melakukan rekreasi dan ketika ia ingin berkonsentrasi pada studi dan work.Disinfection .. sterilisasi .. tindakan .. excel .. deodorant .. tindakan .. kamar .. memurnikan ..
alergi .. dingin .. pencegahan .. .. kamar mandi aromatik .. semprot .. with.There adalah toksisitas optik, dan berhati-hati tidak disayangkan di bawah sinar matahari setelah menggunakannya, silakan. Setelah membuka surat, Anda akan menggunakan dalam waktu setengah tahun untuk standar karena oksidasi lebih awal benar.
■ Sereh (serai)
Serai adalah membesarkan hati pikiran dalam bau lemon dan rumput. Ini adalah tanaman tahunan gramineous meskipun diklasifikasikan ke dalam sistem Tatibana. Ini adalah bahan yang sangat diperlukan sebagai bukti rasa dan bau sup "Tomuyancn" dari masakan Thailand. Selain itu, unsur "Shitorarl" dalam minyak atsiri (penyempurnaan dari minyak) banyak digunakan sebagai unsur air make-up dan parfum, dan terkenal sebagai pembasmi serangga. Aroma serai merangsang pikiran ketika tidak ada motivasi, dan membesarkan hati.
Kerja sistem pencernaan seperti makan berlebihan dan dispepsia disesuaikan. Hal ini berguna untuk pemulihan nyeri otot kelelahan seperti setelah olahraga, bahu belajar dengan pengalaman, dan neuralgia. susu ibu sering disajikan dan diketahui. Ternyata pada kulit berminyak dan jerawat untuk kulit karena ada astriction (astriction) tindakan dan tindakan deodoran. Anda dapat menggunakannya dengan mandi aromatik dan bus aroma di saat pikiran dan tubuh lelah dan ingin me-refresh ketika ada ada nafsu makan. Karena Shitorarl dan Shitoronerarl yang tidak menyukai serangga yang terkandung, sangat mungkin untuk menggunakannya untuk penolak serangga seperti kutu dan kutu yang menempel pada lalat, nyamuk, dan hewan peliharaan sebagai ruang semprot. After about five drops are dripped to anhydrous ethanol 5ml, and it often mixes it, 45ml may add the refinement water "Water is OK in case of not being". The room spray is recommended also in the cigarette and the smell erasing the pet etc. because it is excellent in a deodorant effect. There is no optical toxicity in lemongrass.
■Rosemary (Rosemary)
Rosemary is a traditional herb also such as gardens of the house where the gardening is done that has been used to cook for a long time though it came to be often shown. "Rosmarinus" of the scientific name of rosemary comes from "Rosmarinus" of the meaning "Dripping of the sea" in Latin. This is called the purpose is for a light blue, small flower to associate the color of the sea with the growth of rosemary to the beach in the Mediterranean sea coast. Moreover, rosemary is known as "Refinement of oil of rejuvenation".
It is because there is an action that this promotes the antioxidative effect (aging prevention action) and the blood circulation, and improves the memory and concentration. It was clarified for the smell of rosemary to appeal to the organization that ruled the memory "Hippocampus" of the cerebral limbic system for the brain this century, and to improve the memory and concentration. The story of regaining youthful of the skin by using Hungarian water of which the principal ingredient is rosemary for the make-up water, and having been proposed from the king in Poland in the neighboring country to queen Elizabeth in Hungary at 77 years old she is told. At the mental tiredness or spiritlessness, the aroma of rosemary can be energetic. The brain is made clear, and the memory and concentration are improved. Muscular pain, gout, and the pain etc. in rheumatism are softened because working of lungs is strengthened, and there is an action of relieving pain that softens the cold, asthma, and bronchitis, etc. on the body side. Because there is a disinfection action, it becomes thin the cold, comes, and is effective also against influenza. The slackening skin and swelling, etc. are tightened because there is an astriction action. The scalp is stimulated, and the trouble of the scalp such as hair losses and Fke is improved. When you want to raise examinee's room for study and the efficiency of work. When you want to make the head refreshingly. As aromatic bathing and an aroma bus when you want to awake drowsiness. Lavender, sweet marjoram, Crarisage, etc. and blend may do the aroma bus to muscular pain. After lavender, ilang-ilang, and blend are done, the treatment oil is made in the hair loss etc. , and it massages it to the hair, you may shampoo it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo