Suatu ikhtisar Pijat Tradisional Thailand



.. T hailand dikenal karena pijat besar, untuk alasan yang baik. Akar dari pijat ala Thai mulai di India antara rahib Buddha dan kemudian menyebar ke Thailand sekitar 2500 tahun yang lalu, melalui Shivago Komarpaj (Jivaka Kumarbhacca), sebuah kontemporer Gautama Buddha. Sejak itu, pijat tradisional Thailand, juga dikenal sebagai boran phaen nuat, telah tumbuh dan telah disempurnakan dan sekarang salah satu metode pijat yang dikenal terbaik di seluruh dunia.

.. O riginally, praktisi pijat ala Thai adalah laki-laki semua, karena pelatihan semua dilakukan melalui rahib dan laki-laki yang hanya diizinkan untuk dilatih oleh biarawan Buddhis. Pria yang terlatih dalam pijat tradisional Thailand di kuil-kuil Buddha kemudian diajarkan secara lisan keluarga mereka bagaimana melakukan pijat tradisional Thailand. pijat tradisional Thai instruksi yang diturunkan dari generasi ke generasi. Sekarang ada banyak tempat di Thailand di mana pria dan wanita dapat dilatih dalam pijat ala Thai. Meskipun masih ada laki-laki praktisi pijat ala Thai, sebagian besar praktisi pijat ala Thai sekarang perempuan.
.. Sebuah lthough dipraktekkan di seluruh Thailand, pijat tradisional Thai adalah lokal ke area Chiang Mai bagian utara, dan kebanyakan orang terlatih dalam pijat tradisional Thai menerima pelatihan mereka di Chiang Mai. Kebanyakan praktisi pijat tradisional Thai dilatih selama dua tahun.
Sebelum pijat tradisional Thailand, dokter biasanya akan melakukan puja pendek (ibadah) ke pusat baik dan terhubung atau dia pikirannya untuk Sii Promwihan, atau empat kondisi pikiran (cinta kasih, belas kasih, sukacita perwakilan, dan keseimbangan batin) . Tujuan dari ini adalah untuk masuk ke keadaan meditatif dari pikiran dan juga untuk meminta bantuan dari garis guru (Tuhan, Buddha, dll) sebelum awal pijat. Pijat tradisional Thai praktisi juga dapat menggunakan waktu ini untuk meminta izin dari para dewa untuk memberikan pijat kepada penerima.


Thai Massage Teknik
T .. raditional Thailand pijat dapat digunakan pada banyak bagian tubuh termasuk siku, jempol, lutut, tangan, kaki, kaki, punggung, dan sebagainya. Pemberi pijat akan sering menggunakan atau dia sendiri berat badannya dengan bertumpu pada penerima tubuh. Sebuah Thailand pijat tradisional penuh akan melibatkan menarik jari kaki, jari, telinga, dll, cracking buku-buku jari, posisi yoga dibantu, dan cukup banyak dibantu peregangan. Ini mungkin juga melibatkan praktisi berjalan melintasi atau melengkungkan penerima belakang. Praktisi juga akan menggunakan tangan, lengan, siku dan lutut untuk menerapkan perusahaan dan tekanan berirama ke berbagai bagian tubuh penerima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo