Diagnosa sebelum Melakukan Pemijatan Di Salon

Diagnosa dengan mengajukan pertanyaan
Ketika melakukan ritual pijat kuno Thailand, sangat penting bahwa saya menjelaskan kondisi fisik klien dalam arti untuk mencegah kecelakaan. Saya dibawa di bawah lembaran konseling untuk diagnosis dasar dengan mengajukan pertanyaan. Ini merupakan bagian pengenalan dari pertanyaan dan saya menerima situasi dari setiap pertanyaan dan bertanya tentang beberapa lagi, dan penting pada awalnya untuk memahami kondisi fisik klien dengan benar.
Contoh konseling lembar
Jawablah pertanyaan berikut dalam operasi bedah apa yang akan merujuk.
1, aku bisa tidur nyenyak.
Ya Tidak

2, aku makan sesuatu dalam waktu satu jam.
Ya Tidak

3, Kebiasaan makan yang teratur satu.
Ya Tidak

4, aku merasa kelelahan fisik.
Ya Tidak

5, saya merasa kelelahan psikis.
Ya Tidak

6, Hal ini sering dengan postur yang sama.
Ya Tidak

7, aku masuk ke dalam mobil kali biasa.
Ya Tidak

8, saya biasanya berolahraga.
Ya Tidak

9, saya merasa kekakuan kronis di bahu.
Ya Tidak

10, Gerakan usus yang menguntungkan.
Ya Tidak

11, yang tidur rata-rata
() Waktu derajat
12, tekanan darah tinggi satu.
Ya Tidak
(/) MmHg
13, sekarang ini, saya melakukan penyakit dan cedera.
Ya Tidak

14, saya mendapat sakit berat di masa lalu.
Ya Tidak
Penyakit ()
15, saya telah dioperasi dalam waktu 3 tahun.
Ya Tidak

16, aku telah patah tulang dalam waktu 3 tahun.
Ya Tidak

17, saya mengunjungi rumah sakit untuk perawatan di masa sekarang.
Ya Tidak
Penyakit ()
18, aku minum obat sekarang.
Ya Tidak
Kedokteran ()
19, ada alergi.
Ya Tidak
Gejala ()
20, saya mengambil pijat sering.
Ya Tidak
Rata-rata () / bulan
21, Preferensi pijat
kuat / normal / lemah
22, saya memiliki pengalaman gosok dan mengembalikannya.
Ya Tidak
Gejala ()
23, saya telah mengalami gangguan pada kulit.
Ya Tidak
Gejala ()
24, (perempuan) Nyeri haid merupakan salah satu kuat.
Ya Tidak

25, (perempuan) Ada hal fisiologi.
Ya Tidak

26, mana item untuk menerapkan untuk untuk suatu gejala saat ini dan bagian dari kelelahan? Dari leher kekakuan bahu mempelajari pelajaran, bagian belakang pelajaran, dari paha betis bengkak pantat lengan atas wajah perut kaki kelelahan rasa sakit kepala sakit pinggang di dada miskin kelelahan mata kaki terasa kaku sirkulasi pusing
27, Apakah ada item untuk menerapkan sebagai berikut? Sebuah penyakit orang mati kemabukan panas tinggi encok rematik jantung masalah hernia epidemi osteoporosis tumor ginekologi kecelakaan serebrovaskular sistem otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo