(Potong Rambut Layer) Teknik Melingkar


 Potong Rambut  Teknik Bundaran/ Melingkar ( eng: Circle).

 

 Ini adalah pokok teknik dari stylist's yang bekerja di bidang potong rambut/Hair Cut, dan mungkin yang paling fleksibel Ketika Anda menguasai memotong lingkaran (istilah nya:Circle). 

 Potongan rambut Lingkaran atau memutar merupakan potongan yang amat sederhana. Walaupun sederhana   potongan ini dapat dimodifikasi untuk berbagai model potongan rambut.

(bedakan model rambut dan  tekhkink potong rambut).

Sebuah lingkaran  dengan konsep memotong memendek adalah berani, sementara lingkaran dengan konsep memanjang potong memberikan volume untuk gaya. 




-
Langkah 1 Salon Indonesia

Langkah Satu:
  Basahi rambut dan bagian dalam tujuh standar-bagian: sisi kiri, atas, sisi kanan, kiri mahkota, mahkota kanan, kiri dan kanan tengkuk dan tengkuknya.  Tinggalkan sekitar ¼ sampai ½ in (1-1,5 cm) bebas sepanjang perimeter garis rambut. (Lihat foto)

Langkah 2 ( Salon Indonesia)

Langkah Dua:
 Dimulai pada tengah ( patokan titik hidung), pilih berapa panjang rambut yang akan di potong. Ingat bahwa rambut basah membuat rambut lebih panjang, ketika rambut mengering  rambut akan kembali normal. Sebanyak dua cm untuk rambut lurus, 4 cm untuk rambut kerititng, bahkan 10 cm untuk rambut keriting yang memiliki ikal sangat kecil. 

Potong panduan sekitar satu inci (2,5 cm) lebar. 

Kerjakan rambut dengan  sekeliling.  Pegang rambut dengan ketegangan cahaya sebagai Anda pergi dan pastikan untuk mengikuti garis rambut.  Kerja dari depan ke satu sisi, berhenti di telinga, dan ulangi proses di sisi lain.
Selanjutnya, pindah ke pusat belakang kepala, menentukan berapa lama Anda ingin rambut yang akan. Mulai memotong rambut sepanjang rambut perimeter menggunakan ketegangan cahaya untuk menahan rambut bawah dengan ketinggian tidak. Kerja dari pusat kembali ke telinga di satu sisi, kembali ke belakang dan melakukan hal yang sama di sisi yang berlawanan. Ketika Anda bertemu dengan sisi depan di telinga, mencampurkan dua baris bersama untuk membentuk garis kontinu tunggal.

 

 


Langkah Tiga:
  Biarkan bawah kiri dan kanan bagian tengkuk. Sisir ini bagian bawah dan sekali lagi mulai di tengah bagian belakang, sepotong bagian rambut secara vertikal dan sisir keluar-bangsal di sudut bawah. Anda harus dengan jelas melihat pedoman Anda memotong di bagian bawah bagian ketika Anda memotong sekeliling. Pegang slice pada sudut dengan jari Anda dan memotongnya. Re-sisir dan mengambil sepotong rambut yang baru termasuk bagian dari bagian yang Anda sudah dipotong.  Pegang slice di sudut yang sama dan memotong, menggunakan potong rambut sudah sebagai panduan.  Dengan metode ini, bekerja dengan cara Anda dalam satu arah dan kemudian yang lain.


Langkah Empat:
  Ambil separo dari sisi kiri dan kanan dan kiri dan kanan bagian mahkota. Sisir mereka dan kembali basah jika diperlukan. Mulai di bagian belakang lagi, sisir sepotong rambut yang meliputi segmen dari rambut di bawah ini untuk digunakan sebagai panduan. Pegang rambut langsung dari kepala dan memotong rambut secara vertikal. Ikuti seperti sebelumnya, kerja dari belakang ke depan, pertama satu sisi, kemudian yang lain.

 

Langkah Kelima:
  Awal di bagian depan kepala, sisir rambut sepotong dari dahi kedua belah pihak untuk memastikan bahwa segmen tersebut dipusatkan pada kepala.Menggunakan panjang perimeter sebagai pedoman, memotong segmen dari dahi kembali dan ulangi proses ini, bekerja mundur ke puncak kepala. (Hal ini penting bahwa Anda menyisir bagian mahkota lurus ke atas di kedua sisi atau risiko memiliki efek miring.)
Step Six: Langkah Enam:
Akhirnya, mengambil menurunkan potongan atas kiri dan kanan dan kiri dan kanan bagian mahkota. Mulai di tengah bagian belakang kepala dan campuran panjang dengan menghubungkan garis dengan panjang lebih pendek dari langkah empat dan lima. Pekerjaan belakang ke depan, satu sisi kemudian lain.  Ketika selesai, Anda dapat memeriksa silang potongan rambut Anda, dengan menyisir rambut dari kepala dan memegang secara horisontal, dan hati-hati klip pergi setiap sudut menonjol "" atau segmen yang mungkin telah terlewatkan.
  Setelah Anda sudah memeriksa potongan rambut secara menyeluruh, gaya rambut yang diinginkan. Hasilnya adalah gaya terdiri dari lapisan yang seragam.
Praktik rambut ini dipotong pada manekin sebelum mencoba keluar pada orang yang nyata.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo