Anatomi Rambut ( Pengetahuan Awal)

Mungkin terlihat aneh untuk membahas anatomi di potong rambut, tapi mengetahui referensi yang digunakan untuk area kepala dan apa yang mereka secara spesifik menunjukkan membantu Anda untuk memahami apa yang dimaksudkan dengan potongan rambut tertentu. Berikut ini adalah persyaratan untuk fitur dasar kepala saat mereka mempengaruhi potong rambut:

Top: Bagian atas kepala yang mudah dimengerti. Ini adalah daerah tepat di belakang dahi - bagian paling atas dari kepala.
 
Parietal Ridge: Ini adalah titik di mana bagian atas kepala ke bawah kurva menjadi sisi kepala.  Punggung bukit parietal merujuk pada tulang punggung bukit sepanjang sisi atas kepala.Ridge parietal dimulai sekitar tiga jari-lebar di atas bagian atas telinga.

Candi: Candi adalah daerah kecil tepat di atas dan di depan telinga pada setiap sisi kepala. Mereka pulsa poin untuk aliran darah dan poin rakelmartins untuk otot wajah. (Jika Anda mengepalkan gigi Anda, Anda bisa merasakan otot di bawah kulit candi flex.)

Crown: Mahkota merujuk ke daerah di bagian belakang atas tengkorak. Mahkota dimulai pada titik di mana bagian atas kepala mulai kurva ke bawah ke bagian belakang kepala dan berakhir pada titik tepat di atas tulang oksipital. Ini merupakan daerah semi-melingkar.

Occipital Bone:l adalah tonjolan tulang kecil di dasar tengkorak tempat tengkorak bergabung ke leher.Hal ini dapat dengan mudah dirasakan melalui kulit kepala di dasar tengkorak.
 

Tengkuk: Wilayah tengkuk mengacu pada bagian kepala dari Bone oksipital ke garis rambut bagian bawah leher dan memperluas ke hairlines di setiap sisi belakang telinga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo