Cara memotong bob dengan pisau cukur texturing


 

Blunt Bob potongan rambut adalah salah satu yang paling klasik terlihat dalam sejarah, dan menyanjung banyak jenis wajah dalam satu panjang atau lainnya. Hal ini dapat dikenakan dengan atau tanpa pinggiran lebih pendek (poni), dan banyak orang yang ingin mempersingkat dahi yang panjang lebih memilih untuk memiliki pinggiran.
Beberapa orang yang menyukai gaya potongan rambut tumpul tidak menyukai garis keras yang diciptakan oleh gaya tumpul dasar. Satu cara mudah untuk mendapatkan lebih halus, lebih lembut pada gilirannya gaya adalah penggunaan alat pisau cukur untuk tekstur memotong ujung.  Kami telah diadaptasi dieksekusi kami sebelumnya gaya bob tumpul di sini dengan poni dan tekstur pisau cukur.

Langkah Satu:
Lakukan Blunt Bob Potong Rambut Dasar , dan kembali basah rambut dalam persiapan untuk texturing,. Jika Anda bekerja dengan dijalankan sebelumnya bob potongan, sampo dan kondisi rambut, handuk kering dan sisir rambut untuk menghilangkan kusut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 Langkah Dua 

(menambahkan poni):

 Mulailah dengan sectioning dari daerah pinggiran rambut.  Bagian ini dapat mengambil bentuk yang Anda inginkan, tetapi umumnya tidak meluas lebih lebar dari sudut luar mata. Untuk demonstrasi kami, kami memilih untuk membuat area poni berbentuk bulan sabit di atas dahi, sekitar 1 inci yang mendalam pada titik terlebar (tepat di atas hidung). Rumbai itu kemudian dipotong lurus setelah garis horizontal.

 

 


Langkah Tiga:
Untuk memulai texturing, kami mulai dengan poni. Sisir poni bersama-sama baik dari kanan dan kiri, untuk memastikan mereka terpusat.  Lalu, gunakan pisau cukur sedikit miring terhadap rambut dan lembut 'mencukur' sepertiga terakhir rambut. Tujuannya adalah untuk membuat miring lembut di ujung poni, untuk melunakkan baris.  Ingat bahwa Anda selalu dapat kembali dan memotong rambut lebih, tetapi setelah itu pergi, it's gone.
Kami kemudian pindah ke garis tumpul potong rambut itu. Menyisir rambut kira-kira segmen lebar pisau cukur, dan menahan mereka dengan cahaya ketegangan antara telunjuk dan jari tengah dari satu tangan. Gunakan pisau cukur yang diarahkan di atas dan 'mencukur' inci bawah garis potong. Pekerjaan jalan di kepala dengan cara ini sampai Anda memiliki pisau cukur-potong sepanjang tepi bawah yang dipotong.


Langkah Empat:
Kami gaya demonstrasi kami dengan menggunakan sejumlah kecil gel merata di seluruh rambutnya masih basah-.Menggunakan pukulan-dryer pada panas tinggi, rendah setelan kecepatan dan putaran sikat keramik, rambut kering dan berakhir meringkuk lembut di bawah. Sebuah cahaya berkabut hairspray dan alat besi datar digunakan untuk memperkuat gaya lurus. Setelah itu, sejumlah kecil minyak rambut dengan enhancer bersinar halus digunakan untuk gaya jadi dan menentukan bagian dalam gaya.
 Hasil jadi gaya dengan garis-garis lebih lembut daripada rambut-bob tumpul gaya tradisional. Penambahan poni membuat tatapan ideal untuk siapa saja yang membutuhkan untuk memperpendek wajah panjang, atau masker dahi tinggi.
Saran: Praktik rambut ini dipotong pada manekin sebelum mencoba keluar pada orang yang nyata.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo