Bentuk Wajah Anda untuk Teknik Memilih model Pottongan Rambut


Tentukan Bentuk Wajah Anda

Bagaimana saya tahu apakah gaya rambut akan terlihat baik pada saya?"
Kedengarannya seperti pertanyaan-maju lurus, dan ini.Jika Anda memahami aturan-aturan di belakang memilih gaya rambut menyanjung, maka Anda bisa melihat pada gaya apapun dan tahu apakah itu akan sesuai dengan fitur-fitur Anda. Aturan-aturan ini memiliki tujuan umum: untuk memberikan tampilan bentuk oval dan keseimbangan proporsional untuk menghadapi.
  Untuk memulai, memiliki kursi di depan cermin dan menarik rambut Anda kembali dari wajah Anda dengan ikat kepala atau sorban. Sekarang, benar-benar melihat wajah Anda secara keseluruhan.Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan:
 • Setelah garis rambut dan rahang-line sebagai perimeter luar wajahku,
apa bentuk keseluruhan?
  • Seberapa luas keningku jika dibandingkan dengan garis-saya rahang?
• Apakah saya garis rahang yang lebih luas dari dahiku?
• Ketika melihat diriku sendiri langsung pada saya tampak memiliki lebih banyak ruang
  antara mata saya dari antara sudut luar mata saya dan saya
hairline at the temples? rambut di kuil-kuil?
• Bagaimana bulat yang menonjol dan tulang pipi saya?
Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan, Anda dapat menentukan bentuk wajah Anda. The bentuk wajah yang paling umum adalah sebagai berikut:

gadis menyentuh wajahnya
 Oval - Oval wajah yang ditandai dengan menjadi sedikit lebih lebar pada tulang pipi dari dahi atau rahang-line. Wajah oval umumnya dianggap ideal, dan wajah oval yang tersanjung oleh hampir setiap jenis gaya.
Square - Wajah persegi memiliki dahi lebar dan kuat, lebar garis <-rahang.  Hal ini dapat tampil lebih persegi jika wajah adalah sempit dan lebih tradisional persegi jika wajah adalah lebar. Ketika wajah persegi luas, gaya yang menambahkan tinggi ke atas dan panjang dengan volume rendah di sisi lebih tersanjung, dan cenderung membuat kesan yang terbaik. Anda juga ingin mempertimbangkan untuk menambahkan poni / rumbai di dahi dan keriting yang lembut ke dalam pada rahang untuk melunakkan "sudut" alun-alun.  Ketika wajah persegi sempit, pertimbangkan untuk menambahkan gaya rambut ikal di samping untuk "melebarkan" tampilan.
Segitiga - Wajah berbentuk segitiga memiliki dahi sempit dan rahang lebar atau menonjol-line. Bentuk wajah ini cocok untuk rambut lebih tebal lebih pendek.Pendek, luka berlapis dengan banyak melengkung dan angkat di atas akan menambahkan saldo yang diperlukan untuk membentuk ini.
Segitiga terbalik - Bentuk ini ditandai oleh dahi yang lebar dan rahang sempit dan dagu. Umumnya, gaya dengan rumbai / poni di dahi dan memotong tumpul pada atau di bawah dagu panjang (serta beberapa gelombang untuk memperluas gaya) akan membawa keseimbangan pada wajah.
  Bundar/ Round - Bentuk ini adalah apa yang dikatakan, wajah tanpa sudut tajam dan cenderung menjadi lebih luas di pipi dan memiliki lebih lembut "sudut" sepanjang garis rahang dan dahi. Tujuan dengan wajah bulat adalah untuk menambah tinggi badan, membuat wajah tampak lagi. Secara umum, gaya berlapis-lapis dengan angkat maksimum dan minimum volume atas di samping adalah pilihan yang baik untuk memperpanjang wajah bulat.

 

Mengetahui bentuk umum wajah Anda dapat membantu mencegah Anda membuat pilihan buruk tentang gaya rambut Anda.
Seorang penata baik mengambil bentuk wajah Anda menjadi pertimbangan ketika menasihati Anda. Seorang stylist besar akan menghentikan Anda dari memilih memotong atau gaya yang akan tidak menyenangkan bagi Anda, dan akan menyarankan alternatif yang akan membuat Anda bahagia dan membuat Anda mencari yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo