7 step Pijat Kepala




Stres dan ketegangan dapat membangun di, leher bahu dan kepala. Pada akhirnya hal ini dapat mengakibatkan sakit kepala, atau migrain. Menghilangkan stres Anda tidak selalu merupakan tugas yang mudah. Meskipun, terapis pijat tampaknya tahu persis apa daerah untuk bekerja pada saat Anda memberitahu mereka pusing adalah masalah Anda. Itu karena massage therapists belajar tentang semua titik-titik tekanan di kepala dan seluruh tubuh. Mengetahui teknik sederhana pijat kepala dapat menjadi sangat penting untuk mengurangi sakit kepala Anda pijat symptoms.A normal melibatkan menanggalkan pakaian, menggunakan lotion atau krim, dan mendapatkan di atas meja atau kursi pijat. Untuk pijat kepala semua yang Anda butuhkan adalah tempat yang tenang dan nyaman untuk duduk atau berbaring down.This 7-langkah pijat kepala cepat dan efektif untuk menghilangkan ketegangan, stres, dan rasa sakit dari sakit kepala. Ini akan memulihkan pikiran dan tubuh Anda dan memungkinkan Anda untuk memiliki attitude.Step lebih baik positif 1: Pijat kulit kepala dengan ujung jari Anda dalam gerakan melingkar. Pastikan Anda menutup seluruh kepala, menutupi seluruh kulit kepala beberapa kali.
Langkah 2: Ambil bagian besar rambut di tangan Anda, dengan tetap menjaga buku-buku Anda dalam kontak dengan kulit kepala.
Perlahan tarik pada rambut dan lepaskan. Ulangi dengan semua rambut di kulit kepala.
Langkah 3: Tempatkan ibu jari Anda bantalan tepat di atas tengah alis masing-masing. Mantap kepala dengan istirahat Anda jari Anda. Tekan ibu jari saat Anda bergerak mereka dan di atas dahi dan melepaskan saat Anda mencapai garis rambut kulit kepala. Menggunakan ibu jari lagi, stroke di dahi mulai dari garis tengah, keluar dari pusat.
Langkah 4: Dengan jari-jari Anda cari lesung belakang telinga.
tekanan Terapkan untuk beberapa detik kemudian lepaskan. Ulangi ini 3 kali.
Langkah 5: Angkat kepala dan leher dengan lembut dan perlahan-lahan gulung ke arah kiri, tahan selama 1 detik dan lepaskan. Ulangi ke kanan.
Langkah 6: Piala kedua tangan di bawah leher. Dengan lembut mengangkat kepala dan tahan untuk peregangan selama beberapa detik.
Langkah 7: Terapkan tekanan lembut tapi tegas untuk cekungan oksipital pada dasar tengkorak menggunakan fingers.For Anda lingkungan yang lebih santai minyak aromaterapi menggunakan atau lilin. Praktek teknik Anda pada keluarga dan teman-teman untuk meringankan gejala-gejala mereka. Segera mereka akan datang kepada Anda setiap kali mereka sakit kepala

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo