Tips Perawatan Kulit

Langkah Pertama - Langkah pertama untuk kulit sehat  menggunakan pembersih alami yang baik yang tidak striping pada kulit. Jika pembersih iritasi kulit, maka akan mempromosikan penyakit yang sangat yang sedang Anda coba untuk menyembuhkan. Ketika mencuci, mandi dan menggunakan air hangat pada kulit,pori-pori terbuka untuk menerima apapun diletakkan pada mereka, sehingga pembersih alami lembut adalah langkah pertama menuju sehat kulit Kebijaksanaan Holistik pembersih dapat digunakan pada rambut, wajah dan seluruh tubuh. 


Menyikat Kulit - Sikat kulit di seluruh tubuh dan wajah setidaknya dua kali per minggu. Menyikat kulit tidak hanya menghasilkan lapisan yang sehat baru untuk  kulit melalui pengelupasan, tetapi juga nada, perusahaan dan meningkatkan sirkulasi dan suplai oksigen ke permukaan. Semua faktor ini bermanfaat dalam mengurangi penyakit kulit, tanda-tanda penuaan dini dan menjaga lapisan kulit yang sehat. sikat ini dapat sebagai lunak atau keras seperti yang diinginkan asalkan ditunjuk untuk mencuci tubuh. Itu selalu baik untuk memiliki kuas terpisah untuk wajah daripada yang digunakan untuk tubuh. Biarkan sikat mengambil tempat mencuci kain kadang-kadang, menggunakannya dengan sabun atau pembersih cair (seperti disebutkan sebelumnya, ketika mandi, pori-pori terbuka untuk menerima apapun diterapkan pada kulit, sehingga menggunakan baik murni alami sabun adalah yang terbaik). Ketika menyikat bagian tubuh manapun selalu sikat menuju jantung karena cara pembuluh darah dan arteri dibangun. sikat A dapat membeli di lokal Dollar Anda Keluarga Kaki Lima hanya membeli sikat rambut dari toko peralatan lokal Anda rambut. Kebijaksanaan Holistik bahkan mungkin menjual brush ini dalam waktu dekat.


Minyak Penerapan dan Krim - minyak kearifan dan krim adalah tentang menyeimbangkan kulit. Produk ini dapat diterapkan pada kulit kepala, wajah, dan seluruh tubuh sesering senang setiap saat sepanjang hari seperti yang digunakan sehari-hari secara konsisten. Aku memberitahukan klien saya (terutama selama bulan-bulan musim panas yang hangat) untuk mencuci kulit setiap malam dan kemudian menerapkan minyak dan krim pada wajah dan tubuh, meluangkan waktu Anda untuk memijat minyak masuk Ketika Anda tidur kulit feed pada minyak dan krim dan oleh pagi telah menjadi bagian-dari kulit dan tidak perlu untuk menerapkannya di pagi hari, kecuali Anda sangat senang melakukannya ... ingat Anda tidak pernah menggunakan terlalu banyak. Lihat diagram di bawah dan ikuti panah untuk cara terbaik untuk menerapkan minyak dan krim pada wajah sebagai pijat untuk mengurangi garis dan kerutan dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga penampilan lebih indah.







Menampar wajah - Suatu teknik yang saya sebut menampar wajah akan memperkuat otot-otot wajah dan mencegah kotoran kulit dan keriput. Dengan kedua tangan dengan lembut namun cukup kuat bahwa Anda merasa sedikit rasa sakit, menampar pipi Anda sembilan kali, kemudian menampar kepala dan dagu kedepan Anda pada saat yang sama sembilan kali. Ulangi sekali lagi. Lakukan latihan sehari-hari segera setelah mencuci muka, meninggalkan air di muka sambil menampar. Hal ini meningkatkan aliran darah dan perusahaan kulit, yang sangat penting untuk penampilan yang sehat.

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo