Harga Salon di sekeliling anda lebih murah ?

Sering kali terjadi harga salon disekeliling anda menjual layanan dengan sangat murah?
apa yang anda lakukan, mengingat bahwa memang  layaknya salon anda menjual seharga tsbt karena anda lebih mengunggulkan kualitas. Jika kualitas diperingkatkan menjadi no 1 di salon anda; dan salon anda memili daftar layanan jasa yang sangat mahal; apa yang perlu anda lakukan?
Bingung dengan keluhan seperti ini?
Mengingat anda juga memerlukan pelanggan baru dan tidak ingin kehilangan pelanggan karena salon di sekeliling anda lebih murah, dan satu persatu pelangan anda ngacir kesana ?

Anda memerlukan manajemen BARU?
branding Baru ?

Kedengarannya seperti sebuah salon baru. Anda telah menginvestasikan banyak dalam bisnis Anda sehingga membuat yang bekerja investasi untuk Anda adalah penting. Tanpa ragu-kata dari mulut ke mulut adalah cara terbaik untuk menumbuhkan usaha salon dan klien mengirimkan pintu tanpa finish profesional tidak akan mengirimkan pesan yang tepat.

Pikirkan dengan hati-hati tentang klien Anda inginkan dan apa yang merupakan bisnis Anda. Define 'produk' Anda dalam satu kalimat untuk membantu memfokuskan pikiran Anda. Sebagai contoh 'Terjangkau, jasa rambut profesional'. Jangan takut dengan harga kompetitif dengan melakukan analisis salon di daerah lokal yang cocok dengan jenis layanan yang ingin menawarkan. Anda hanya bisa menghapus luka cepat kering murah dari daftar layanan Anda dan memilih untuk menghormati pelanggan sudah ada tetapi tidak aktif mencari yang baru dalam bracket harga. Atau Anda bisa mengambil pilihan yang berani dan berkomitmen untuk bisnis yang Anda inginkan.

Anda mungkin memilih untuk menawarkan klien memotong kering satu dari mencuci gratis dan layanan blow dry sehingga mereka dapat melihat nilai tambah bagi diri mereka sendiri. Sangat penting untuk memastikan bahwa keterampilan staf Anda dan lingkungan salon Anda dapat mencerminkan harga yang lebih tinggi sebelum pindah.

Gunakan alat sederhana seperti pemasaran database dan 'membawa seorang teman menawarkan untuk tumbuh dari klien yang sesuai dengan merek baru Anda. profesional rambut telah melatih keras untuk memperoleh keterampilan dan pengalaman mereka dan harus menghargai mereka tepat. Tentu saja, setelah Anda memiliki kepala Anda di sekitar semua ini Anda memiliki awal dari sesuatu yang indah untuk berteriak tentang dalam arti PR sehingga Anda dapat mulai memadamkan pesan 'kabar baik' Anda dan mendapatkan tekan ke salon untuk review juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo