Teknik Pijat Spa yang Paling Disukai Konsumen

Pikirkan jari Anda sebagai bulu. Anda ingin ringan sikat kulit. Teknik khusus ini paling efektif pada akhir pijat.
Menyikat jari yang besar pada akhir dipijat
Inilah yang saya sebut karate chop teknik pijat

Apakah Anda pernah membuat roti sendiri? Atau mungkin melihat nenekmu membuat roti?Teknik pijat pengocok sangat mirip dengan menguleni adonan.
enggunakan kedua tangan Anda, roll dan tekan otot seperti mereka adonan. Anda dapat menggunakan jari-jari Anda secara terpisah jika Anda ingin atau digunakan mereka bersama-sama dalam gerakan memijat yang lebih besar. Menguleni membantu mempromosikan relaksasi otot, meningkatkan sirkulasi dan mengendur otot ketat.

Bagaimana menerapkan tekanan titik selama pijat
Anda mungkin telah "knot stres" pada beberapa titik dalam hidup Anda. Bagi saya, stres cenderung terakumulasi di bawah leher, di punggung saya dan di pundak saya.

agi orang lain, mungkin bertindak atas punggung mereka yang lebih rendah atau di tempat lain. Anda biasanya dapat mendeteksi knot ini saat Anda memijat seseorang. Mereka merasa keras dan menyerupai knot.
ntuk membebaskan mereka, menerapkan tekanan dengan ibu jari Anda dan / atau jari telunjuk. Tekan keras tapi tidak terlalu keras bahwa Anda menyakiti orang yang Anda memijat.Menjaga tekanan selama sekitar 10 detik, kemudian lepaskan.
ntuk meningkatkan manfaat dari teknik ini, orang yang menerima pijat harus bernapas sebagai Anda menerapkan tekanan dan bernapas keluar sebagai Anda menghapus tekanan.


Stroke adalah teknik pijat yang sangat umum.
Cobalah untuk gambar tangan Anda menjadi arus kuat di sungai. tangan Anda bergerak dalam stroke panjang, dalam gerakan mengalir. Anda dapat menggunakan kedua tangan bersama-sama atau secara terpisah. Tekanan sangat ringan, tetapi lebih berat dari jari menyikat.
anfaat menggunakan teknik pijat tertentu banyak. Misalnya, teknik ini biasanya dilakukan pada awal sesi pijat, dan bertujuan untuk menyebarkan minyak pijat.
troke juga membantu penerima menjadi terbiasa untuk menyentuh Anda sehingga gerakan berikut tidak mengejutkan.


1 komentar:

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Gadget

Konten ini belum tersedia melalui sambungan terenkripsi.

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo