1 Teknik Latihan Pijat Dengan Bola


 Hands. Tentu saja, alat tradisional untuk pijat adalah pasangan berpendidikan tangan.Ada banyak wilayah yang dapat Anda mencapai yang mempengaruhi punggung Anda termasuk paha, glutes dan beberapa wilayah di belakang itu sendiri. Beberapa teknik tangan meliputi: menekan, menggosok, meremas, memotong, menampar, berdebar, dan bergetar. Hal ini berguna untuk membuat perusahaan tangan untuk pijat mendalam - ingat, kita tidak memijat kulit ... kita memijat otot-otot dan struktur di bawah kulit.Gambar 1.11 mengilustrasikan berbagai posisi tangan yang saya pelajari awalnya untuk seni bela diri tetapi juga aku telah menemukan bekerja sangat baik untuk pijat.

A. tangan Pisau. Gunakan untuk mencacah atau menggosok dengan gerakan melihat seperti. Trik untuk membuat tangan Anda kaku cukup untuk menjadi alat yang efektif dalam posisi yang ditampilkan di A, B, dan C adalah untuk menyebarkan telapak tangan selebar mungkin sambil mengaktifkan otot di pangkal jempol oleh "memiringkan" ibu jari sebagai ditampilkan.
tangan B. Tombak. Sedikit cangkir jari Anda untuk meningkatkan kekuatan dan stabilitas.
C. Palm Heel. Ini adalah posisi tangan yang besar untuk benar-benar mendapatkan berat badan Anda ke target. Uleni dan halus otot saat Anda mendorong keluar.
D. Phoenix mata. Pada dasarnya sebuah tinju dengan jari panjang sedikit diperpanjang dan didukung oleh jari sekitarnya. Sangat baik untuk gerakan gemetar atau bergetar.
E. Didukung tinju depan. Posisi didukung memungkinkan kontrol dengan tekanan.Catatan, hanya dua buku-buku pertama yang menekan ke dalam target. pergelangan tangan ini memiringkan sedikit down untuk garis lurus tekanan dari bahu.
F. Didukung kembali tinju. Sama seperti E tetapi posisi tangan bervariasi tergantung pada area yang akan dipijat. Anda dapat dengan mudah mencapai pinggang dan bokong dengan pembungkus tangan mendukung sekitar tubuh di sisi yang berlawanan.
G. Didukung jempol. Pada dasarnya tinju dengan ibu jari diperpanjang. Ini posisi tangan memberikan titik yang sangat kecil dari tekanan. (Sangat efektif, berguna pada banyak target.) Berhati-hatilah untuk tidak terlalu sering menggunakan satu ini sampai ibu jari Anda telah mengembangkan kekuatan.
H. Bent siku. Sangat kuat dan titik mengejutkan tajam tekanan. Untuk pijat diri, paling efektif hanya pada kaki
Penyejuk tangan
kekuatan tangan merupakan sebuah keharusan dan manfaat dari pijat, tapi juga merupakan penanda penting dari kemudaan. Seni Bela Diri kaya dengan latihan tidak hanya untuk kondisi tetapi juga untuk mengobati tangan terluka dan lebih digunakan dan jari. Cari mendatang posting blog pada kekuatan tangan dan arthritis.
Tips & trik
Setelah Anda berada di simpul otot:
- Pijat sepanjang otot. Sekali ia telah mulai melepaskan Anda bisa mencoba memetik lembut di atasnya seolah-olah itu adalah senar gitar.
- Percobaan dengan bekerja dalam gerakan melingkar.
- Pijat dengan menekan jauh dari arah jantung.
- Panaskan otot dengan bantal pemanas atau mandi air hangat sebelum pijat.
- Jika mungkin, pijat di mandi air hangat dengan menggunakan dinding bak mandi untuk mendapatkan dukungan leverage.
- Tergantung pada lokasi area yang akan dipijat, Anda mungkin perlu posisi tubuh atau anggota badan sehingga titik pemicu dapat diakses dan otot bisa santai.
Topicals
Bila memungkinkan, saya menggunakan pengobatan nyeri topikal daripada analgesik oral. Dengan memperlakukan secara lokal bukan sistemik Anda dapat mengajukan permohonan kembali sesuai kebutuhan alih-alih menunggu. Juga, saya ingin meringankan rasa sakit, tidak membunuh itu sepenuhnya. Alam menempatkan rasa sakit di sana sehingga kita tidak melukai kembali tempat yang sama. Menggunakan obat gosok sebelum pijat meningkatkan kelicinan pada kulit yang memungkinkan Anda untuk benar-benar merasakan otot di bawah ini.
Dalam menghubungi penuh kick boxing Anda akan melihat beberapa memar menakjubkan. Saya tidak bisa mengatakan kapan tepatnya liniments trauma pertama kali dikembangkan, tapi aman untuk mengatakan bahwa ratusan tahun yang lalu Seniman Bela Diri dan praktisi TCM telah menggunakan suatu formula herbal fermentasi dalam anggur beras yang disebut Dit Da Jow (jatuh atau anggur strike). Saya telah mencoba beberapa versi, baik home-made dan toko-beli, yang saya temukan untuk memiliki berbagai tingkat efektivitas. Saya selalu terbuka untuk mencoba produk yang berbeda, tapi yang terbaik aku telah menemukan sampai saat ini adalah-the-counter, lebih berteknologi tinggi homeopati Arnica, obat gosok (pastikan untuk mendapatkan salep,bukan krim atau gel. Untuk beberapa alasan mereka tidak bekerja juga). Ini adalah versi teknologi tinggi ramuan anggur untuk terkilir olahraga dan memar serta trauma dari pukulan. Gosok di cepat dan akan memanas, yang membantu rileks otot sebelum pijat.
Jika Anda tertarik Anda dapat membeli di sini:
The Mind Peran di Pijat
Mendengarkan tubuh Anda adalah sebuah tema yang layak refleksi sering. Qigong master Dr Yang Jwing-Ming menjelaskan seperti ini: "... bagaimana seseorang menemukan tengah ruangan yang gelap gulita? Pertama Anda akan merasa di sepanjang dinding satu sisi, kemudian yang lain sambil menghitung langkah anda. Maka Anda akan tahu berapa banyak langkah ke pusat. Anda lihat perhatian yang dibutuhkan. Sangat mudah bagi pikiran untuk mengembara, bukan tinggal hadir dengan tugas di tangan.
Cobalah untuk memvisualisasikan bidang masalah, pertama dengan perasaan itu dengan pergi lebih dalam dan penginderaan. Ketika Anda merasa simpul atau strain, tanyakan pada diri Anda: apa ukuran itu? Bentuknya? Bahkan warna? Berkoordinasi ini visualisasi dengan pernapasan Anda. Pernapasan adalah kunci untuk pencapaian. jauh ke dalam pusat bidang masalah Tarik napas. Ketika Anda mengeluarkan napas rileks seluruh tubuh Anda, tetapi terutama bidang masalah. Tentu saja Anda juga memijat pada saat yang sama. Anda harus membagi perhatian antara bernafas dan merasakan tetapi tidak mendapatkan terganggu.
Anda memiliki kemampuan untuk benar-benar memanaskan otot Anda hanya melalui konsentrasi dan pernapasan. Dengan pelatihan dan komitmen siapa pun bisa belajar untuk melakukan hal ini. Visualisasikan bidang masalah sebagai bagian dari es. Ketika Anda menghembuskan napas, merasa Anda adalah pemanasan titik pijat. Visualisasikan es mencair ke dalam genangan air. Jauhkan pemanas sampai air mulai menguap menjadi uap. Latihan ini akan berlangsung agak lama, jadi tinggal dengan itu. Mungkin diperlukan banyak upaya sebelum Anda benar-benar merasa panas. Santai dan tidak terburu-buru itu. Teknik ini sangat mirip dengan pernapasan Chikung kulit dan pernapasan bersama.Cari posting masa depan Chikung dan bagaimana kita menghasilkan dan keseimbangan bioelectricy dalam saluran tubuh dan waduk.
Bioelectricity
Ada konduktivitas bioelectric lebih tinggi pada titik-titik memicu MFR (Davies 19).Beberapa poin memicu berada di lokasi yang sama dengan titik akupunktur TCM, yang juga telah terbukti konduktivitas lebih tinggi dari daerah sekitarnya (Dr Yang 96). Banyak orang telah sukses mengurangi nyeri punggung dengan magnet atau mesin TENS (transkutan Electrical Nerve Stimulation), yang memancarkan pulsa listrik berirama.Akupunktur (yang menyeimbangkan bioelectricity tubuh) juga telah terbukti untuk meringankan segala macam sakit, termasuk sakit punggung. TCM dan beberapa bentuk pijat Cina juga dirancang untuk memanipulasi bioelectricity kembali keseimbangan yang sehat, sehingga menghilangkan rasa sakit.
Meskipun saya percaya bahwa TCM, Chikung, Akupunktur sesekali, dan pemahaman bioeletricity manusia dapat memecahkan masalah dan menyebabkan umur panjang sehat, saya merasa bahwa MFR adalah solusi yang lebih langsung dan segera untuk rasa sakit.Pertama, Anda harus menyesuaikan struktur biomekanik sehingga mereka tidak kejang atau terbatas untuk memungkinkan bioelectricity mengalir lancar. Kalau tidak, ada kemungkinan bahwa Anda bisa menghilangkan rasa sakit tanpa mengobati akar penyebab.
A Rant Kecil
Ada banyak sakit punggung buku, artikel dan program, tapi aku harus mengatakan itu benar-benar mendapatkan celana pendek saya dalam kelompok ketika mereka kehilangan MFR. Tentu mereka akan meliputi operasi, penghilang rasa sakit, chiropractory, dan suntikan, tapi tidak MFR-saya pikir banyak orang tidak tahu. Jenis membuat Anda bertanya-tanya berapa banyak waktu dan dana yang dihabiskan untuk perawatan yang terlalu invasif, terlalu sistemik dan umumnya tidak berhasil karena asal rasa sakit belum ditangani. Saya katakan mari kita coba memperbaiki, termudah, termurah paling tidak invasif pertama. Aku berharap aku bisa memberi Anda daftar terapis yang MFR praktek, tetapi pencarian Google sertifikasi Mayofascial Release muncul hanya sekitar 52.000 hasil (jumlah kecil untuk Google), membuktikan pengobatan ini masih belum tersebar luas. Selain dari sumber daya yang telah rinci dalam artikel ini, saya kira Anda harus menjadi advokat sendiri ... dan detektif!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo