French Manicure/ Perawatan kuku dengan warna putih di ujung kuku

Pelayanan untuk menyediakan servis menghias kuku sudah mulai dilirik oleh salon. Apakah anda tertarik untuk menambahkan layanan perawatan kuku pada salon anda?
Salon indonesia melihat surevei ternyata layanan penghias kuku french manicure sangat dikagumi dan memiliki posting 3 diatas. Memang layanan ini sangat sederhana, tetapi hal ini membuat para konsumen sangat mengaguminya. Terlihat lebih natural dan lebih bersih jika kita memiliki nail french.
Tidak semua orang ingin memiliki kuku yang berwarna warni dan mencolok dialaskan ingin terlihat sangat almi tetapi segar dan bersih, ini merupakan alasan terpentih mengapa french manicure sangat dikagumi.
Jadi tidak ada salahnya jika kita menyediakan layan ini pada usaha salon anda.
Mari kita perhatikan cara nya untuk menghasilkan kuku yang indah pada french manicure :

Ada beberapa hal yang anda perlukan: 
regular alat untuk manikur, seperti gunting, gunting, file, papan ampelas, pendorong kutikula, panduan kuku, base coat, top coat, cat putih dan cat untuk dasar yang dapat pink, beige atau polos.
Menghias Kuku/ Nail Art/ French Manicure 












Langkah pertama adalah mempersiapkan tangan Anda sebelum Anda memoles kuku.  
Anda harus mengelupaskan kulit mati sekitar kuku dengan menerapkan body scrub dan memijat tangan. Lalu bilas tangan dan mengeringkannya.
Jika anda tidak mengeringkan tangan klien dengan sangat kering, ini adalah faktor mengapa cat kuku sering pecah-pecah ketika mengering.
Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memotong kuku. Anda dapat memotong mereka atau klip mereka dan setelah Anda selesai anda harus mebentuk tepi kuku untuk berbentuk bulat. Ingatlah untuk file hanya dalam satu arah dan menghindari melihat seperti gerak. Hal terbaik untuk dilakukan adalah memilih file kuku yang memiliki permukaan halus.
Anda harus menggunakan lapisan minyak almond dan kemudian bungkus tangan dengan handuk panas dan membiarkan mereka santai selama sekitar 15 menit. 
 Setelah Anda membuka handuk, Anda harus merawat kutikula dengan mendorong mereka kembali menggunakan tongkat oranye. 
 Anda harus menghindari penggunaan gunting kutikula karena mereka mungkin melukai kutikula. Setelah Anda selesai bilas tangan anda untuk menghapus jejak minyak.
Mulai memoles kuku dengan menerapkan lapisan base coat dan biarkan kering. 
 Ini akan melindungi kuku dari efek merusak dari cat kuku dan juga akan memberikan keindahan yang lebih baik kepada cat kuku.  
Ingat Beberapa dari klien anda juga sangat memperhatikan tingkat ketidaksempurnaan dari kuku. 

Untuk garis pada ujung kuku klien anda Anda harus tetap mengkuti garis asli kuku tsbt pada kuku, 
 Pastikan untuk tetap antara kuku yang satu dengan yang lain dan dilakuakn dengan  baik sehingga tidak ada cat kuku akan berlebih (tidak sesuai pada pola).
  Bila Anda pikir Anda sudah benar, Anda harus semir tips dengan cat kuku putih. Biarkan tips kering dan kemudian lepaskan panduan.
Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menggunakan lapisan cat merah muda, telanjang atau krem atas seluruh kuku dan biarkan kering. Setelah itu telah kering sangat dianjurkan untuk menggunakan lapisan top coat. Hal ini dimaksudkan untuk melindungi manikur dan itu adalah ide yang baik untuk menerapkan lapisan setiap hari.
Selamat Melakukan
Salam Salo Indonesia
Vidya Acarki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo