Informasi

Advertising Salon (7) Aroma Terapi (2) Artikel Dunia Salon dalam liputan koran KOMPAS (3) Artikel: Komplain Konsumen Terhadap Fasiltas Salon (3) Bahan dasar kosmetika (1) Barinwave (1) Buku Salon (21) Buku Tata Kecantikkan Herni Kustanti (32) Creambath (4) Dewi Sri Spa (6) Facial Teknik (4) Foot Reflexology ( Pijat Refleksi) (1) Fungsi Kulit (1) Gambar Tempat tidur untuk Pijat/Design Spa bed (1) Gangguan Pigmentasi (1) Hair Stylin (1) Haram - Fasilitas Salon (2) Harga Jasa di Salon (1) Hot Stone (2) Interior Salon (1) Jaringan Kulit (1) Jaringan-jaringan Tubuh (1) Keriting Bulu Mata (1) Kuku (1) Kuku/ Nail Art (18) Launching Produk Salon (1) Layanan Salon Terbaru (1) Lembaga Pendidikan Salon (1) Lomba / Competisi (1) Manajemen Salon (8) Martha Tilaar (6) Masage Body (4) Masalah-masalah Kulit - Jerawat- (1) Masker Herbal Buatan Sendiri (1) Membuat Shampoo (5) Membuat Usaha Salon (1) Mencuci handuk yang baik untuk SALON (1) Minyak Esentsial (5) Musik Spa (1) Nama Salon di Indonesia (2) Pelatihan Salon (1) Pengetahuan Dasar yang harus dimiliki Penjual Jasa Salon (7) Pengobatan Jerawat secara Tradisional (1) Perawatan Kaki/Tangan ( Pedi Meni) (2) Perawatan Pribadi (1) Pewarnaan Rambut Dengan Alumunium Foil (1) PhotoShop (15) Pilihan jenis Potongan Rambut Pendek ( Short Hair ) (1) Potongan Rambut Pendek ( Short Hair ) (1) Potongan Rambut Sedang ( Medium Hair ) (1) Produk Kosmetik yang DILARANG (3) Produk Salon Internasional (2) Rambut (4) Resep Membuat Sabun (5) Sejarah Aroma Terapi (2) Seluk beluk tentang Komedo (1) Seminar Kecantikan (2) Seminar Musik Untuk SPA /Salon Anda (1) Seminar Salon (1) Smooting Rambut (3) Soundterapi (1) Tanya Jawab Seputar Manajem Salon (1) Tato Rambut Pria (1) Tekhnik Pijat (2) Tekhnik Pijat/ Massage SPA (6) Tekhnik Potong Rambut ( Hair Cut) (12) Tekhnik Potong Rsambut ( Hair Cut) (3) Teori Pemijatan di Salon (4) Tips menjaga kecantikan dan kesehatan kulit (penuaan dini) (1) Tumbuhan pada Kulit (1) Tutorial Salon (1) Waria Dalam Salon (1) Warna-warna Kulit (1) Wax (1) Yayasan Resmi SPA (1) Zat Kimia dalam Produk Salon (2)

French Manicure/ Perawatan kuku dengan warna putih di ujung kuku

Pelayanan untuk menyediakan servis menghias kuku sudah mulai dilirik oleh salon. Apakah anda tertarik untuk menambahkan layanan perawatan kuku pada salon anda?
Salon indonesia melihat surevei ternyata layanan penghias kuku french manicure sangat dikagumi dan memiliki posting 3 diatas. Memang layanan ini sangat sederhana, tetapi hal ini membuat para konsumen sangat mengaguminya. Terlihat lebih natural dan lebih bersih jika kita memiliki nail french.
Tidak semua orang ingin memiliki kuku yang berwarna warni dan mencolok dialaskan ingin terlihat sangat almi tetapi segar dan bersih, ini merupakan alasan terpentih mengapa french manicure sangat dikagumi.
Jadi tidak ada salahnya jika kita menyediakan layan ini pada usaha salon anda.
Mari kita perhatikan cara nya untuk menghasilkan kuku yang indah pada french manicure :

Ada beberapa hal yang anda perlukan: 
regular alat untuk manikur, seperti gunting, gunting, file, papan ampelas, pendorong kutikula, panduan kuku, base coat, top coat, cat putih dan cat untuk dasar yang dapat pink, beige atau polos.
Menghias Kuku/ Nail Art/ French Manicure 












Langkah pertama adalah mempersiapkan tangan Anda sebelum Anda memoles kuku.  
Anda harus mengelupaskan kulit mati sekitar kuku dengan menerapkan body scrub dan memijat tangan. Lalu bilas tangan dan mengeringkannya.
Jika anda tidak mengeringkan tangan klien dengan sangat kering, ini adalah faktor mengapa cat kuku sering pecah-pecah ketika mengering.
Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah memotong kuku. Anda dapat memotong mereka atau klip mereka dan setelah Anda selesai anda harus mebentuk tepi kuku untuk berbentuk bulat. Ingatlah untuk file hanya dalam satu arah dan menghindari melihat seperti gerak. Hal terbaik untuk dilakukan adalah memilih file kuku yang memiliki permukaan halus.
Anda harus menggunakan lapisan minyak almond dan kemudian bungkus tangan dengan handuk panas dan membiarkan mereka santai selama sekitar 15 menit. 
 Setelah Anda membuka handuk, Anda harus merawat kutikula dengan mendorong mereka kembali menggunakan tongkat oranye. 
 Anda harus menghindari penggunaan gunting kutikula karena mereka mungkin melukai kutikula. Setelah Anda selesai bilas tangan anda untuk menghapus jejak minyak.
Mulai memoles kuku dengan menerapkan lapisan base coat dan biarkan kering. 
 Ini akan melindungi kuku dari efek merusak dari cat kuku dan juga akan memberikan keindahan yang lebih baik kepada cat kuku.  
Ingat Beberapa dari klien anda juga sangat memperhatikan tingkat ketidaksempurnaan dari kuku. 

Untuk garis pada ujung kuku klien anda Anda harus tetap mengkuti garis asli kuku tsbt pada kuku, 
 Pastikan untuk tetap antara kuku yang satu dengan yang lain dan dilakuakn dengan  baik sehingga tidak ada cat kuku akan berlebih (tidak sesuai pada pola).
  Bila Anda pikir Anda sudah benar, Anda harus semir tips dengan cat kuku putih. Biarkan tips kering dan kemudian lepaskan panduan.
Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menggunakan lapisan cat merah muda, telanjang atau krem atas seluruh kuku dan biarkan kering. Setelah itu telah kering sangat dianjurkan untuk menggunakan lapisan top coat. Hal ini dimaksudkan untuk melindungi manikur dan itu adalah ide yang baik untuk menerapkan lapisan setiap hari.
Selamat Melakukan
Salam Salo Indonesia
Vidya Acarki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia