Lapisan Style

Lapisan Style

There is a major difference to be had in styling hair with and ithout layering. Ada perbedaan utama yang harus ada dalam menata Rambut dengan dan tanpa layering. Most blunt-cut and mostly-blunt-cut hairstyles when curled significantly show increasing amounts of bulk, especially at the ends of the hair where the curl tends to be strongest. Kebanyakan tumpul memotong dan sebagian besar-tumpul-memotong rambut ketika meringkuk secara signifikan menunjukkan meningkatnya jumlah besar, terutama pada ujung rambut mana curl cenderung kuat. In order to show you a clearer example of what I mean, I've designed a little demonstration. Dalam rangka untuk menunjukkan contoh yang lebih jelas tentang apa yang saya maksud, saya telah merancang sebuah demonstrasi kecil.
What follows are examples of two separate roller sets styles created on the same manikin. The key difference is that the manikin's hair was cut between the two styling sessions from a blunt cut with only slight beveling at the ends of the hair to a long-layered style. Berikut adalah contoh-contoh dari dua rol yang terpisah set gaya dibuat pada cebol yang sama. Perbedaan utama adalah bahwa orang pendek rambut itu dipotong antara dua sesi styling dari luka tumpul dengan hanya beveling sedikit di ujung rambut ke panjang berlapis gaya. The goal is to give you visible evidence of the difference created by the addition of layering to the way a person styles the hair. Tujuannya adalah untuk memberikan bukti nyata dari perbedaan yang diciptakan oleh penambahan layering untuk jalan orang yang gaya rambut.

foto cebol penata rambut
Photo 1: Foto 1:
This is our manikin , which evidently has very little in the way of layering in the length of the hair. Hal ini kami cebol , yang jelas sangat sedikit di jalan layering pada rambut panjang. The hair was cut into this style by pulling the hair back to a point behind the head and cutting it at a 45-degree angle. Rambutnya dipotong menjadi gaya ini dengan menarik rambut kembali ke titik di belakang kepala dan pemotongan itu pada sudut 45 derajat. This creates the angling weight line and the beveling at the back of the hair. Hal ini menciptakan garis berat dan beveling memancing di belakang rambut.
Photo 2: Foto 2:

foto rambut dengan rol
We shampooed the hair using a 2-in-1 shampoo with conditioner formula and towel-drying the hair by wrapping the manikin head turban style and letting it wick away the moisture for a few minutes. Kami keramas rambut dengan menggunakan 2-in-1 shampoo dengan formula-conditioner dan handuk mengeringkan rambut dengan pembungkus kepala sorban gaya cebol dan membiarkannya pergi sumbu kelembaban selama beberapa menit.Then using a wide-tooth comb, we separated slices of hair and began wrapping the hair in the sponge rollers as shown. Kemudian menggunakan sisir gigi-lebar, kita iris dipisahkan rambut dan mulai membungkus rambut di rol spons seperti yang ditunjukkan. We started at the front center area and worked our way around the manikin's hair, creating a freestyle roller design. Kami mulai di daerah pusat depan dan bekerja dengan cara kami di seluruh cebol rambut, membuat desain roller freestyle.
The manikin was then set aside and the hair was allowed to dry fully. cebol itu kemudian disisihkan dan rambut dibiarkan kering sepenuhnya.
Photo 3: Foto 3:

foto rambut terlihat piramida
Now dry, the rollers were removed and the hair was brushed out gently. Sekarang kering, giling telah dihapus dan rambut itu disikat keluar dengan lembut. The resulting volume of curl in the blunt cut created the “pyramid” look as the ends of the hair expanded more fully with the curl. Volume yang dihasilkan dari curl di tumpul memotong menciptakan "piramida" terlihat sebagai ujung rambut lebih diperluas sepenuhnya dengan curl. The photo shows the top portion of the hair pulled back to the back of the head and secured in a clasp, but the pyramiding effect is still obvious. Foto menunjukkan bagian atas rambut mundur ke belakang kepala dan dijamin dalam jepitan, tapi efek piramida masih jelas.
You will also notice that the amount of curl visible increases the further down the length of the hair shaft you go. Anda juga akan melihat bahwa jumlah curl terlihat meningkat lebih lanjut di sepanjang poros rambut Anda pergi. The hair is much curlier at the ends than it is at the scalp. Rambut jauh ikal di ujung daripada di kulit kepala. Part of this effect is due to the weight of the hair pulling the curl out of the hair sections at the scalp area. Bagian dari efek ini disebabkan oleh berat rambut ikal menarik dari bagian rambut di daerah kulit kepala.
Photos 4, 5 & 6: Foto 4, 5 & 6:

foto rambut siap untuk memotong foto rambut siap untuk memotong foto rambut siap untuk memotong
Once again the hair was washed and combed out in preparation for being cut. Sekali lagi rambut dicuci dan disisir dalam persiapan untuk dipotong. The manikin's hair was sectioned into the standard seven-section parting for cutting. cebol rambut itu potong ke dalam perpisahan tujuh-bagian standar untuk memotong. You can see that this parting breakdown features top right and left sides from just behind the ear forward as separate sections, while the back of the head (the crown and nape areas) are divided by two perpendicular parting lines into four sections of Anda dapat melihat bahwa ini rincian fitur perpisahan kanan atas dan kiri dari tepat di belakang telinga ke depan sebagai bagian yang terpisah, sedangkan bagian belakang kepala (mahkota dan daerah tengkuk) terbagi oleh dua garis tegak lurus perpisahan menjadi empat bagian
roughly equal size. ukuran kira-kira sama.xdlkvj
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo