7 Pembagian Rambut a(Sectionong/ parting) Untuk Memotong Rambut

Sectioning rambut dengan 7-bagian Perpisahan


sectioning sisi kiri rambut sectioning sisi kanan rambut sectioning kembali sisi rambut sectioning sisi depan rambut


There's a standard technique for sectioning the hair in preparation for haircutting taught by cosmetology courses as part of the state licensing board's requirements for cosmetologists. Ada teknik yang standar untuk sectioning rambut dalam persiapan untuk memotong rambut diajarkan oleh kursus tata rias sebagai bagian dari negara dewan yang persyaratan perizinan untuk cosmetologists.
This is referred to as a 7-Section parting. Hal ini disebut sebagai perpisahan 7-Bagian.

The scalp is divided into seven sections: top, right side, left side, right crown, left crown, right nape and left nape. kulit kepala ini dibagi menjadi tujuh bagian: atas, sebelah kanan, kiri, mahkota kanan, kiri mahkota, tengkuk dan tengkuk kiri kanan.
In addition a one-half inch band of hair is left to hang loose around the perimeter of the hair line. Selain band satu setengah inci rambut yang tersisa untuk menggantung longgar di sekeliling garis rambut. Above are some photos which show exactly what is intended. Di atas adalah beberapa foto yang menunjukkan secara tepat apa yang dimaksudkan.

Sectioning the hair in this way allows you to cut the hair in a controlled manner. Sectioning rambut dengan cara ini memungkinkan Anda untuk memotong rambut dengan cara yang terkendali.
You typically work from back to front and from the bottom up in most cases (specifically when you are creating shorter, layered hairstyles). When creating truly long hairstyles, you may re-confine the sections of the hair after cutting them in order to prevent the hair already cut from interfering with the uncut hair. Anda biasanya bekerja dari belakang ke depan dan dari bawah ke atas dalam banyak kasus (khususnya ketika Anda membuat lebih pendek, gaya rambut berlapis-lapis). Ketika membuat gaya rambut panjang benar-benar, Anda dapat kembali membatasi bagian rambut setelah memotong mereka dalam rangka untuk mencegah rambut sudah dipotong dari campur dengan rambut dipotong. This is especially useful with clients who have very curly hair. Hal ini sangat berguna dengan klien yang memiliki rambut sangat keriting.

You start by making a clean parting line from the point just behind the ears on one side to the matching point on the opposing side. Anda memulai dengan membuat garis perpisahan bersih dari titik tepat di belakang telinga pada satu sisi ke titik yang sesuai di sisi berlawanan.
Next, make parting lines on each side of the head just along the parietal ridge to isolate the hair at the top of the head. Selanjutnya, membuat garis pemisah pada setiap sisi kepala saja sepanjang punggungan parietalis untuk mengisolasi rambut di bagian atas kepala. Comb the hair smooth toward the center of the section at the top of the head and twist it up into a knot and clip with a butterfly clip to secure it. Sisir rambut halus menuju pusat bagian di bagian atas kepala dan twist itu menjadi simpul dan klip dengan klip kupu-kupu untuk mengamankan itu. Do the same on the right and left sides of the head. Lakukan hal yang sama di sisi kanan dan kiri kepala.

Now, create a parting line down the center of the back of the head. Sekarang, membuat garis perpisahan di tengah-tengah bagian belakang kepala.
Isolate the Right and Left Crown sections by parting the hair in a line from behind the ears to the center parting just created. Mengisolasi Kanan dan Crown Waktu bagian oleh perpisahan rambut di garis dari belakang telinga ke pusat perpisahan baru saja dibuat. These horizontal partings should meet to form a straight horizontal line across the back of the head. Ini parting horizontal harus bertemu untuk membentuk garis horizontal lurus di bagian belakang kepala. Comb to smooth these sections and twist and secure them as with the previous sections. Sisir untuk kelancaran bagian ini dan memutar dan aman mereka sebagai dengan bagian sebelumnya.

The remaining two sections – the Left and Right Nape – are easily secured into separate twists. Dua bagian yang tersisa - Kiri dan Kanan tengkuk - dijamin mudah ke twists terpisah.


After the sections are secured, go back over the head, section by section, and let down a one-half inch strip along the outer edge of the hair – the perimeter, or hairline – and re-twist and secure the hair sections. Setelah bagian ini dijamin, kembali di atas kepala, bagian dengan bagian, dan dikecewakan setengah inci strip-satu sepanjang tepi luar rambut - perimeter, atau garis rambut - dan re-pelintir dan mengamankan bagian rambut.
Your finished 7-Section parting (seven section parting) should resemble the photos shown above. Anda selesai-Bagian perpisahan 7 (tujuh perpisahan bagian) harus mirip dengan foto yang ditampilkan di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo