Jenis Software membantu Usaha Salon Anda


Appointment Scheduling  –

  Anda dapat dengan mudah menjadwalkan dan mengecek  janji klien salon anda dengan  menggunakan software .. Apalagi jika penjadwalan anda  dapat terhubung dengan situs web Anda sehingga klien dapat melihat waktu apa saja yang tersedia dan memesan janji temu secara online.


Inventory / Invetaris

Jika Anda menjual produk apa pun, Anda dapat melacak stok Anda menggunakan Software persediaan. Ini dapat disinkronkan dengan sistem penjualan tempat Anda sehingga Anda selalu memiliki hitungan akurat dari setiap item yang Anda sel



Accounting software

Bisnis Anda perlu mempertahankan buku besar umum

yang memiliki semua transaksi Anda dicatat dan diatur.

Perangkat lunak Cloud accounting dapat terhubung dengan akun bank online Anda dan perangkat lunak keuangan lainnya sehingga catatan Anda secara otomatis diperbarui.





Merchant processor

Permudah klien Anda untuk membayar Anda menggunakan kartu kredit atau debit dengan prosesor pedagang.


Point of sale (POS) –
Anda dapat menagih klien untuk layanan / produk tertentu menggunakan sistem POS. Dan selama ini, Anda menyimpan catatan penjualan terperinci yang dapat membantu Anda membuat keputusan bisnis yang cerdas.


Payroll  / GAJI software –

Jika Anda memiliki karyawan, Anda dapat menggunakan perangkat lunak penggajian untuk melacak jam, kiat, manfaat, dan pemotongan mereka.

Bill payment software
Anda dapat melacak semua tagihan Anda dan memastikan mereka dibayar tepat waktu menggunakan perangkat lunak pembayaran tagihan.


Receipt app
Jika dikenakan biaya di luar bisnis Anda, ambil foto tanda terima menggunakan aplikasi seluler sehingga detailnya langsung dikirim ke buku besar umum dan perangkat lunak keuangan lainnya..

Cloud document storage
Daripada menyimpan lemari arsip yang tidak terorganisir



MARKETING Salon

Pemasaran membantu bisnis Anda menonjol di antara pesaing Anda. Berikut ini beberapa teknologi dasar yang dapat Anda gunakan untuk mengeluarkan kata:

Situs web - Setiap bisnis harus memiliki situs web tetapi pemilik salon dan spa secara khusus dapat menarik klien dengan menampilkan bisnis mereka di internet. Pastikan situs web Anda terhubung dengan perangkat lunak penjadwalan janji Anda sehingga klien Anda dapat memesan secara online.

Media sosial - Orang-orang di media sosial dan bisnis Anda harus juga. Anda dapat membagikan foto, video, dan informasi lain yang dapat mendorong orang untuk membuat janji.

Perangkat lunak email - Anda dapat membuat klien kembali dengan strategi pemasaran email yang sehat. Anda dapat mengirim penawaran khusus dan bahkan buletin bulanan agar Anda tetap memikirkannya.




contoh pembukuan harian salon

contoh pembukuan salon

manajemen salon kecantikan

cara membuat pembukuan salon

contoh pembukuan keuangan usaha salon

contoh pembukuan salon kecantikan

pembukuan usaha salon

contoh pembukuan keuangan salon

contoh pembukuan pengeluaran dan pemasukan

manajemen salon kecantikan

contoh pembukuan usaha kredit barang

pembukuan salon kecantikan

sistem gaji karyawan salon

laporan keuangan salon johnny andrean

contoh pembukuan akuntansi

laporan keuangan perusahaan jasa salon kecantikan

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo