Poni 

Potong Poni 

1212121fringe - NOT BANGS. Istilah yang tepat untuk itu segitiga rambut di dahi Anda ketika dipotong ke alis Anda, adalah "Fringe" - - - TIDAK poni. The Sub-title was truly the Title - - I was fearful if I titled this post properly no one would read it . Judul Sub-benar-benar Judul - - saya takut jika saya berjudul posting ini dengan benar tidak ada yang akan membacanya. Some-how, some-way … years ago, the slang term for it was started by some silly Yankee yahoo thinking he was being clever. Beberapa-bagaimana, cara-... tahun yang lalu, istilah slang untuk itu dimulai oleh beberapa pemikiran konyol yahoo Yankee dia menjadi pintar. Obviously he was either mentally ill or 'on drugs'. Jelas ia baik mental atau 'obat-obatan'. The entire rest of the world calls that pie-shaped area of the hair “FRINGE”. Sisa seluruh dunia panggilan yang berbentuk wilayah-kue dari "pinggiran" rambut. Canadians & Americans are the only morons that use the ridiculous name, bangs. Kanada & Amerika adalah bodoh hanya yang menggunakan nama konyol, poni. Having asked various elderly Stylists and instructors along the way – who-what-why-when the term was switched, not a soul had a clue. Setelah bertanya Penata berbagai tua dan instruktur di sepanjang jalan - yang-apa-mengapa-ketika istilah itu diaktifkan, seseorang tidak pernah tahu. The word 'fringe' makes sense…bangs does not….I know – I know >>> a lot of words don't, but I have always had a fascination with where words stem from….so I'm always looking for the root, just a silly hobby of mine. 'Pinggiran' Kata masuk akal ... poni tidak ... aku tahu -. Aku tahu>>> banyak kata-kata tidak, tapi aku selalu memiliki daya tarik dengan mana kata-kata berasal dari ... jadi saya selalu mencari. akar, hanya hobi konyol saya. Having spent a career trying to change the word, with this Forum maybe I can make more of a difference. Setelah menghabiskan karir mencoba untuk mengubah kata, dengan forum ini mungkin aku bisa membuat lebih dari perbedaan. Now that you know, “ Fringe” is the word I will use to finish this Post. Sekarang Anda tahu, "Fringe" adalah kata yang akan saya gunakan untuk menyelesaikan Post. If everyone that reads this post begins to use the word “Fringe” maybe we can reinstate the proper word . Jika semua orang yang membaca posting ini mulai menggunakan kata "Fringe" mungkin kita bisa mengembalikan kata yang tepat. . . . . however small the effort, remember “change” comes from one small step. Namun usaha kecil, ingat "perubahan" datang dari satu langkah kecil.
sb10062929e-001
Now, in continuing my constant theme of finding the best hair “cutter” in your town to cut your hair and sticking to that. Sekarang, melanjutkan tema konstan saya menemukan rambut terbaik "pemotong" di kota Anda untuk memotong rambut Anda dan berpegang teguh pada itu. The very best method of trimming your own fringe is by starting with the fringe cut correctly to your specifications by a professional. Metode terbaik pemangkasan pinggiran Anda sendiri dengan memulai dengan memotong poni dengan benar untuk spesifikasi Anda dengan seorang profesional.
To be perfectly honest, if you have a great cutter…they should offer you complimentary fringe trim touch-ups in between hair cuts. Untuk menjadi sempurna jujur, jika Anda memiliki cutter yang besar ... mereka harus menawarkan Anda gratis langsing pinggiran touch-up di antara potongan rambut. That is an age-old tradition every great Hollywood cutter I know offers regularly. Yang merupakan tradisi kuno setiap pemotong Hollywood yang luar biasa saya tahu menawarkan teratur. I always offered it, as I changed the norm in “haircut frequency” rules: I'm sure you've always heard you should have your hair trimmed every 4-6 weeks, which once I got into the Salon world found absurd. Saya selalu menawarkan, seperti saya mengubah norma dalam "frekuensi potongan rambut" aturan: Saya yakin Anda selalu mendengar Anda harus memiliki rambut Anda dipangkas setiap 4-6 minggu, yang dulu aku masuk ke dunia salon ditemukan masuk akal. Its much too frequent I felt…with the range of hair growth being from 1/4 inch to 1 inch in a months time….the average is 1/2 inch. Its terlalu sering saya merasa ... dengan kisaran pertumbuhan rambut yang dari 1 / 4 inci hingga 1 inci dalam waktu bulan .... Rata-rata adalah 1 / 2 inci. Now in my experience a great Sassoon cut – really does last about 7-8 weeks. Sekarang dalam pengalaman saya potong Sassoon besar - benar-benar berlangsung sekitar 7-8 minggu. The only time I would shorten it is on very short hair styles & super fast growing shorter hair styles, certain short haircuts might need to be cut at 5-6 weeks but that is very few and far between. Satu-satunya waktu saya akan mempersingkat itu adalah pada gaya rambut yang sangat pendek & super cepat tumbuh gaya rambut pendek, potongan rambut pendek tertentu mungkin perlu dipotong pada 5-6 minggu tetapi yang sangat sedikit dan jauh antara. hairuk17 When I got so busy I couldn't cram anymore people in my book, I had to begin coming up with methods of jamming more people in an already filled up book. Ketika aku begitu sibuk saya tidak bisa menjejalkan lagi orang dalam buku saya, saya harus mulai datang dengan metode jamming lebih banyak orang dalam buku sudah penuh. This method, worked well – made my clients happy and truthfully I learned the standard rules for haircut frequency were made to increase business, not because it was necessary. Metode ini, bekerja dengan baik - membuat klien saya bahagia dan jujur ​​saya pelajari aturan standar untuk frekuensi rambut dilakukan untuk meningkatkan bisnis, bukan karena itu perlu. It was the first rule I was taught in Academy that I learned to rebel against, learning not everything they taught was strict fully for the “art of hair ”… although do not take this wrong….no company on planet Earth is more into the “Art of Hair – cutting, coloring and styling” – more than Vidal Sassoon. Itu adalah aturan pertama saya mengajar di Akademi yang saya pelajari untuk memberontak melawan, belajar tidak semua yang mereka ajarkan adalah yang ketat sepenuhnya untuk "seni rambut" ... meskipun tidak mengambil salah .... Tidak ada perusahaan di planet bumi lebih ke dalam "Seni Rambut - memotong, mewarnai dan styling" - lebih dari Sassoon Vidal. I was so fortunate to have an education like that. Saya sangat beruntung memiliki pendidikan seperti itu. killercutscolors734 So get your fringe trimmed to your liking FIRST by your Stylist, then if and when you aren't able to make it into your complimentary trims { which btw I found no one ever took advantage of } this is how I would recommend you trim your own. Jadi bisa dipangkas poni Anda sesuai dengan keinginan anda PERTAMA oleh Stylist Anda, maka jika dan ketika Anda tidak mampu membuatnya menjadi trim gratis Anda {yang btw saya menemukan satu pun mengambil keuntungan dari} ini adalah bagaimana saya akan merekomendasikan Anda memangkas Anda sendiri. Once you have it trimmed correctly, its pretty darn easy to give them a touch-up till your next hair cut. Setelah Anda memilikinya dipangkas dengan benar, mudah pretty darn untuk memberi mereka memotong sentuhan-sampai rambut Anda berikutnya. I know it scares people, but don't let it. Aku tahu itu takut orang, tapi jangan biarkan. That's the first thing, 'fear' gives people of confidence and talent -- the ' Doctor Jekyll <> Mr. Hyde Syndrome' …I used to see it all the time as a Stuntwoman. Itu hal pertama, 'takut' memberikan orang kepercayaan dan bakat - yang 'Dokter Jekyll <> Mr Hyde Sindrom' ... aku sering melihatnya sepanjang waktu sebagai suatu Stuntwoman. Some of the actors that you know and admire, when confronted with a scary situation of a stunt -- would turn into whimpering yahoo's – it was remarkable to me. Beberapa aktor yang Anda kenal dan kagumi, ketika dihadapkan dengan situasi yang menakutkan dari aksi - akan berubah menjadi merintih itu yahoo - itu luar biasa bagi saya. So, do whatever you have to do to keep your confidence intact, maybe reading this will help somewhat. Jadi, melakukan apapun yang Anda lakukan untuk menjaga kepercayaan Anda utuh, mungkin membaca ini akan membantu sedikit.
Another misconception is when you come in for your next haircut appointment, we can tell that you have trimmed your own fringe. Kesalahpahaman lain adalah ketika Anda datang untuk janji potong rambut berikutnya, kita bisa mengatakan bahwa Anda telah memangkas pinggiran Anda sendiri. Nothing could be further from the truth. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. As your hair grows out. Seperti rambut Anda tumbuh. . . .different areas grow out at different rates, have you ever noticed that? Daerah yang berbeda tumbuh pada tingkat yang berbeda,. Apakah Anda pernah melihat itu? The center of the back of your hair grows the fastest on pretty much all women, as in this picture . Pusat bagian belakang rambut Anda tumbuh tercepat di hampir semua wanita, seperti dalam gambar ini. . . . . 82246798

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo