Penggunaan Minyak Pijat (Minyak Essensial)

Penggunaan Minyak Pijat (Minyak Essensial)
Proses memijat akan lebih efektif dengan menggunakan minyak pijat atau minyak essensial, karena tangan akan meluncur dengan lembut dipermukaan kulit. Minyak essensial juga melindungi kulit dari abrasi. Minyak pijat mengandung vitamin, mineral dan asam lemak,  protein, lesitin dan adapula minyak pijat yang mengandung zat aktif yang menyembuhkan yaitu:  Gamma, linolech, acid (GLA). Minyak pijat sangat bermanfaat bagi semua tipe kulit, seperti kulit kering, kulit sensitif, kulit tua/keriput, juga bermanfaat
bagi kulit yang bermasalah antara lain anti radang, sebagai astringent, hormonal, menyembuhkan dan melembut-kan kulit. untuk kulit sensitif, kulit yang berpenyakit eksim, psoriasis, ruam kulit,  varises, luka, bekas luka, luka baring (bedsore) dan memar. Minyak pijat juga dapat meredakan PMS  (Pre Menstrual Sindrome) masalah haid, MS  (Multiple Sclerosis), penyakit jantung, dan kadar kolesterol tinggi. 



Saat memijat sebaiknya tidak menggunakan terlalu banyak minyak essensial, karena pegangan saat memijat
akan kurang mantap dan klienpun akan merasa kurang nyaman. Minyak essensial digosok-gosokkan pada telapak tangan agar menjadi hangat. Ketika proses pemijatan sedang berlangsung, sebaiknya tidak memutuskan kegiatan pijat (berhenti) sebelum pemijatan selesai secara tuntas, karena penghentian sementara ketika memijit akan menimbulkan rasa tidak nyaman.

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo