1. Identifikasi
Target Pasar Anda. Siapa pelanggan ideal Anda? Cobalah dan spesifik yang Anda
bisa, usia, profesi, lokasi geografis dll lebih spesifik Anda dapat, semakin
mudah bagi Anda untuk mengetahui bagaimana menemukan target pasar dan kemudian
bagaimana pasar untuk them.
2. Sistem rujukan. Apakah bisnis Anda memiliki
sistem rujukan? Anda harus 100% yakin bahwa layanan yang menyediakan kepada
klien Anda adalah yang terbaik dan bahwa klien Anda menghargai apa yang Anda
lakukan. Itu adalah cara yang bagus untuk menasihati klien Anda saat ini bahwa
bisnis Anda tumbuh dengan cara arahan. Siapa yang bisa mereka merujuk kepada
Anda. Sebagai insentif, untuk setiap klien baru yang disebut Anda, Anda harus
memberikan sesuatu yang berharga kepada klien yang melakukan rujukan sebagai
cara untuk menunjukkan gratitude.
3 Anda. Klien sebelumnya. salon rambut Kebanyakan Database dimuat dengan mantan-klien.
Bagaimana meremajakan mereka kembali ke bisnis Anda. Menulis,
email, mengirim Postcard atau menelepon mereka. Lakukan sesuatu untuk
mengingatkan mereka bahwa Anda masih ada. Tawarkan Promosi Khusus bagi mereka
untuk datang untuk treatment.4. Memberikan Layanan Terbaik. Ini benar-benar
merupakan sebuah oldie tetapi goodie. Memberikan layanan terbaik dan kualitas
terbaik berbicara banyak tentang siapa Anda. Ini memberikan rasa besar nilai
kepada klien Anda yang merasa bahwa mereka telah menerima perlakuan khusus
ekstra. Siapa yang tidak ingin tinggal klien setia kepada seseorang yang
menyediakan layanan yang luar biasa dan hasil yang bagus? Dan apa lagi, mereka
akan merasa lebih nyaman mengajak teman-teman mereka untuk Anda. Jadi
memberikan kualitas dan pelayanan yang baik dan uang akan follow.
5. Internet Marketing.
Konsumen dengan cepat mengubah perilaku mereka dalam mencari produk lokal dan
jasa. Internet kini menjadi iklan yang paling kuat dan platform pemasaran di dunia. Bisnis Anda
harus memiliki situs web pemasaran
dan website yang harus ditempatkan pada halaman depan Google untuk hasil
terbaik. Investasi mungkin sedikit tinggi di awal, tetapi laba atas investasi
Anda secara cepat akan berubah yang dalam untuk keuntungan Anda. Cari Konsultan
Internet Marketing yang baik - BUKAN DESIGNER
.6 WEB. Joint Ventures. Siapa yang
bisa Anda kerjasama dengan untuk saling menguntungkan? Mereka tidak harus di
industri yang sama. Bagaimana dengan bintang 5 lokal Hotel, atau Dealer Mobil
Baru lokal? Set up sebuah sistem di mana Anda memberikan kupon untuk Bebas Hair
Treatment dan keranjang produk untuk klien premium mereka bulan ini? Berapa
banyak dari pelanggan akan datang dalam untuk pengobatan gratis dan keranjang
mereka Goodies? Kebanyakan dari mereka. Kemudian terserah kepada Anda untuk
memberikan yang layanan yang luar biasa dan kualitas untuk kemudian
mempertahankan orang itu sebagai klien.
7. Tingkat konversi dan Retensi.
Melihat secara dekat tingkat konversi dari penyelidikan untuk menjadi klien.
Jika Anda mengalami banyak penyelidikan dan belum ada konversi kemudian
bertanya pada diri sendiri mengapa. Apa yang Anda dan staf Anda mengatakan atau
memproyeksikan ke prospek Anda yang tidak ingin melakukan bisnis dengan Anda.
Ini bisa menjadi titik balik dalam bisnis Anda jika Anda memahami di mana Anda
akan salah dan bagaimana memperbaikinya. Juga melihat secara dekat tingkat
retensi Anda. Hubungi klien yang belum kembali dan meminta mereka untuk
membantu jaminan kualitas Anda untuk bisnis Anda. Mengajukan beberapa
pertanyaan cepat sekitar apa yang mereka sukai dan menyukai tentang salon rambut Anda. Ini adalah
informasi berharga dan harus bisa benar-benar meningkatkan strategi
business.
These Anda sederhana dapat membantu Anda Hair Salon Pemasaran
sangat dan jika dilaksanakan Anda pasti akan melihat perubahan positif dalam
bisnis Anda. Setiap orang di salon
Anda perlu pada tingkat yang sama seperti Anda. Customer Care perlu menjadi
prioritas di setiap langkah keberhasilan business.Every Anda untuk Anda dan
bisnis Anda. Melaksanakan sederhana Salon
rambut
dan menonton Pemasaran
strategi bisnis Anda meledak.