Tujug strategi sederhana untuk Pemasaran Salon Rambut Anfa


Salon rambut pemilik harus menyadari bahwa bisnis mereka adalah lebih lanjut tentang Salon rambut Pemasaran daripada sekitar Hair Dressing. Tidak peduli seberapa baik produk dan layanan yang mereka miliki di salon rambut mereka, jika mereka tidak memiliki klien maka mereka tidak memiliki bisnis. Cara terbaik untuk mendapatkan klien baru dan berulang adalah memiliki salon rambut pemasaran strategy.Hair pemasaran salon tidak harus rumit. Berikut adalah beberapa strategi sederhana yang mungkin berguna bagi setiap pemilik salon rambut

1. Identifikasi Target Pasar Anda. Siapa pelanggan ideal Anda? Cobalah dan spesifik yang Anda bisa, usia, profesi, lokasi geografis dll lebih spesifik Anda dapat, semakin mudah bagi Anda untuk mengetahui bagaimana menemukan target pasar dan kemudian bagaimana pasar untuk them.

2. Sistem rujukan. Apakah bisnis Anda memiliki sistem rujukan? Anda harus 100% yakin bahwa layanan yang menyediakan kepada klien Anda adalah yang terbaik dan bahwa klien Anda menghargai apa yang Anda lakukan. Itu adalah cara yang bagus untuk menasihati klien Anda saat ini bahwa bisnis Anda tumbuh dengan cara arahan. Siapa yang bisa mereka merujuk kepada Anda. Sebagai insentif, untuk setiap klien baru yang disebut Anda, Anda harus memberikan sesuatu yang berharga kepada klien yang melakukan rujukan sebagai cara untuk menunjukkan gratitude.

3 Anda. Klien sebelumnya. salon rambut Kebanyakan Database dimuat dengan mantan-klien. Bagaimana meremajakan mereka kembali ke bisnis Anda. Menulis, email, mengirim Postcard atau menelepon mereka. Lakukan sesuatu untuk mengingatkan mereka bahwa Anda masih ada. Tawarkan Promosi Khusus bagi mereka untuk datang untuk treatment.4. Memberikan Layanan Terbaik. Ini benar-benar merupakan sebuah oldie tetapi goodie. Memberikan layanan terbaik dan kualitas terbaik berbicara banyak tentang siapa Anda. Ini memberikan rasa besar nilai kepada klien Anda yang merasa bahwa mereka telah menerima perlakuan khusus ekstra. Siapa yang tidak ingin tinggal klien setia kepada seseorang yang menyediakan layanan yang luar biasa dan hasil yang bagus? Dan apa lagi, mereka akan merasa lebih nyaman mengajak teman-teman mereka untuk Anda. Jadi memberikan kualitas dan pelayanan yang baik dan uang akan follow.

5. Internet Marketing. Konsumen dengan cepat mengubah perilaku mereka dalam mencari produk lokal dan jasa. Internet kini menjadi iklan yang paling kuat dan platform pemasaran di dunia. Bisnis Anda harus memiliki situs web pemasaran dan website yang harus ditempatkan pada halaman depan Google untuk hasil terbaik. Investasi mungkin sedikit tinggi di awal, tetapi laba atas investasi Anda secara cepat akan berubah yang dalam untuk keuntungan Anda. Cari Konsultan Internet Marketing yang baik - BUKAN DESIGNER

.6 WEB. Joint Ventures. Siapa yang bisa Anda kerjasama dengan untuk saling menguntungkan? Mereka tidak harus di industri yang sama. Bagaimana dengan bintang 5 lokal Hotel, atau Dealer Mobil Baru lokal? Set up sebuah sistem di mana Anda memberikan kupon untuk Bebas Hair Treatment dan keranjang produk untuk klien premium mereka bulan ini? Berapa banyak dari pelanggan akan datang dalam untuk pengobatan gratis dan keranjang mereka Goodies? Kebanyakan dari mereka. Kemudian terserah kepada Anda untuk memberikan yang layanan yang luar biasa dan kualitas untuk kemudian mempertahankan orang itu sebagai klien. 

7. Tingkat konversi dan Retensi. Melihat secara dekat tingkat konversi dari penyelidikan untuk menjadi klien. Jika Anda mengalami banyak penyelidikan dan belum ada konversi kemudian bertanya pada diri sendiri mengapa. Apa yang Anda dan staf Anda mengatakan atau memproyeksikan ke prospek Anda yang tidak ingin melakukan bisnis dengan Anda. Ini bisa menjadi titik balik dalam bisnis Anda jika Anda memahami di mana Anda akan salah dan bagaimana memperbaikinya. Juga melihat secara dekat tingkat retensi Anda. Hubungi klien yang belum kembali dan meminta mereka untuk membantu jaminan kualitas Anda untuk bisnis Anda. Mengajukan beberapa pertanyaan cepat sekitar apa yang mereka sukai dan menyukai tentang salon rambut Anda. Ini adalah informasi berharga dan harus bisa benar-benar meningkatkan strategi business.

These Anda sederhana dapat membantu Anda Hair Salon Pemasaran sangat dan jika dilaksanakan Anda pasti akan melihat perubahan positif dalam bisnis Anda. Setiap orang di salon Anda perlu pada tingkat yang sama seperti Anda. Customer Care perlu menjadi prioritas di setiap langkah keberhasilan business.Every Anda untuk Anda dan bisnis Anda. Melaksanakan sederhana Salon rambut dan menonton Pemasaran strategi bisnis Anda meledak.

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo