Sembilan langkah dalam merawat Kaki dan Tangan kepada Konsumen Salon Anda


Kaki merupakan bagian penting dari tubuh yang kita dapat mengabaikan di kali. Mereka mendukung kami sepanjang hari dan kita pasti tidak mengurus mereka cukup.
Berikut adalah beberapa tips tentang cara merawat kaki Anda di rumah antara janji Pedicure Anda di Salon Anda
  1. Anda Bath kaki setidaknya sekali seminggu.Tambahkan beberapa minyak pohon teh / cuci dengan air hangat karena secara alami anti-bakteri dan pembersihan. Atau tambahkan garam Epsom jika Anda menemukan kaki Anda rentan terhadap pembengkakan.
  2. Setelah kaki dibersihkan menggunakan scrub kaki untuk menyingkirkan setiap kulit, bersisik kering, meninggalkan kaki segar dan halus. Anda dapat mencampur scrub sendiri di rumah dengan biji kopi / gula merah dan minyak zaitun. Untuk mewah memperlakukan lebih untuk kaki Anda.
  3. Untuk langkah berikutnya, Anda akan memerlukan krim hydrating dan pelunakan untuk memijat ke kaki. Ini akan bekerja untuk melembabkan kulit. Bayar perhatian khusus pada kulit sekitar pergelangan kaki dan telapak kaki. Anda dapat mencampur krim sendiri kaki Anda dengan madu, minyak almond dan mentega kakao. Hal ini juga dapat ditinggalkan di semalam dengan kaus kaki katun untuk efek yang lebih intensif.
  4. kaki Anda sekarang harus bagus dan lembut, yang cocok untuk melakukan pekerjaan kutikula. Gosokkan sedikit minyak di sekitar kutikula Anda, dengan lembut mendorong mereka kembali. Anda dapat memilih dari berbagai minyak, lavander, peppermint dll Cobalah untuk melakukan langkah ini setidaknya dua kali seminggu, meninggalkan minyak Anda di tempat yang nyaman untuk digunakan.
  5. Cobalah untuk memotong / file kuku jari Anda seminggu sekali, selalu memotong dan mengajukan dalam garis lurus melintasi untuk mencegah kuku tumbuh ke dalam.
  6. Jika Anda menderita infeksi jamur kuku jari kaki, kuku kaki yang tumbuh ke dalam, verrucaes atau apapun pada kaki Anda tidak yakin, silakan kunjungi perawat kaki lebih cepat daripada kemudian.
  7. Selalu memakai sepatu yang ukuran benar dan yang mendukung kaki Anda dengan benar.
  8. Ketika lukisan kuku Anda selalu menggunakan base coat sebelum warna untuk mencegah perubahan warna lempeng kuku, dan tidak pernah meninggalkan warna Anda selama lebih dari dua minggu.
  9. Cobalah untuk tidak berjalan sering di kaki telanjang karena hal ini dapat mengeraskan kulit pada telapak kaki, dan selalu berjalan kaki dari tumit sampai ujung kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo