Pelajari Teknik Creambath

BAGI banyak wanita, rambut merupakan mahkota yang berharga. Tak heran jika kaum hawa senang menjaga kecantikan dan kesehatan rambutnya dengan perawatan berkala. Salah satunya, creambath.

Creambath
merupakan perawatan untuk memasukkan nutrisi pada rambut dan kulit kepala melalui beragam krim, seperti ginseng, wortel, kemiri, lidah buaya, alpukat, dan seledri. Tujuan creambath adalah memperbaiki kesehatan kulit kepala dan rambut, meningkatkan sirkulasi darah, serta menguatkan batang rambut menuju kondisi yang ideal.

Seiring eksplorasi berbagai bahan alami yang terus dikembangkan, jenis-jenis perawatan rambut pun turut berkembang. Sebut saja hair aromatic treatment (creambath dengan tambahan aromatic oil), hair spa (perawatan rambut dengan formula khusus untuk rambut rusak dan berketombe), atau hair mask (masker rambut yang sangat bagus untuk perawatan rambut rusak akibat proses kimiawi).

Namun kita sering kali mengabaikan fungsi bahu, leher, punggung, dan dada dalam urusan rambut. Padahal, sehatnya semua bagian tubuh tersebut memberi kontribusi besar untuk kesehatan rambut.

Mendapati fakta tersebut, Sensoria Conditioning Spa Creambath dari Matrix, yang merupakan krim creambath dengan teksur mewah dan nutrisi lengkap untuk merawat batang rambut sekaligus kulit kepala memberikan langkah-langkah yang tepat untuk memijat. 

Energizing & Relaxation Technique, yaitu teknik pijat yang memadukan gerakan menekan dan memutar pada bagian kepala, leher, dan bahu yang terdiri dari enam langkah, merupakan teknik yang Anda terapkan saat creambath.

Apa saja tahapan langkah-langkahnya?

- Langkah pertama, gerakan pijat memutar dilakukan pada leher bagian belakang.
- Langkah kedua, pijatan dilanjutkan pada bagian sisi kanan dan kiri leher.
- Langkah ketiga, pijatan mulai diaplikasikan pada bagian tengkuk, dilanjutkan hingga ke garis rambut yang terdapat di atas daun telinga.
- Langkah keempat dan kelima, bagian kepala bagian tengah mendapatkan pijatan, dari dasar kepala, hingga ke garis rambut bagian depan atau kepala bagian atas, yang dikombinasikan dengan pijatan pada bahu.
- Langkah terakhir, pijatan dilakukan menyeluruh, dimulai dari bagian tengkuk, dilanjutkan ke bagian atas kepala, kembali lagi pada tengkuk, turun ke bagian leher, hingga bahu, dengan tekanan yang mulai dikurangi.

Dengan melakukan pijatan yang tepat saat creambath, maka tubuh pun akan merasa lebih segar, rileks, dan tentu saja bersemangat menyambut kembali beragam aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo