Musik Soundterapi di SPA/Salon Indonesia


Maraknya dunia Salon dan SPA di Indonesia  memang harus diakui sampai kelas Internasional. Bahkan sempat terdengar kabar bahwa beberapa waktu lalu angota DPR kita ingin memberikan space/tempat ruang SALON dan SPA di kantor terbaru mereka.Kenapa SPA di Indonesia sangat melejit dengan tajam?
Banyak faktor yang mendukung akan hal  ini; tetapi faktor terutama adalah kondisi kesuburan di negara kita memungkinkan memproduksi rempah-rempah kecantikan sangat mudah. Sehingga biaya produksi pembuatan material bahan SPA untuk di indonesia sangat gampang dan murah.Wajar sekali Salon dan SPA di Indonesia dilirik oleh Internasional.
Kembali ke alam dengan perawatan air; sebuah makna bagi arti kata “SPA” ( Solus per Aqua)Tempat yang disediakan untuk para konsumen berbaring; merilekskan tubuh dengan  pemijatan; lulur, masker, mandi dengan air.Tetapi apakah hanya sekedar itu?Banyak Salon dan Spa di Indonesia yang sedikit salah memaknai perawatan SPA dengan fasilitas di ruang usahanya.Mereka hanya menyediakan tempat tidur; kapster si pemijat ditambah dengan mangkok-mangkok lulur. Hal ini memungkinkan beberapa  klien/ konsumen SPA sedikit heran untuk memaknai SPA itu sendiri.
Apa bedanya dengan panti pijat jika seperti ini?
SPA mahal sekali, mending ke tukang pijet dong, sama aja .. bahkan enak nya dipijetin tukang pijet dibandingkan kapster di salon
Akan banyak komentar keluhan masyarakat dengan embel-embel SPA di ruang usahanya,dikarenakan itu; salah kaprah memaknai SPA sebagai title di Salon Negara kita sebaiknya mulai dirombak. Apalagi SPA dan Salon  kita sudah dilirk mata internasional.
Beberapa Standarisasi SPA yang diadakan oleh pemerintah mulai bermunculan; walaupun beberapa salon saja yang mengikutinya.Bahkan dalam standarisasi pemerintah; standart spa yang dimaksud dirasa masih kurang lengkap dengan makna spa itu sendiri.Sebagai contohSoundtheraphy dalan dunia SPA di salon
Poster Seminar Soundterapi Spa
Poster Seminar Soundterapi Spa
Apakah semua salon/Spa menggunakan soundtheraphy di dalam ruang usaha mereka? – Ya, tetapi apakahsoundtheraphy itu benar-benar terapi?
Banyak sekali soundtheraphy dalam dunia persalonan kita mengunakan musik biasa; sekedar instrument saja. Padahal standart internatonal mengenai soundtherapi sudah sangat jelas..
Bukan sekedar musik instrument yang membuat tidur.Banyak sekali manfaat apabila kita melengkapi fasilitas ruang spa/salon kita dengan soundterapi yang dimaksud.
Gelombang (wave),  atau istilah asing nya disebut brainwave.Akan sangat berguna disamping:  pemijatan, kualitas produk dan suasana  SPA/Salon.
Banyak Manfaat yang akan didapatkan jika kita mendengarkan musik terapi dalam proses SPA  diantaranya adalah Membantu menghilangkan stres dan membantu rileksasi, Membantu meredakan ketegangan otot dan kekakuan, Mengurangi rasa tidak nyaman selama kehamilan. Memupuk penyembuhan lebih cepat dari otot-otot tegang dan ligamen terkilir, mengurangi rasa sakit dan bengkak, Mengurangi kejang otot,Menyediakan fleksibilitas sendi .Lebih mudah bernapas lebih dalam. Meningkatkan sirkulasi darah dan pergerakan cairan getah bening. Mengurangi tekanan darah. Membantu meringankan sakit kepala yang berhubungan dengan ketegangan dan efek mata-kejang. Meningkatkan kesehatan dan gizi kulit. Meningkatkan postur Bahkan Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
Manfaat Sounterapi yang saya sebutkan diatas tadi merupakan manfaat terapi musik secara international.Akankankah Salon dan SPa di Indonesia menggunakan Sound terapi dalam Usahanya?Sehingga Konsumen benar-benar merasakan perawatan alam dengan air secara total dan bermanfaat ?
Sekedar Informasi, 1 minggu lagi akan ada pelatihan mengenai: dunia salon yang dilengkapi Soundterapi secara baik dan benar di SOLO Hotel Inn SOLO; . Informasi ini akan sangat penting didapatkan oleh para pengusaha Salon dan SPA.
Hubungi :081578812374  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo