Perawatan Kulit / Skin Treatments


Skin Treatments/ Perawatan Kulit 


Ketika penjual jasa salon melakukan perawatan  kulit atau istilah skin treatments, sebaiknya anda harus mengerti Kesehatan & Kebersihan. Kesehatan dan Kebersihan si penyedia jasa salon dan ruangan yang akan dipakai, beserta alat-alatnya. Kedua Struktur dan Fungsi Kulit harus diketahui secara mendetail oleh pelaku jasa. Banyak pelaku jasa yang hanya tahu melakukan kegiatan secara ritual seperti memijat/membersihkan kulit. Ketika di pelaku jasa Perawatan Kulit tidak mengtahui secara mendetai mengenai Struktur dan fungsi kulit akan sangat berbahaya ketika menghadapi klien yang memilik kulit sensitif, kulit terluka, dll.

Setelah informasi Struktur dan Fungsi kulit diketahui, pelayan jasa juga harus mengetahui lengkap mengenai Penyakit Kulit. Ini sangat berguna sekali ketika anda menemukan klien yang memiliki penyakit kulit dan bagaiman memperlakukan nya.
Pengetahuan dasar lain nya adalah bidang: Rambut,Studi Bisnis, dan Prosedur Salon .

Jika beberapa kali diatas dilakukan oleh penyedia jasa salon dalam hal ini khususnya perawatan kulit, maka beberapa kesalahan kecil dapat di minimalis untukl terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Penulis : Vidya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo