nice looking eye


t3
First of all I'll make the pickles and blemishes to disappear. Pertama-tama saya akan membuat acar dan noda menghilang. I will select Spot Healing Brush Tool , and i will make small drawing over each imperfection of the face. Aku akan memilih Spot Healing Brush Tool , dan saya akan membuat gambar kecil di atas setiap ketidaksempurnaan wajah.
t5
The result is very good. Hasilnya sangat bagus. It will take you some time, but I assure you will have the same result as mine. Ini akan membawa Anda beberapa waktu, tapi saya menjamin Anda akan memiliki hasil yang sama dengan saya. I will select eyedropper tool, and I will choose the color for the eyebrows. Aku akan memilih alat pipet, dan aku akan memilih warna alis. With a smooth round brush, I will try to accentuate a little the eyebrow. Dengan sikat yang halus bulat, aku akan mencoba untuk menekankan alisnya sedikit itu. Try to set the brush opacity to 30 %. Cobalah untuk mengatur opacity sikat sampai 30%.
116
You can see my result in the following image Anda dapat melihat hasil saya di gambar berikut
t6


I will select a eyelash brush from deviantart.com. Aku akan memilih sikat bulumata dari deviantart.com. You can use any of the following brushes Anda dapat menggunakan salah satu kuas berikut

Eyelash Brushes Idep brushes
Eyelashes Photoshop Brushes Bulu Photoshop brushes
Make Up Brushes Make Up brushes

I will add the eyelash on a new brush, and I will go to Edith > Transform > Warp. Saya akan menambahkan idep di sikat baru, dan aku akan pergi ke Edith> Transform> Warp.
t8
In the following image you will see how I will manipulate the eyelash with warp tool. Pada gambar berikut, Anda akan melihat bagaimana Aku akan memanipulasi bulu mata dengan alat warp.
t9
I will place the same eyelash brush also on the other eye. Aku akan menempatkan sikat bulumata yang sama juga pada mata lainnya.
t10
The image with the girl looks already good. Gambar dengan gadis itu terlihat sudah bagus.
t11
I will make a selection with Pen Tool around the girls face. Aku akan membuat pilihan dengan Pen Tool di wajah gadis. I am doing this step because I want to add some simple makeup. Saya melakukan langkah ini karena saya ingin menambahkan beberapa make up sederhana.
t12
I will right click on my canvas and I will chose make selection. Saya akan klik kanan pada kanvas saya dan saya akan memilih membuat pilihan.
t13
Then I will go to Select > Inverse ( SHIFT+CTRL+I ). Lalu aku akan pergi ke Pilih> Inverse (SHIFT + CTRL + I).
Create a new layer ( press CTRL+SHIFT+ALT+N ) Buat layer baru (tekan CTRL + SHIFT + ALT + N)
I will select Brush Tool , and with a smooth round brush (opacity value 20 %) I will draw over the cheek Aku akan memilih Brush Tool , dan dengan sikat bulat halus (nilai opacity 20%) Saya akan menarik atas pipi
t14
I will create 4 small shapes with Rectangle Tool . Aku akan membuat 4 bentuk kecil dengan Rectangle Tool .
t15
I will select all the layers with the rectangles, and I will click on CTRL+E to merge all the layers into a single one. Aku akan memilih semua layer dengan persegi panjang, dan aku akan klik CTRL + E untuk menggabungkan semua layer ke dalam satu. The next step is to use Warp tool, to modify the aspect of the shapes. Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan alat lusi, untuk memodifikasi aspek bentuk.
t16
This is my result. Ini hasil saya. As you see I try to add some light in her eyes. Seperti yang Anda lihat saya mencoba untuk menambahkan beberapa cahaya di matanya.
t17
I will use Dodge Tool to add some lights over the eyes. Saya akan menggunakan Dodge Tool untuk menambahkan beberapa lampu di mata. This is my final result. Ini adalah hasil akhir saya.
t18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo