Every Day Make-up


SINOPSIS BUKU -

 Every Day Make-up
Selalu terburu-buru di pagi hari hingga lupa mengaplikasikan riasan pada wajah? Bisa jadi, ini masalah perempuan modern pada umumnya. Padahal menjadi cantik adalah obsesi yang mulia.

Jangan khawatir. Tak perlu merasa repot ketika harus memulai hari dengan merias wajah. Konsep ber-make-up untuk menunjukan identitas diri dan mempercantik wajah ternyata bisa dilakukan dengan praktis bahkan dalam hitungan waktu kurang dari 15 menit.

Buku ini berbagi tip merias wajah dengan baik---saat waktu Anda cukup, maupun ketika terburu-buru. Selain membimbing Anda menguasai kelebihan dan kekurangan pada wajah, buku ini menyiasati berbagai masalah yang mengganggu penampilan. Problem seperti mata yang bengkak, muka berminyak, atau jerawat yang tiba-tiba muncul tak akan lagi jadi pengganggu aktivitas Anda. Bahkan riasan yang tepat ketika ada keharusan untuk langsung menghadiri acara resmi sepulang kantor, dan cara menyiasati bad hair day pun dikemas praktis di sisni.

Acara ber-make-up untuk aktivitas sehari-hari, seperti kuliah, ke kantor, antar-jemput anak sekolah, dan acara lainnya pun jadi lebih menyenangkan. Selamat baraktivitas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo