Dalam Adobe Photoshop tutorial tentang editing foto digital, kita akan belajar betapa mudahnya untuk memberikan seseorang pekerjaan hidung digital (tak ada yang kita tahu akan membutuhkannya, tentu saja!).  

Teknik mengedit foto sangat sederhana dan mudah, Anda akan tergoda untuk menggunakannya pada foto orang-orang yang jujur tidak membutuhkannya. 
Atau setidaknya, itulah yang Anda dapat memberitahu mereka ketika mereka bertanya mengapa Anda membuat hidung mereka lebih kecil. 

 Anda hanya harus karena begitu banyak kesenangan dan begitu mudah dilakukan! 

Serius walaupun, jujur saja, kadang foto tidak adil orang, dan meskipun dalam kehidupan nyata hidung mereka dapat menjadi contoh buku apa yang hidung manusia seharusnya terlihat seperti, panjang focal salah pengaturan pada lensa kamera, pencahayaan yang buruk atau sudut tak menyenangkan dapat mendistorsi realitas dan membuat benda terlihat lebih besar dari mereka sebenarnya.


Untung, Photoshop membuat angin operasi plastik digital tanpa perlu untuk setiap alat-alat bedah mewah atau bahkan tangan yang stabil. 

Bahkan, yang Anda butuhkan adalah Alat Lasso, Free Transform perintah, dan Healing Brush untuk membersihkan setiap tempat yang kasar. 

 Berikut ini adalah gambar yang saya akan bekerja dengan dalam tutorial ini. 

Sebelum kita mulai, saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya tidak mengatakan wanita ini membutuhkan pekerjaan hidung. 



Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial

 Tutorial Photoshop: Gambar yang asli. 

 Dan inilah yang dia akan terlihat seperti setelah kita membuat hidungnya sedikit lebih kecil (sekali lagi, bukan karena dia membutuhkannya):Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorial: Hasil akhir.

 Mari kita mulai.

 Langkah 1: Buatlah Sebuah Seleksi Rough Sekitar Luar Dari Hidung The
Sebelum kita bisa mulai pekerjaan hidung digital kita, pertama-tama kita harus mengisolasi hidung orang dari seluruh gambar, yang berarti kita perlu menambahkan pilihan di sekitarnya. 
Photoshop Lasso Tool bekerja sempurna dalam kasus ini, jadi pilih dari palet Tools:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
 Anda juga dapat dengan cepat memilih itu dengan menekan L pada keyboard Anda. 
Alasannya Perangkat Lasso berhasil dengan baik di sini adalah karena jika Anda telah menggunakannya sebelumnya, Anda sudah tahu bahwa itu bukan alat pilihan paling tepat di seluruh Photoshop (yang menghormati akan pergi ke Perangkat Pen), namun untuk teknik ini , kami sengaja ingin menghindari membuat pilihan tepat hidung. 
ISebaliknya, cukup tarik keluar pilihan kasar di bagian luar hidung seperti yang telah saya lakukan di sini:
Adobe Photoshop tutorial mengedit foto gambar
.Photoshop Tutorial: Photoshop Gunakan Lasso Tool untuk menggambar seleksi kasar di sekitar hidung.
Itu jelas lebih baik untuk memilih terlalu banyak daerah daripada tidak cukup, karena kita akan membersihkan sesuatu sampai pada akhirnya.

 2: Pemilihan The Feather

Selanjutnya kita perlu membuat tepi seleksi kita lebih lembut, atau "bulu" mereka sebagai Photoshop menyebutnya. 
Untuk melakukan itu, pergi sampai ke menu Select di bagian atas layar dan pilih Feather.
Anda juga dapat menggunakan cara pintas keyboard Alt + Ctrl + D (Win) / Option + Command + D (Mac). 
Either way membawa Photoshop kotak dialog Feather.
Masukkan nilai Feather Radius dari suatu tempat antara 20-30 piksel, tergantung pada ukuran dan resolusi gambar Anda. 
Anda mungkin perlu bereksperimen sedikit dengan nilai tersebut. 
Aku akan masukkan 20 piksel untuk saya Feather Radius:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
PPhotoshop Tutorial: Feather pilihan untuk membuat tepi lembut.
 Klik OK untuk bulu seleksi dan keluar dari kotak dialog.

Step 3: Copy The Selection To A New Layer Langkah 3: Salin Pemilihan ini Untuk A New Layer

With our selection in place and the edges feathered, press Ctrl+J (Win) / Command+J (Mac) to copy the selection to a new layer. Dengan pilihan kami di tempat dan pinggir-pinggir berbulu, tekan Ctrl + J (Win) / Command + J (Mac) untuk menyalin seleksi ke layer baru. If we look in Photoshop's Layers palette now, we can see our original image on the Background layer and the nose now on a new layer above it, which Photoshop has automatically named "Layer 1": Jika kita lihat dalam palet Layers Photoshop sekarang, kita dapat melihat gambar asli kita pada lapisan latar belakang dan hidung sekarang layer baru di atasnya, yang Photoshop secara otomatis bernama "Layer 1":
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Press "Ctrl+J" (Win) / "Command+J" (Mac) to copy the selection to a new layer. Photoshop Tutorial: Tekan "Ctrl + J" (Win) / "Command + J" (Mac) untuk menyalin seleksi ke layer baru.

Step 4: Resize The Nose With Photoshop's Free Transform Command 

Langkah 4: Resize The Hidung Dengan Free Transform's Photoshop Command

With the nose now on its own layer, we can go ahead and resize it, making it shorter, thinner, or both! Dengan sekarang pada lapisan hidung sendiri, kita dapat melanjutkan dan mengubah ukurannya, sehingga lebih pendek, tipis, atau keduanya! To do that, we'll use Photoshop's Free Transform command, and we can quickly access it with the keyboard shortcut Ctrl+T (Win) / Command+T (Mac), which brings up the Free Transform box and handles around the nose, as shown below: Untuk melakukan itu, kita akan menggunakan perintah Photoshop Gratis Transform, dan kami dapat dengan cepat mengakses dengan cara pintas keyboard Ctrl + T (Win) / Command + T (Mac), yang menampilkan kotak Free Transform dan menangani sekitar hidung, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Press "Ctrl+T" (Win) / "Command+T" (Mac) to bring up Photoshop's Free Transform box and handles around the nose. Photoshop Tutorial: Tekan "Ctrl + T" (Win) / "Command + T" (Mac) untuk mengangkut Photoshop Gratis kotak Transform dan menangani sekitar hidung.
To make the nose thinner, all we need to do is drag the side handles (the little squares) in towards each other. Untuk membuat hidung tipis, semua yang perlu kita lakukan adalah menyeret samping menangani (kotak-kotak kecil) di terhadap satu sama lain. To drag both sides in at the same time, hold down your Alt (Win) / Option key as you drag one of the handles and the handle on the opposite will drag in as well. Menyeret kedua belah pihak dalam pada saat yang sama, tahan Anda Alt (Win) / tombol Option ketika Anda menyeret salah satu pegangan dan pegangan di sebaliknya akan menyeret dalam juga. The further in towards each other you drag the side handles, the thinner the nose becomes: Lebih lanjut dalam terhadap satu sama lain Anda seret sisi menangani, hidung tipis akan menjadi:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Drag the side handles in towards each other to make the nose thinner. Photoshop Tutorial: samping Tarik pegangan terhadap satu sama lain untuk membuat hidung tipis. Hold down "Alt" (Win) / "Option" (Mac) as you drag one of the handles to tell Photoshop to drag the opposite handle in at the same time. Tekan dan tahan "Alt" (Win) / "Opsi" (Mac) sebagai Anda seret salah satu tombol untuk kirim Photoshop untuk drag berlawanan pada saat yang sama.
To shorten the length of the nose, simply drag the bottom handle up. Untuk memperpendek panjang hidung, cukup tarik menampung bawah. The further you drag the handle, the shorter the nose becomes. Semakin jauh Anda drag, semakin pendek menjadi hidung. You can also hold down your Alt (Win) / Option key as you drag the bottom handle to have Photoshop drag the top handle in at the same time: Anda juga dapat tahan Anda Alt (Win) / tombol Option saat Anda tarik bagian bawah pegangannya untuk memiliki Photoshop drag di atas pada saat yang sama:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Shorten the length of the nose by dragging the bottom handle upwards. Photoshop Tutorial: Mempersingkat panjang hidung dengan menyeret bagian bawah pegangan ke atas. Hold down "Alt" (Win) / "Option" (Mac) to have Photoshop drag the top handle downwards at the same time as you drag. Tekan dan tahan "Alt" (Win) / "Opsi" (Mac) untuk memiliki Photoshop drag atas ke bawah pada saat yang sama seperti yang Anda tarik.
Press Enter (Win) / Return (Mac) when you're done to accept the transformation and exit out of the Free Transform box. Tekan Enter (Win) / Kembali (Mac) bila Anda dilakukan untuk menerima transformasi dan keluar dari kotak Free Transform.
I've now made her nose a little thinner and a little shorter simply by dragging a couple of Free Transform handles. Aku sekarang membuat hidungnya sedikit lebih kurus dan sedikit lebih pendek hanya dengan menyeret beberapa Free Transform menangani. If we look closely at the image though, we can see that there's some problems. Jika kita melihat di dekat gambar meskipun, kita dapat melihat bahwa ada beberapa masalah. For one thing, the shadow lines under her cheeks no longer match up, especially the one on the left, as I've circled below: Untuk satu hal, garis bayangan di bawah pipinya tidak lagi cocok, khususnya satu di sebelah kiri, seperti yang telah saya lingkari di bawah ini:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: The shadows under her cheeks no longer run in smooth, continuous lines but appear broken. Photoshop Tutorial: The bayangan di bawah pipinya tidak lagi berjalan di halus, garis kontinu tetapi muncul rusak.
To fix that, I'm going to bring up the Free Transform handles once again with "Ctrl+T" (Win) / "Command+T" (Mac) and this time, I'm going to hold down Shift+Ctrl+Alt (Win) / Shift+Command+Option (Mac) and drag either of the bottom corner handles out to the side. Untuk memperbaikinya, aku akan membuka Free Transform menangani sekali lagi dengan "Ctrl + T" (Win) / "Perintah + T" (Mac) dan kali ini, aku akan menekan Ctrl + Shift + Alt (Win) / Shift + Command + Option (Mac) dan tarik salah satu sudut bawah menangani ke samping. Holding all three keys down at once as I'm dragging the bottom corner handle tells Photoshop to drag the bottom corner handle on the opposite side as well while leaving the top two corner handles locked in place. Holding ketiga tombol bawah sekaligus sebagai aku menyeret sudut bawah menangani mengatakan Photoshop untuk menyeret sudut bawah pegangan di sisi yang berlawanan juga sementara meninggalkan sudut menangani dua atas terkunci di tempatnya. Technically, this is what Photoshop calls transforming the selection in "perspective", and I'm simply using the keyboard shortcut to access this mode. Secara teknis, ini adalah apa Photoshop panggilan mengubah pilihan dalam "perspektif", dan aku hanya menggunakan cara pintas keyboard untuk mengakses mode ini. I could also go up to the Edit menu at the top of the screen, choose Transform , and then choose Perspective and then drag either of the bottom corner handles outward, but I find the keyboard shortcut easier so I'm going to hold all three keys down at once and drag the bottom right corner handle outward, which is also going to drag the bottom left corner handle outward as well, and I'll continue dragging until the shadow lines under her cheeks no longer appear broken: Saya juga bisa pergi ke menu Edit di bagian atas layar, pilih Transform, kemudian pilih Perspektif dan kemudian tarik salah satu sudut bawah menangani luar, tapi saya menemukan cara pintas keyboard lebih mudah jadi aku akan menahan semua tiga kunci bawah sekaligus dan tarik sudut kanan bawah menangani luar, yang juga akan menyeret pojok kiri bawah menangani luar juga, dan aku akan terus menyeret sampai garis bayang-bayang di bawah pipinya muncul lagi rusak:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: The problem with the shadow lines under her cheeks is now corrected. Photoshop Tutorial: Masalah dengan garis bayangan bawah pipinya sekarang dikoreksi.
Once again I'll press "Enter" (Win) / "Return" (Mac) to apply the transformation and exit out of the Free Transform command. Sekali lagi saya akan tekan "Enter" (Win) / "Kembali" (Mac) untuk menerapkan transformasi dan keluar dari perintah Free Transform.
There's one problem area left to clean up, and we'll do that next. Ada satu bidang masalah kiri untuk membersihkan, dan kami akan melakukan yang selanjutnya.


Belajar Adobe Photoshop dengan Photoshop Tutorial di Photoshop Essentials.com

Step 5: Add A New Layer Langkah 5: Tambahkan A New Layer

The only problem remaining with the image is the area under her nose where I made it smaller, which now looks a little messed up, as we can see below: Satu-satunya masalah yang tersisa dengan gambar area di bawah hidung di mana saya membuatnya lebih kecil, yang sekarang terlihat sedikit kacau, seperti yang kita dapat lihat di bawah:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: The area under her nose needs to be cleaned up. Photoshop Tutorial: Daerah di bawah hidungnya harus dibersihkan.
To clean that area up, I'll use Photoshop's Healing Brush , but before I do, I'm going to add a new layer above "Layer 1", since it's always good practice to do your "healing" on a separate layer. Untuk membersihkan bagian tersebut, saya akan menggunakan Photoshop Healing Brush, tapi sebelum aku lakukan, aku akan menambahkan lapisan baru di atas "Layer 1", karena selalu praktek yang baik untuk melakukan penyembuhan Anda "" pada lapisan yang terpisah. To add a new layer, I'll simply click on the New Layer icon at the bottom of the Layers palette: Untuk menambahkan lapisan baru, saya hanya akan klik pada icon New Layer di bagian bawah palet Layers:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Click on the "New Layer" icon at the bottom of Photoshop's Layers palette. Photoshop Tutorial: Klik pada ikon "" New Layer di bagian bawah palet Layers Photoshop.
Photoshop adds a new layer above the two existing layers and automatically names it "Layer 2": Photoshop menambahkan lapisan baru di atas dua lapisan yang ada dan secara otomatis nama-nama itu "Layer 2":
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Photoshop adds a new layer at the top of the layer stack and names it "Layer 2". Photoshop Tutorial: Photoshop menambahkan lapisan baru di bagian atas lapisan itu tumpukan dan nama "Layer 2.

Step 6: Clean Up The Area With The Healing Brush Langkah 6: Clean Up Luas Penyembuhan Dengan Brush

With the new layer added, select the Healing Brush from the Tools palette. Dengan lapisan baru yang ditambahkan, pilih Brush Penyembuhan dari palet Alat. In Photoshop CS2 and CS3, you'll find the Healing Brush hiding behind the Spot Healing Brush , so you'll need to click on the Spot Healing Brush in the Tools palette and hold your mouse down for a second or two, then select the Healing Brush from the fly out menu that appears, as shown below: Dalam Photoshop CS2 dan CS3, Anda akan menemukan Healing Brush bersembunyi di balik Spot Healing Brush, sehingga Anda harus klik Spot Healing Brush pada palet Tools dan tahan mouse Anda ke bawah untuk satu atau dua, kemudian pilih kedua Penyembuhan Sikat dari terbang keluar menu yang muncul, seperti ditunjukkan di bawah ini:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Select Photoshop's Healing Brush from the Tools palette. Photoshop Tutorial: Pilih Healing Brush Photoshop dari palet Tools.
With the Healing Brush selected, look up in the Options Bar at the top of the screen and make sure you have the Sample All Layers option selected: Dengan Healing Brush yang dipilih, mencari di Bar Pilihan di bagian atas layar dan pastikan Anda memiliki pilihan Contoh Semua Lapisan yang dipilih:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Select "Sample All Layers" in the Options Bar. Photoshop Tutorial: Pilih "Contoh Semua Lapisan" di Bar Pilihan.
You'll need this option selected whenever you're using the Healing Brush on a separate layer as we're doing here. Anda harus memilih opsi ini setiap kali Anda menggunakan Brush Penyembuhan pada lapisan yang terpisah seperti yang kita lakukan di sini. The Healing Brush works by sampling the color, tone and texture from part of the image but since we're working on a new blank layer, there's nothing on the layer for the Healing Brush to sample. The Healing Brush bekerja dengan sampling warna, nada dan tekstur dari bagian dari gambar, tetapi karena kita sedang bekerja pada sebuah lapisan baru kosong, tidak ada pada lapisan untuk Healing Brush untuk sampel. By selecting the "Sample All Layers" option, Photoshop is able to sample from not only the layer we're on but also from any layer(s) below it, which is exactly what we want. Dengan memilih "Contoh Semua Layers" pilihan, Photoshop mampu tidak hanya sampel dari lapisan kami berada di tetapi juga dari setiap lapisan (s) di bawahnya, yang merupakan apa yang kita inginkan.
The Healing Brush works best when you set the brush size to just slightly larger than the area you're trying to heal, and you can quickly change the size of the brush using the left and right bracket keys . The Healing Brush terbaik ketika Anda menetapkan ukuran sikat hanya sedikit lebih besar dari area Anda sedang mencoba menyembuhkan, dan Anda dapat dengan cepat mengubah ukuran sikat dengan menggunakan tombol kiri dan kanan bracket. The left bracket key makes the brush smaller, and the right bracket key makes it larger. Tombol kurung siku kiri membuat sikat yang lebih kecil, dan tombol kurung siku kanan membuatnya lebih besar. It also works best if you click on individial spots with it rather than trying to paint over the entire problem area at once. Ini juga berfungsi maksimal jika Anda klik pada titik individial dengan itu daripada mencoba untuk melukis selama seluruh bidang masalah sekaligus. One final thing to keep in mind with the Healing Brush is that you want to try to sample an area of skin that's close to the area you're healing, since different areas of a person's face have different skin texture, so you don't really want to sample an area from someone's forehead when trying to retouch part of their nose. Satu hal terakhir yang harus diingat bersama Sikat Penyembuhan adalah bahwa Anda ingin mencoba untuk sampel bagian kulit yang dekat ke daerah Anda sedang penyembuhan, karena berbagai wilayah wajah seseorang memiliki tekstur kulit yang berbeda, sehingga Anda tidak benar-benar ingin sampel wilayah dari dahi seseorang ketika mencoba untuk retouch bagian dari hidung mereka. With that in mind, I'm going to resize my brush with the bracket keys and then sample a good area of skin from below her nose by holding down Alt (Win) / Option (Mac) and clicking on an area just above the top left side of her mouth. Dengan memperhatikan hal, aku akan mengubah ukuran sikat saya dengan tombol braket dan kemudian sampel daerah baik kulit dari bawah hidungnya oleh menekan Alt (Win) / Opsi (Mac) dan mengklik suatu daerah hanya atas bagian atas sisi kiri mulutnya. You'll see your brush cursor turn into a target icon letting you know that you're sampling the image from directly under the icon: Anda akan melihat kursor Anda gilirannya sikat menjadi ikon target membiarkan Anda tahu bahwa Anda sampling gambar dari langsung di bawah ikon:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: With the Healing Brush selected, hold down "Alt" (Win) / "Option" (Mac) and click on a good area of skin to sample it. Tutorial photoshop: Dengan Sikat Penyembuhan dipilih, tahan "Alt" (Win) / "Opsi" (Mac) dan klik pada area kulit yang baik untuk sampel itu. Make sure you sample from an area close to the area you're trying to heal to keep the skin texture as similar as possible. Pastikan Anda sampel dari area dekat dengan wilayah Anda sedang berusaha untuk menyembuhkan untuk menjaga tekstur kulit sebagai mirip mungkin.
Then, with my first area sampled, I'll release my "Alt/Option" key and begin clicking on areas under her nose that need to be cleaned up. Kemudian, dengan luas pertama saya mencicipi, aku akan rilis "saya Alt / Option" tombol dan mulai mengklik pada area di bawah hidung yang perlu dibersihkan. You'll see your cursor change back into the brush cursor when you release "Alt/Option", letting you know that you're healing areas of the image at this point rather than sampling from them. Anda akan melihat kursor Anda mengubah kembali ke sikat kursor saat Anda melepas "Alt /" Opsi, membiarkan Anda tahu bahwa Anda sedang penyembuhan bidang gambar pada titik ini daripada sampling dari mereka. Again, I'll click with my mouse rather than paint with it, since painting large areas with the Healing Brush tends to give Photoshop too much information to work on at once and usually gives you poor results, so it's best to click instead of paint. Sekali lagi, saya akan klik dengan mouse saya bukan cat dengan itu, sejak lukisan daerah yang luas dengan Healing Brush Photoshop cenderung memberikan informasi terlalu banyak untuk bekerja sekaligus dan biasanya memberikan hasil yang buruk, jadi yang terbaik untuk klik, bukan cat . I'll click on a few spots to clean them up, and as I do, Photoshop replaces the texture from the area I clicked on with the texture from the area I sampled. Saya akan klik pada beberapa tempat untuk membersihkan mereka, dan seperti yang saya lakukan, Photoshop menggantikan tekstur dari daerah saya mengklik dengan tekstur dari daerah saya sampel. It also tries to blend the color and tone from the area I sampled with the color and tone of the area I clicked on. Hal ini juga mencoba untuk memadukan warna dan nada dari daerah saya sampel dengan warna dan nada dari area saya klik. This replacing textures and blending colors and tones is what Photoshop calls "healing". Ini tekstur dan warna pencampuran menggantikan dan nada adalah apa Photoshop panggilan "penyembuhan".
If I continue clicking on areas to heal them using that exact same area I sampled from though, the area under her nose is going to end up looking like a repeating pattern, which is a dead giveaway that the image was retouched. Jika saya terus mengklik pada daerah menyembuhkan mereka menggunakan wilayah yang sama persis aku sampel dari demikian, daerah di bawah hidungnya akan berakhir tampak seperti pola berulang, yang merupakan giveaway mati bahwa gambar itu Retouched. To avoid turning her skin into wallpaper, I'm only going to click on a few spots to heal them and then I'll hold down "Alt" (Win) / "Option" (Mac) and click on a different area of good skin to sample it. Untuk menghindari mengubah kulitnya menjadi wallpaper, aku hanya akan klik pada beberapa tempat untuk menyembuhkan mereka dan kemudian aku akan tahan "Alt" (Win) / "Opsi" (Mac) dan klik pada area yang berbeda dari yang baik kulit untuk sampel itu. Then, with the new area sampled, I'll release my "Alt/Option" key and click on a few more spots to heal them before sampling from a different area again, repeating this process of sampling and healing, sampling and healing, over and over until the area under her nose looks good. Kemudian, dengan daerah baru sampel, aku akan rilis saya "Alt / Option" dan klik tombol pada beberapa tempat yang lebih menyembuhkan mereka sebelum sampling dari daerah yang berbeda lagi, mengulangi proses sampling dan penyembuhan, sampling dan penyembuhan, lebih dari dan atas sampai area di bawah hidungnya terlihat baik.
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: Continue sampling from different areas of good skin by holding down and using them to heal problem areas until the area under the nose looks natural. Photoshop Tutorial: Lanjutkan sampling dari berbagai daerah kulit yang baik dengan menekan dan menggunakan mereka untuk menyembuhkan masalah daerah sampai area di bawah hidung tampak alami.
Once you've cleaned up the problem areas with the Healing Brush, you're digital nose job is done! Setelah Anda membersihkan area masalah dengan Healing Brush, Anda pekerjaan hidung digital dilakukan!
Here, for comparison, is my original image once again: Di sini, untuk perbandingan, adalah gambar asli saya sekali lagi:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: The original image. Tutorial Photoshop: Gambar yang asli.
And here is our final result, with her nose now a little thinner and a little shorter: Dan di sini adalah hasil akhir kami, dengan hidungnya kini sedikit kurus dan sedikit lebih pendek:
Adobe Photoshop mengedit foto dan retouching foto gambar tutorial
Photoshop Tutorials: The final result. Photoshop Tutorial: Hasil akhir.
Keep in mind that in most cases, you won't be after a Michael Jackson-sort of drastic nose job. Perlu diketahui bahwa pada kebanyakan kasus, Anda tidak akan setelah Michael Jackson-jenis pekerjaan hidung drastis. You'll usually want to keep things more subtle, and if you're lucky, the person in the photo won't even realize what you've done. Anda biasanya akan ingin menjaga hal-hal lebih halus, dan jika Anda beruntung, orang dalam foto tersebut tidak akan menyadari apa yang telah Anda lakukan. If they think they look great in the photo and have no idea what sort of work you put into it to make them look so good, then consider it a compliment to your Photoshop photo retouching skills and a job well done! Jika mereka berpikir bahwa mereka terlihat bagus di foto dan tidak tahu apa jenis pekerjaan anda menaruh ke dalamnya untuk membuat mereka terlihat begitu baik, kemudian menganggapnya sebagai pujian untuk foto retouching Photoshop Anda keterampilan dan pekerjaan yang dilakukan dengan baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo