"CLEAN & CLEAR POSSIBILITIES UNLTD TOP MODEL 2010 ASIA –PUBLIC VOTING"



Nama Lomba: "CLEAN & CLEAR POSSIBILITIES UNLTD TOP MODEL 2010 ASIA" ("Lomba")
Lomba ini diselenggarakan oleh Johnson & JohnsonPte Ltd. yang beralamat di No.2 International Business Park #07-01 Tower One, The Strategy, Singapore 609930 bersama dengan perusahaan-perusahaan afiliasinya di Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam dan Filipina(secara bersama-sama disebut sebagai"Penyelenggara").

Dua pemenang telah diseleksi dari masing-masing negara yang telah disebutkan di atas. Penyelenggara saat ini bermaksud menyeleksi dua pemenang sebagai juara regional. Seleksi akan dilakukan melalui voting dari masyarakat.

PERATURAN VOTING
Tidak ada Keharusan Membeli Produk, kecuali untuk Indonesia
  1. Keabsahan Melakukan Voting
      1. Voting ini terbuka hanya untuk penduduk negara Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, dan Filipina yang (i) telah berusia 16 tahun atau lebih dan tidak dianggap anak di bawah usia di negara tempat tinggal mereka pada saat registrasi; (ii) hanya berlaku untuk negara Indonesia dan Filipina – telah melakukan registrasi secara online untuk melakukan voting melalui halaman voting di "Facebook"dan (iii) telah melakukan voting.
      2. Peserta yang dianggap anak di bawah umur di negara tempat tinggal mereka hanya boleh berpartisipasi dengan ijin dari orang tua pengawas atau wali yang sah, yang telah memberikan ijin untuk terikat dengan Peraturan atas nama anak mereka dan mereka sendiri. Bukti usia, ijin/otorisasi orang tua untuk berpartisipasi merupakan syarat untuk mengambil Hadiah, jika berlaku. Mohon dibaca peraturan tambahan untuk Anak Di Bawah Usia.
      3. Voting tidak boleh diikuti oleh (i) karyawan (tetap maupun kontrak) serta para direktur, termasuk anggota keluarga terdekat mereka dari pihak (a) Penyelenggara, perusahaan induk, anak perusahaan serta perusahaan-perusahaan afiliasi (secara bersama-sama disebut sebagai "J&J Entities"); (ii) perusahaan iklan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan badan yang terkait dengan promosi Lomba (secara bersama-sama disebut sebagai "Sponsor");
      4. Penyelenggara berhak untuk melakukan verifikasi atas keabsahan semua peserta.

  1. Pendaftaran Melakukan Voting:
  1. Voting akan dimulai pada pukul GMT+8 pada tanggal 9 Agustus 2010 dan akan berakhir pada pukul 23:59 GMT+8 pada tanggal 20 September 2010 ("Jangka Waktu Voting").
  2. Selama Jangka Waktu Voting, silakan melakukan registrasi secara online melaluihttp://apps.facebook.com/cleanclear/1("Website"). Silakan klik link yang ada dan ikuti petunjuk pada layar untuk (i) melakukan registrasi, bila berlaku dan (ii) berikan suara anda.
  3. Semua data pribadi yang disampaikan harus akurat dan lengkap serta tunduk kepada bukti yang diminta oleh Penyelenggara. Jika ditemukan informasi yang tidak akurat dan tidak lengkap, maka registrasi akan gugur dan penerimaan Hadiah dibatalkan, bila berlaku.
  4. Untuk keperluan Peraturan-peraturan ini, maka "tanda terima" voting berlaku/terjadi pada saat server Website mencatat pemberian suara setelah anda mengklik tombol "Submit". Konfirmasi tanda terima otomatis tidak menjadi bukti tanda terima aktual. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas voting yang telah diberikan tetapi tidak diterima atau tercatat karena alasan apapun juga. Hanya suara sah yang diterima oleh Penyelenggara selama Jangka Waktu Voting akan diperhitungkan untuk pemberian hadiah, di manapun berlaku.
  5. Pasca registrasi, anda akan diundang untuk mengikuti survei kulit/yang terkait produk . Keikutsertaan dalam survey adalah bersifat opsional

(III) Metode Voting
(A) Pemberi Suara dari negara manapun yang telah disebutkan bisa melakukan voting untuk dua peserta dari negara manapun, setiap hari.
(B) Para Pemberi Suara bisa memasukkan hanya satu suara setiap hari.

(IV) Hadiah bagi Pemberi Suara (hanya berlaku untuk pemberi suara dari Filipina dan Indonesia)

HANYA untuk Filipina
Dari antara pemberi suara yang melakukan registrasi dan melakukan voting untuk pertama kalinya, maka Penyelenggara akan memilih jumlah suara yang berbeda setiap minggu untuk ikut dalam kegiatan slogan yang terkait dengan produk-produk CLEAN & CLEAR, dan/atau kegiatan apapun yang diumumkan melalui website dan memenangkan hadiah kejutan. Pada minggu pertama pemberian suara, akan ada 25 pemberi suara yang terpilih secara acak yang memenangkan sebuah hadiah. Pada minggu kedua, akan ada 20 pemberi suara yang memenangkan sebuah hadiah. Pada minggu ketiga, akan ada 15 pemberi suara yang memenangkan sebuah hadiah, dan seterusnya, hingga 1 pemberi suara memenangkan hadiah pada minggu keenam. Jika seorang pemberi suara telah terpilih sebagai pemenang pada suatu minggu tertentu, maka pemberi suara tersebut tidak lagi berhak menerima hadiah selama Jangka Waktu Pemberian Suara.

Hanya untuk Indonesia
(a) Semua pemberi suara berhak menerima poin untuk ikut dalam berbagai kegiatan selama aplikasi pemberian suara, yang akan diumumkan melalui website.
(b) 3 pasang Unggulan dari 19 pasang finalis Indonesia yang menyampaikan jumlah poin terbanyak akan berhak menerima tiket untuk mengikuti Pelatihan Model Clean & Clear
(c) 7 pasang Unggulan dari 664 pasang peserta Clean & Clear Top Best Friend Model yang menyampaikan jumlah poin terbanyak akan berhak menerima tiket untuk mengikuti Pelatihan Model Clean & Clear
(d) 10 pasang unggulan selain dari poin (b) dan (c) yang menyampaikan jumlah poin terbanyak akan berhak menerima tiket untuk mengikuti Pelatihan Model Clean & Clear
(e) Tersedia 5 buah Blackberry yang akan di berikan kepada peserta dengan jomlah poin tertinggi setiap minggunya.

*Tidak perlu membeli produk untuk melalukan vote.
Hadiah tidak bisa dialihkan, tidak bisa diuangkan dan tidak bisa ditukar dengan uang tunai. Penyelenggara berhak atas kebijakannya sendiri untuk mengganti hadiah atau komponen hadiah dengan hadiah alternatif. Jika ada pemenang yang tidak bisa dihubungi atau menjadi gugur karena alasan apapun, maka Perusahaan berhak untuk menetapkan pemenang alternatif atau tidak memberikan hadiah pemenang, berdasarkan kebijakannya sendiri.

  1. ANAK DI BAWAH USIA
      1. Peserta yang masih berusia di bawah 18 tahun dan tidak kompeten menandatangani kontrak, dalam yurisdiksi negara mereka berasal pada saat mengikuti lomba, harus memberikan pernyataan otorisasi/ijin secara tertulis dari orang tua atau wali yang sah.

      1. Pernyataan tertulis yang ditandatangani oleh orang tua/wali yang sah harus menegaskan, sesuai yang berlaku, bahwa (i) peserta dianggap berusia di bawah umur dalam yurisdiksi negara mereka berasal, dan ia adalah orang tua/wali yang sah dari peserta; (ii) telah membaca, memahami serta menyetujui Peraturan dan memberikan ijin kepada peserta untuk ikut dalam pemberian suara; (iii) setuju atas nama peserta bahwa peserta terikat dengan dan akan menjalankan Peraturan; (iv) memberikan ijin kepada peserta untuk menyerahkan informasi pribadi kepada Penyelenggara untuk keperluan kegiatan pemberian suara; (v) memberikan ijin atas ikutnya peserta dalam kegiatan publik yang dilakukan oleh Penyelenggara terkait dengan kegiatan pemberian suara tanpa kompensasi apapun atau ijin lebih lanjut; (vi) dengan tidak bisa dicabut kembali memberikan ijin kepada Penyelenggara dan J&J Entities untuk memfilemkan, membuat rekaman foto, video/audio atau film terhadap nama, suara, atribut, penampilan dan yang sejenis dsbnya dari peserta, dan dengan ini memberikan ijin kepada Penyelenggara dan J&J Entities terhadap penggunaan rekaman foto atau film tersebut untuk keperluan publisitas, promosi atau komersial di media atau dalam format apapun tanpa kompensasi atau ijin lebih lanjut, dan (vii) melepaskan Penyelenggara dan J&J Entities dari tanggung jawab apapun juga.

      1. Bukti tertulis ijin/pelepasan dari orang tua yang dilakukan oleh orang tua/wali sah harus diberikan kepada Penyelenggara untuk mengambil Hadiah. Tidak diberikannya ijin orang tua akan menyebabkan hak mengambil Hadiah menjadi gugur. Penyelenggara juga mensyaratkan agar orang tua/wali sah mendampingi peserta pada waktu mengambil Hadiah.

  1. Peraturan Tambahan:
(A) Dengan ikut dalam kegiatan pemberian suara, maka peserta setuju untuk terikat dengan keputusan-keputusan yang dibuat oleh Penyelenggara. Siapapun yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan, mengambil manfaat secara tidak fair dengan ikut kegiatan ini, atau mendapatkan status sebagai pemenang dengan menggunakan cara-cara yang menipu akan digugurkan. Perilaku yang tidak sportif, mengganggu, membuat kesal, melecehkan atau mengancam adalah dilarang. Penyelenggara akan menafsirkan peraturan ini dan menyelesaikan sengketa, klaim atau hal-hal berarti ganda yang bertentangan mengenai peraturan atau kegiatan ini. Keputusan Penyelenggara mengenai sengketa tersebut adalah bersifat final. Jika perilaku atau hasil dari kegiatan ini terpengaruh oleh kesalahan manusiawi, gangguan mekanis atau kegagalan apapun jenisnya, intervensi yang disengaja atau kejadian apapun di luar pengendalian pihak Penyelenggara, maka Penyelenggara berhak untuk menghentikan kegiatan ini, atau membuat keputusan lain mengenai hasilnya yang dianggap perlu oleh Penyelenggara, dengan atau tanpa pemberitahuan, apapun alasannya, tanpa bertanggungjawab. Semua keputusan akan dibuat oleh Penyelenggara dan bersifat final. Penyelenggara bisa mengesampingkan peraturan-peraturan ini atas kebijakannya sendiri.

(B) Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas informasi tidak benar atau tidak akurat yang disampaikan oleh para peserta, dan tidak bertanggungjawab atas kesalahan, tidak dicantumkannya, interupsi, terhapusnya, cacat, penundaan dalam pengoperasian atau pengiriman, kegagalan jalur komunikasi, kerusakan, virus atau lainnya.

(C) Setiap peserta dalam kegiatan pemberian suara dengan ini setuju untuk terikat dengan Peraturan dan/atau revisi selanjutnya terhadap Peraturan ("Revisi Peraturan"). Penyelenggara berhak untuk mengubah, menambah atau menghapus Peraturan berdasarkan kebijakannya sendiri tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Revisi Peraturan (jika ada) akan menggantikan semua Peraturan sebelumnya.

(D) Slogan, jawaban terhadap pertanyaan survei dan informasi lainnya yang diberikan selama partisipasi dalam kegiatan pemberian suara akan menjadi milik Penyelenggara. Dengan ikut dalam kegiatan pemberian suara, maka setiap peserta berarti memberikan ijin terhadap informasi yang mereka berikan, termasuk informasi mengenai teman-teman mereka yang dimasukkan ke dalam database, dan Penyelenggara boleh menggunakan informasi tersebut untuk menghubungi peserta dan/atau teman-teman mereka dengan penawaran eksklusif dan update tanpa rujukan, pembayaran atau kompensasi lain apapun kepada peserta.

(E) Silakan merujuk ke Kebijakan Privasi Penyelenggara. Dengan menyetujui Peraturan-peraturan ini, berarti anda setuju dengan penggunaan data anda sesuai dengan Kebijakan Privasi Penyelenggara, dan anda menjamin bahwa semua data yang telah anda berikan adalah akurat.

(F) Dengan berpartisipasi pada kegiatan pemberian suara, maka para pemenang hadiah yang telah diseleksi, di manapun berlaku (atau dalam hal anak di bawah umur, orang tua/wali sah mereka) berarti memberikan ijin kepada Penyelenggara atas penggunaan yang tidak terbatas terhadap nama, alamat, suara, foto, video, pernyataan dan/atau yang mirip pada semua media secara cuma-cuma di seluruh dunia selama-lamanya untuk keperluan publisitas dan/atau periklanan, dan melepaskan Penyelenggara dari dan terhadap tuntutan apapun dari pihak ketiga yang timbul dari digunakannya foto/video, dan mengesampingkan hak untuk memeriksa atau menyetujui penggunaan tersebut atau diberikan kompensasi atas penggunaan tersebut. Untuk keperluan ini, maka pemenang yang terpilih (atau dalam hal anak di bawah umur, orang tua/walinya yang sah) akan diwajibkan untuk menandatangani dan mengembalikan surat pernyataan/pelepasan tanggungjawab/rilis publisitas seperti yang disyaratkan oleh Penyelenggara. Dengan tidak menandatangani dan mengembalikan surat pernyataan/rilis tersebut secara memuaskan kepada Penyelenggara dalam waktu dan cara yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara, atau sesuai dengan Peraturan, maka Penyelenggara atas kebijakannya sendiri, bisa menggugurkan pemenang terpilih dari kegiatan dan penerimaan Hadiah.

(G) Jika ada bagian dari Peraturan ini yang dianggap tidak sah atau tidak bisa dijalankan, maka ketidakabsahan tersebut tidak akan mempengaruhi keabsahan atau bisa dijalankannya bagian lain dari Peraturan-peraturan tersebut, dan syarat dan ketentuan yang tidak sah tersebut akan dianggap terpisah dari bagian lain dari Peraturan tersebut.

(H) Peraturan-peraturan ini diatur oleh undang-undang Singapura. Jika terjadi sengketa maka akan tunduk kepada yurisdiksi Pengadilan Singapura.

************


1 ID negara termasuk Hongkong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina (Lihat negara-negara yang tercantum pada Bagian 1.A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahakan kirimkan ide/pertanyaan anda mengenai postingan salon yang baru saja anda baca.
gar blog ini tetap mengikuti perkembangan Salon-salon di Indoensia

Redaksi Salon Indonesiablogspot

Tertarik Produk Anda di Publikasi

Hubungi:
Redaksi Salon Indonesia

Powered By Blogger

Link Seputar Dunia Salon dari Indonesia

Salon
Make up Artist Indonesia
Produk
Kosmetik
SPA
Majalah
dll

Salon Indoneisa

Salon Indoneisa

Produk- Produk Salon

Travel Promo